Skip to main content

Featured

Singgahi Lombok, Begini sambutan Krida Toyota atas kedatangan Tim Beyond Indonesia - East Timor with Toyota

Kedatangan Tim Beyond Journey di Krida Toyota NTB pada tanggal 17 April 2018 Berbicara tentang mobil, aku yakin sebagian dari kalian pasti berpikiran tentang satu nama merek mobil yang terkenal yang katanya awet dan irit yaitu "TOYOTA", dan tepat sekali beberapa hari yang lalu Selasa, 17 April 2018 di Krida Toyota (Dealer Resmi Toyota di Lombok) pun dengan gembira menyambut kedatangan para team Beyond Beautiful Indonesia yang telah melakukan perjalanan panjang kurang lebih 20 hari dari Indonesia Barat hingga Timor Timor.  Wah aku gak abis pikir nih melakukan perjalanan jauh  selama 20 hari untuk suatu misi dan melewati darat laut gunung pantai dan sebagainya dengan hanya menggunakan mobil via darat. Salut buat om-om journey. Rentetan Mobil-Mobil yang digunakan oleh Tim Journey Beyond Beautiful Indonesia Oh ya, sebelumnya pasti kalian pada masih belum tau siapa sih Tim Beyond Journey ini.  Tim Journey Beyond Beautiful Indonesia merupakan gabungan tiga komuni

Wow! Dapatkan Diskon hotel hingga 55% di 8 Hotel Strategis di Lombok via Aplikasi My Blue Bird


Kalau berpergian sekarang juga Pesan Taksi via Aplikasi My Blue Bird, Dapatkan Diskon up to 55% dari 8 Hotel Terbaik dan ter-Strategis di Lombok.

Selamat datang di Lombok, sebagai salah satu tujuan destinasi tempat wisata kekinian yang tak kalah keren pemandangannya dengan Pulau Bali. Saat ini kalian sedang berencana atau bahkan lagi berpergian ke Lombok untuk urusan kerja atau liburan ? 

Jika Anda berkunjung ke Lombok, Anda bisa memilih hotel yang saya sarankan dibawah karena tempatnya aman dan lokasinya strategis banget berdekatan dengan objek-objek wisata, bandara dan pusat kota Mataram. 

Bagi para wisatawan yang ingin menginap di Lombok untuk urusan kerjaan atau berlibur, jangan bingung-bingung lagi untuk mencari hotel yang nyaman, strategis, aman dan berkualitas di Lombok karena mulai saat ini 1 November 2017, banyak hotel-hotel bagus di Lombok lagi adain promo diskon menarik hingga 55% yang syarat dan ketentuannya gampang dan gak ribet. 

Anggap saja kalian sedang menyelam sambil minum air.  Caranya gimana ?

Diskon hotel di Lombok dengan memesan taksi pakai aplikasi My Blue Bird. Dapatkan promo diskon hotel di Lombok hanya dengan memesan Taksi untuk kebutuhan transportasi Anda dengan Aplikasi My Blue Bird.

Launching kerja sama Lombok Taksi (Blue Bird) dengan 8 Hotel di Lombok


Pada tanggal 31 Oktober 2017 tepatnya di Hotel Golden Palace Lombok, Lombok Taksi (Blue Bird Group) menjalin kerja sama dengan sejumlah  hotel-hotel terkenal di Lombok yaitu Living Asia, Holiday Resort, Golden Palace, DMax, Lombok Astoria, Lombok Raya, Lombok Plaza, dan Aston Inn.

Dalam acara launching kerja sama secara resmi  itupun turut hadir beberapa perwakilan dari General Manajer (GM) di Rooftop Hotel Golden Palace yaitu M Ikhsan RF (F&B Manajer Astoria Hotel), Riswan (Sales & marketing Lombok Raya Hotel), Eva (Sales dan Marketing Manajer DMax Hotel), Didi Kuswardi (GM Lombok Plaza), Ernanda Agung (GM Golden Palace Hotel), Liz Martafeni ( Director of E-commerce Holiday Resort Hotel) dan Lalu Andi isfandiari ( Room Division Majager Living Asia).






