Skip to main content

Featured

Yuk, Dukung Germas Hidup Sehat ! Sehat itu Murah, Sakit itu Mahal

Waduh, menurutku tidak ada kata terlambat untuk hidup lebih sehat dan teratur. Kalau kemarin-kemarin kita menjalani hidup tidak sehat, maka sekarang saatnya kita mulai mengubah gaya dan pola hidup lebih sehat.
Ya,   "Gaya dan Pola Hidup Sehat"
Kalimat ini sangat sederhana untuk didengar, tapi kebiasaan inilah yang sering masyarakat Indonesia termasuk aku sendiri masih sulit untuk dilakukan. Buktinya ya masih saja kita sering mengkonsumsi junk food atau gorengan dan sebagainya. Hehehe...
Memang, kenapa sih kita harus ubah pola gaya hidup kita lebih sehat ??

Hmm... kalau kita sehat ya kita bisa terbebas dari berbagai macam penyakit. Aku yakin pasti kalian gak suka kan kalo setiap hari mesti minum obat pahit plus dikasi suntikan ke kulit gitu kalo lagi sakit. Iiiiiyy serem banget kedengerannya....










Sering dengar kalimat " Mencegah lebih baik daripada Mengobati " gak?

Tentu saja kalo sakit pasti harus di obati. Jaman sekarang biaya obat dan biaya rumah sakit lumayan mah…

Blog Partners


You can follow me on :

Twitter : @wulandari_nws
Id Instagram :  wulandari.nws
Id Line : nwswulandari

Hey guys, welcome!
Ini ada beberapa link - link temen-temen, kenalan saya, para blogger se-Indonesia dan para strangers. Isinya macem-macem deh dari ilustration blog, sampe personal blog gitu. :) 


 Anyone Else ????








#NB: Kalo kamu ingin tuker link bisa kok kamu commnet buat nambahin link blog kamu. Tapi syaratnya blog kamu harus kece dan tambahkan terlebih dahulu link saya yaa. Tenang ntar saya posting kok link blog kamu. Lumayan juga kan sambil mempromosikan blog kamu dan bisa cari temen-temen baru loh! :)

Salam para bloggers
- W -

Comments

  1. Hayo hayoo comments yang link nya mau aku taruh di sini :D

    ReplyDelete
  2. tampilin link gue http://www.sepoxer.blogspot.com
    nti punya lo juga bakal gue tampilin

    ReplyDelete

Post a Comment