Skip to main content

Featured

Singgahi Lombok, Begini sambutan Krida Toyota atas kedatangan Tim Beyond Indonesia - East Timor with Toyota

Kedatangan Tim Beyond Journey di Krida Toyota NTB pada tanggal 17 April 2018 Berbicara tentang mobil, aku yakin sebagian dari kalian pasti berpikiran tentang satu nama merek mobil yang terkenal yang katanya awet dan irit yaitu "TOYOTA", dan tepat sekali beberapa hari yang lalu Selasa, 17 April 2018 di Krida Toyota (Dealer Resmi Toyota di Lombok) pun dengan gembira menyambut kedatangan para team Beyond Beautiful Indonesia yang telah melakukan perjalanan panjang kurang lebih 20 hari dari Indonesia Barat hingga Timor Timor.  Wah aku gak abis pikir nih melakukan perjalanan jauh  selama 20 hari untuk suatu misi dan melewati darat laut gunung pantai dan sebagainya dengan hanya menggunakan mobil via darat. Salut buat om-om journey. Rentetan Mobil-Mobil yang digunakan oleh Tim Journey Beyond Beautiful Indonesia Oh ya, sebelumnya pasti kalian pada masih belum tau siapa sih Tim Beyond Journey ini.  Tim Journey Beyond Beautiful Indonesia merupakan gabungan tiga komuni

Asyiknya Liburan se-Keluarga di Kura-Kura Waterpark Disc.10% via App My Blue Bird

Hayoo.. biasanya apa yang kalian lakukan dikala hari Minggu bersama si kecil dan keluarga??? Kepantai ? Ah lama-lama udah bosen ke alam atau pantai-pantai mulu terus deh secara Lombok mah gak abis-abis pantainya. Hihihi.. 

Nah kalo gitu sini coba aku saranin deh untuk kunjungi salah satu objek wisata asyik buat keluarga di pusat Kota Mataram. Objek wisata ini keren banget, banyak sekali fasilitas yang berada di 1 tempat. Buat yang belum pernah kenal namanya "Kura-kura Waterpark dan Kids Fun House". Buat orang-orang yang sudah kenal namanya biasa menyebutnya dengan "Kura-Kura" saja.


Kura-Kura Waterpark - Family Entertainment


“Kura-Kura”, sebuah wahana waterpark dan tempat bermain serta bersantai untuk keluarga. Buat kalian yang berlibur dengan keluarga berikut buah hati, tempat ini bisa dijadikan list kunjunganmu ketika ke Lombok karna termasuk ramah kantong untuk menikmati setiap fasilitasnya lho.

Kura-Kura dilengkapi berbagai fasilitas yang sangat seru untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Waterpark ini adalah salah satu fasilitas unggulan dari Kura-Kura. Bermain air dan berenang di waterpark ini sangat mengasyikkan. 

Kura-Kura Waterpark gak hanya memberikan fasilitas berupa taman air saja, tetapi ada beberapa fasilitas yang teman-teman perlu mencobanya seperti cafe, toys store, book store, kantin yang terletak di area kolam renang, area bermain bilyard

Ada juga wahana bermain di area Kids Fun House, tempat bermain anak dengan bermacam mainan yang sangat seru. Kamu juga bisa menaiki sebuah kereta mini, uniknya relnya dibangun di atas dan mengelilingi waterpark ini lho! Jadi kamu bisa melihat seluruh sudut area tempat bermain ini.

Fasilitas Kura-Kura tidak hanya untuk anak-anak saja, orang dewasa pun bisa menikmati tempat ini. Ada GYM untuk kamu yang ingin berolahraga, tempat bermain Billiard pun ada lho, serta restoran keluarga yang pastinya halal.

Ada juga foodcourt yang biasanya dijadikan tempat nongkrong oleh kawula muda, nongkrong menikmati makanan dan minuman dari stand-stand makanan, juga ada area wifi-id, pihak Kura-Kura juga menyediakan sebuah layar lebar di sudut area dan memutar film-film keren.



By the way kebetulan nih Hari Minggu kemarin 5 November 2017 lagi ada acara launching kerja sama promo antara Blue Bird dengan Kura-Kura Family Entertainment di Pavilion Restaurant.

Dalam acara launching kerja sama secara resmi inipun turut hadir Pimpinan pool Lombok Taksi Blue Bird (Pak Amir Muslim) beserta beberapa timnya, dan Manajer Kura-Kura Family Entertainment (Pak Alex)





Nah kabar gembiranya jadi teman-teman mulai saat ini (5/11/2017) Kura-Kura Waterpark lagi ada diskon besar loh di masing-masing fasilitas yang diberikan. Yuhuuuu....

Berikut ini wahana rekreasi Kura-Kura Family Entertainment

1. Kura-Kura Waterpark





 2. Kura-Kura Kids Fun House





3. Pro Gym Fitnes Centre Mataram (non member)


4. Pocket Billiard Family Sport


5. Rumah Pohon Spa

6. Pavilion Restaurant






Caranya gimana dapetin diskon ini ???

  1. Pastikan aplikasi My Blue Bird sudah di download dan terinstal di hp kalian. Kemudian pesan taksi menuju Kura-Kura Waterpark via aplikasi My Blue Bird. Jangan lupa login dan tentukan dimana lokasi penjemputan kamu terlebih dahulu.
  2. Setelah di Kura-Kura dan melakukan pembelian tiket masuk wahana, Tunjukan bukti history trip penumpang pada aplikasi My Blue Bird pada salah satu pegawai wahana diatas.
  3. Langsung deh dapatkan promo spesial diskon dari total wahana tsb. Lumayan banget kan ya!





Ingin menikmati diskonan via Aplikasi Blue Bird lainnya ?
Yuk stalking link blog ini, jangan lupa di bookmark kali aja butuh besok-besok. Terima kasih :)))

Comments

  1. Sy punya voucher kura2 yg blm kepake

    ReplyDelete
    Replies
    1. numpang njawab di sini..
      vocher gak bisa digabung yaaa dg diskon dr Lombok Taksinya..

      happy fun weekend ^^

      Delete

Post a Comment