Featured

Singgahi Lombok, Begini sambutan Krida Toyota atas kedatangan Tim Beyond Indonesia - East Timor with Toyota

Kedatangan Tim Beyond Journey di Krida Toyota NTB pada tanggal 17 April 2018

Berbicara tentang mobil, aku yakin sebagian dari kalian pasti berpikiran tentang satu nama merek mobil yang terkenal yang katanya awet dan irit yaitu "TOYOTA", dan tepat sekali beberapa hari yang lalu Selasa, 17 April 2018 di Krida Toyota (Dealer Resmi Toyota di Lombok) pun dengan gembira menyambut kedatangan para team Beyond Beautiful Indonesia yang telah melakukan perjalanan panjang kurang lebih 20 hari dari Indonesia Barat hingga Timor Timor. 

Wah aku gak abis pikir nih melakukan perjalanan jauh  selama 20 hari untuk suatu misi dan melewati darat laut gunung pantai dan sebagainya dengan hanya menggunakan mobil via darat. Salut buat om-om journey.

Rentetan Mobil-Mobil yang digunakan oleh Tim Journey Beyond Beautiful Indonesia

Oh ya, sebelumnya pasti kalian pada masih belum tau siapa sih Tim Beyond Journey ini. Tim Journey Beyond Beautiful Indonesia merupakan gabungan tiga komunitas. Pertama, Team Velozity Journey 2018. Kedua, Team Toyota Kijang Club Indonesia (TKCI). Ketiga, Team Toyota Sienta Community Indonesia (TOSCA). Bisa dibilang sih sekumpulan TOC (Toyota Owner Club) ini di bawah naungan Toyota Astra Motor (TAM) bekerja sama dengan sponsor nasional untuk membuktikan kehandalan mobil Toyota dalam melintasi Nusantara.

Sekitar 17 orang dari Tim Beyond Journey dengan lima buah mobil Toyota angkatan tua maupun baru digunakan saat perjalanan dilakukan. 2 unit Toyota Avanza Veloz, 1 unit Toyota Kijang tahun 1980, 1 unit Toyota Sienta dan 1 unit Innova Reborn yang digunakan untuk membawa logistik. Itu gila banget deh Mobil Kijang umur 40 tahunan masih awet dan jos dipake buat perjalanan jauh.


Penyambutan pemberian kain tenun khas Sasak Lombok kepada Tim Beyond Journey


Tim Beyond Journey disambut hangat oleh para penari-penari khas Lombok

Tak hanya sambutan hangat dari manajemen Krida dan penari-penari khas Lombok, tapi juga kesempatan ini digunakan pula oleh kami untuk saling sharing dan mendengar pengalaman mereka saat melakukan perjalanan yang pastinya ada suka dukanya, duka karena mereka sangat jarang melihat kasur, hahaha... sedangkan suka karena sangat menyenangkan saat menikmati indahnya pemandangan daerah timur Indonesia hingga sampai ke Dili, Timor Leste (Negara tetangga).

Media Conference Tim Beyond Beautifull Indonesia bersama Krida Toyota
Deni Agus Himawan dari TKCI, Koesnadi - Direktur Krida, Didi Soenaryadi dari Velozity, Samsuri - Kacab Krida Toyota serta Endri Jawes dari TOSCA.

Sharing dan diskusi tanya jawab pun berlangsung dengan begitu santai. Candaan dan jargon-jargon lawakan mereka pun dikeluarkan demi mencairkan suasana di Siang hari itu.

Sambil berenang minum air, begitu pula mereka sambil melakukan journey ke berbagai wilayah di Indonesia, mereka juga tak lupa mengkampanyekan tagline "Safety Driving" ke khalayak luas dan berbagi dalam kegiatan sosial ke wilayah yang mereka lewati dalam setiap perjalanan. 

Mereka menceritakan pengalaman perjalanan mereka dengan menggunakan mobil Toyota yang katanya terbukti tangguh dan tahan lama dari kerusakan-kerusakan berat selama melakukan perjalanan panjang dan mereka juga dengan senang hati berbagi tips-tips yang bisa dicoba jika ingin suatu saat nanti melakukan kegiatan seperti ini.



Pemberian plakat dan souvenir sebagai kenang-kenangan kedua belah pihak

Setelah melakukan sharing dan diskusi bersama tamu undangan, Management Krida Toyota NTB memberikan cinderamata, sebagai tanda kenangan dan support kepada komunitas pengguna Toyota yang telah melakukan journey. 


Foto Full Team Journey Beyond Beautiful Indonesia bersama Manajemen Krida Toyota dengan kain tenun khas Lombok yang sangat cantik


Dan terakhir seremonial Tim Beyond Beautiful Indonesia - East Timor bersama Toyota inipun dilepas oleh Management Krida Toyota NTB untuk melanjutkan perjalanan mereka kembali ke Jakarta. At least but not least, semoga semua tim journey selalu sehat dan lancar saja dalam perjalanan pulang kembali ke Jakarta.

Perjalanan mungkin akan usai, tapi kenangan tetap akan abadi. Semoga sharing nya bermanfaat buat kita semua.

Seremonial Pelepasan Tim Beyond Beautiful Indonesia oleh Krida Toyota


and the last quote of the day, aku sisipkan:

We meet people for a reason, either you're a blessing or a lesson.


Thankyou 

Comments