Berikut ini  8 Hotel di Lombok beserta detail promo diskonan-nya


Living Asia Resort and Spa, Lombok ****
Hotel bintang 4. Lokasi berada dekat Pantai Senggigi, Privat, Pelayanan dan fasilitas baik. Cocok untuk Honeymoon ya :*.
  • Diskon 20% kamar dari best available rate
  • Diskon 10% spa
 
Holiday Resort Lombok ****
Hotel bintang 4 yang berlokasi di Pantai Senggigi. Pemandangan disana sungguh indah, damai dan romantis. Cocok untuk honeymoon dan berlibur bersama keluarga tercinta 
  • Diskon 20% kamar dari website rate
  • Diskon 40% spa
  • Diskon 15% food and beverage
  • Diskon 25% Laundry

Golden Palace Hotel Lombok ****
Hotel bintang 4 dengan keunggulan skylounge dengan pemandangan yang indah. Lokasi strategis di pusat kota Mataram.
  • Diskon 55% kamar dari publish rate
  • Diskon 15% untuk layanan spa
  • Diskon 15% food and beverage
  • Diskon 15% karaoke
 
Lombok Astoria Hotel ****
Hotel berbintang 4 dengan harga yang sesuai fasilitas dan kualitas pelayanan. Lokasi strategis dekat dengan Lombok Epicentrum Mataram, Akses cepat ke Senggigi, Islamic Center, Mataram Mall dll.
  • Diskon 53% kamar dari publish rate
  • Diskon 20% food and beverage
 
DMax Hotel ***
Lokasi strategis berada dekat dengan Udayana, ex Bandara, akses ke Senggigi. 
  • Diskon 40% kamar dari publish rate
  • Diskon 20% untuk layanan spa
  • Diskon 10% food and beverage
 
Lombok Raya Hotel ***
Hotel bintang 3 yang berlokasi di pusat kota Mataram. Lokasi strategis dekat dengan Mall dll. Pemandangan indah terdapat kolam renang. Pelayanan dan fasilitas baik. Cocok untuk menginap utk urusan kerja/bisnis dan acara meeting.
  • Diskon 20-45% kamar dari publish rate
 

Lombok Plaza Hotel ***
Lokasi strategis berada di tengah kota Mataram dekat dengan pusat perbelanjaan Cakra, bandara, dll. Fasilitas cocok sebagai tempat menginap utk urusan bisnis dan acara meeting.
  • Diskon 40% kamar dari publish rate
  • Diskon 15% karaoke
  • Diskon 10% food and beverage
 
Aston Inn Mataram, Lombok ***
Hotel bintang 3 yang berlokasi di pusat Kota Mataram. Akses mudah dekat Mataram Mall, Lombok Epicentrum Mall, Islamic Center dan sebagainya. Cocok sebagai tempat menginap dan ruang meetingnya bagus.
  • Diskon 50% kamar dari publish rate
  • Diskon 15% food and beverage

*) keterangan hotel yang berbintang


Cara Mendapatkan Diskon saat pesan hotel bagus di Lombok.

  1. Jangan lupa sebelum memesan, pastikan aplikasi My Blue Bird sudah di download dan terinstal di hp kalian.
  2. Kunjungi salah satu daftar Hotel di atas ( Living Asia, Holiday Resort, Golden Palace, DMax, Lombok Astoria, Lombok Raya, Lombok Plaza, atau Aston Inn Mataram) dengan bepergian menggunakan Lombok Taksi Blue Bird yang dipesan melalui Aplikasi My Blue Bird.
  3. Setelah tiba di hotel tersebut, kemudian tunjukan bukti history trip penumpang menuju  salah satu daftar nama Hotel diatas pada receptionist hotel di lobi
  4. Langsung deh dapatkan promo spesial diskon dari total bookingan kamar hotel kita. Lumayan banget kan ya! Wah ternyata lebih gede diskonan yang didapet kalo pesen kamar dihotel di perlihatkan history perjalanan kita di aplikasi My Blue Bird daripada pesan lewat aplikasi Travel*ka yah hihihi...

Siapa yang mau nyoba promo diskonannya ????

Sayaaa!

Rencana Staycation di Lombok Astoria Hotel

Jadi minggu depan saya bersama teman saya berencana ingin staycation di Lombok Astoria Hotel. Tentu saja perdana ni saya memesan taksi menggunakan aplikasi My Blue Bird ke sana. So keep stay tune ya saya akan berbagi pengalaman saya kesana :*



Yuk liburan ke Lombok dengan pesan taksi via My Blue Bird, Aman-Cepat dan Mudah plus dapatkan diskon menarik lainnya :*   

Yah kalo lagi perjalanan ingat saja Blue Bird Taksi dimanapun biar terpecaya, aman sampai tujuan dan nyaman  :)

Comments

  1. Bermanfaat banget tulisannya mbaak, apalagi saya emang berencana untuk liburan ke Lombok :)

    ReplyDelete
  2. Wow... banyak juga diskonnya. Jadi pengen ngetrip deh. #PengabdiDiskon

    ReplyDelete

Post a Comment