Skip to main content

Featured

Pake Aplikasi My Blue Bird, Diskon 10% Belanja Oleh-oleh Khas Lombok di Sasaku

Halo, buat kalian para penumpang setia dan pengguna transpotasi Lombok Taksi (Taksi Blue Bird) mulai saat ini ada kabar gembira. Mulai per tanggal 7 September 2017, Pusat Oleh-Oleh "Sasaku" yang berlokasi di Jalan Raya Senggigi - NTB, memberikan "discount" atau potongan harga sebesar 10 persen dari total transaksi belanja bagi pengguna Lombok Taksi (Blue Bird Group).
Tentunya terkadang kita ingin membawa sesuatu yang khas dari daerah atau tempat wisata yang kita kunjungi. Baik itu barang koleksi ataupun kudapan lokal. Kalau Bali punya Joger, Krishna ataupun yang lainnya. Jogja punya Dagadu maupun brand-brand lain. 
Lombok juga tidak kalah menarik, karena memiliki pusat oleh-oleh terbesar bernama Sasaku, yang dimana membuka gerai baru di jalan Senggigi. Selain itu kebetulan baru di buka Sasaku Resto tepatnya berada di lantai 2, outlet Sasaku Senggigi.


Kerja sama Lombok Taksi dengan Sasaku, Toko Oleh-oleh Khas Lombok




Sebagai bentuk layanan pihak Blue Bird terhadap ta…

Dharma Santi 2012

OM SWASTYASTU

Seluruh siswa siswi Kerohanian Hindu Smansa


" Preliminary "
Acara ini sebagai rangkaian terakhir dari menyambut Hari Raya Nyepi, tahun baru caka 1934. Melalui Dharma Santi diharapkan para umat beragama dapat berkumpul dan saling mengucap maaf, membangun hubungan simakrama yang lebih baik di masa datang dan mengingatkan pentingnya hubungan dengan sesama umat manusia, sekaligus tempat mengembangkan kreativitas dan seni yang berhubungan dengan keagamaan.

Dharma Santi yang diselenggarakan oleh OSIS Bidang Kerohanian Hindu SMA Negeri 1 Mataram ini berlangsung secara meriah dan di ikuti juga oleh para teman-teman kita yang  non-Hindu perwakilan - perwakilan OSIS Smansa, Kerohanian Islam, Buddha, Kristen, Katolik & Eskul-Eskul di Smansa dan tak lupa kami mengundang  beberapa perwakilan siswa Hindu SMA/SMK se-Kota Mataram.

Dharma Santi ini di adakan pada tanggal 30 Maret 2012 di Aula Rinjani SMA Negeri 1 Mataram. Selain dimeriahkan dengan simakrama / halal bihalal, acara Dharma Santi ini juga dimeriahkan oleh penampilan seni tari Gandrung Kasturi, Tari Panyembrahma dan pembacaan musikalisasi puisi.

Jadi, Semoga  lewat Acara Dharma Santi ini dapat memupuk kebersamaan kita. Ya tentu saja, kita dapat menyalurkan kreativitas pemuda - pemudi  kita yang notabene seharusnya melestarikan dan mengangkat kesenian kebudayaan Bali. Benar tidak ?
.
" Testimoni "
Saya waktu itu menjadi ketua panitia acara Dharma Santi di sekolah. For the first time nya saya jadi ketua acara. Awalnya  saya gak di make up dan ga pake baju kayak gini lo rencananya, tapi karena di bilang ntar ada sambutan dari ketua panitia, so diwajibkan saya untuk memakai kebaya dan di make up.

Yang buat sambutannya bukan saya pastinya, isi sambutannya tinggal langsung di salin file tahun lalu dan tinggal di edit oleh Gayatri. Syukur ada Gayatri, dia CO acara saya, dia semua yang ngurus bantuin perihal tentang acara. Sebenernya kalo ga saya yang jadi ketua panitianya sih Gayatri, tetapi karena waktu itu dia juga lagi sibuk CCUD makanya saya yang menggantikan dia. Walaupun dia juga sibuk latihan CCUD (Cerdas Cermat UUD), tapi dia tetap sempet-sempetin untuk bantuin koordinasi acara satu demi satu. Memang hebat si Gayatri ini, saya kagum dengannya, kecerdasannya, kepintarannya mngatur  waktu dan keramahannya. Superr...

Memang sih acara kami tidak terlalu sempurna (memang tak ada kata sempurna), tapi kami seluruh panitia bekerja keras sampai acara ini berlangsung dengan sukses.


-  Ketua Panitia Dharma Santi 2012 -














Berikut beberapa foto-foto acara Dharma Santi :
Berfoto bersama Bagus Aji, Ketua KHS 2011/2012


Berfoto bersama semua para CO (Koordinator) panitia Dharma Santi



Om Santih Santih Santih Om

Regards
- W - 

Comments