Skip to main content

Featured

Singgahi Lombok, Begini sambutan Krida Toyota atas kedatangan Tim Beyond Indonesia - East Timor with Toyota

Kedatangan Tim Beyond Journey di Krida Toyota NTB pada tanggal 17 April 2018 Berbicara tentang mobil, aku yakin sebagian dari kalian pasti berpikiran tentang satu nama merek mobil yang terkenal yang katanya awet dan irit yaitu "TOYOTA", dan tepat sekali beberapa hari yang lalu Selasa, 17 April 2018 di Krida Toyota (Dealer Resmi Toyota di Lombok) pun dengan gembira menyambut kedatangan para team Beyond Beautiful Indonesia yang telah melakukan perjalanan panjang kurang lebih 20 hari dari Indonesia Barat hingga Timor Timor.  Wah aku gak abis pikir nih melakukan perjalanan jauh  selama 20 hari untuk suatu misi dan melewati darat laut gunung pantai dan sebagainya dengan hanya menggunakan mobil via darat. Salut buat om-om journey. Rentetan Mobil-Mobil yang digunakan oleh Tim Journey Beyond Beautiful Indonesia Oh ya, sebelumnya pasti kalian pada masih belum tau siapa sih Tim Beyond Journey ini.  Tim Journey Beyond Beautiful Indonesia merupakan gabungan tiga komuni

Dharma Santi 2012

OM SWASTYASTU

Seluruh siswa siswi Kerohanian Hindu Smansa


" Preliminary "
Acara ini sebagai rangkaian terakhir dari menyambut Hari Raya Nyepi, tahun baru caka 1934. Melalui Dharma Santi diharapkan para umat beragama dapat berkumpul dan saling mengucap maaf, membangun hubungan simakrama yang lebih baik di masa datang dan mengingatkan pentingnya hubungan dengan sesama umat manusia, sekaligus tempat mengembangkan kreativitas dan seni yang berhubungan dengan keagamaan.

Dharma Santi yang diselenggarakan oleh OSIS Bidang Kerohanian Hindu SMA Negeri 1 Mataram ini berlangsung secara meriah dan di ikuti juga oleh para teman-teman kita yang  non-Hindu perwakilan - perwakilan OSIS Smansa, Kerohanian Islam, Buddha, Kristen, Katolik & Eskul-Eskul di Smansa dan tak lupa kami mengundang  beberapa perwakilan siswa Hindu SMA/SMK se-Kota Mataram.

Dharma Santi ini di adakan pada tanggal 30 Maret 2012 di Aula Rinjani SMA Negeri 1 Mataram. Selain dimeriahkan dengan simakrama / halal bihalal, acara Dharma Santi ini juga dimeriahkan oleh penampilan seni tari Gandrung Kasturi, Tari Panyembrahma dan pembacaan musikalisasi puisi.

Jadi, Semoga  lewat Acara Dharma Santi ini dapat memupuk kebersamaan kita. Ya tentu saja, kita dapat menyalurkan kreativitas pemuda - pemudi  kita yang notabene seharusnya melestarikan dan mengangkat kesenian kebudayaan Bali. Benar tidak ?
.
" Testimoni "
Saya waktu itu menjadi ketua panitia acara Dharma Santi di sekolah. For the first time nya saya jadi ketua acara. Awalnya  saya gak di make up dan ga pake baju kayak gini lo rencananya, tapi karena di bilang ntar ada sambutan dari ketua panitia, so diwajibkan saya untuk memakai kebaya dan di make up.

Yang buat sambutannya bukan saya pastinya, isi sambutannya tinggal langsung di salin file tahun lalu dan tinggal di edit oleh Gayatri. Syukur ada Gayatri, dia CO acara saya, dia semua yang ngurus bantuin perihal tentang acara. Sebenernya kalo ga saya yang jadi ketua panitianya sih Gayatri, tetapi karena waktu itu dia juga lagi sibuk CCUD makanya saya yang menggantikan dia. Walaupun dia juga sibuk latihan CCUD (Cerdas Cermat UUD), tapi dia tetap sempet-sempetin untuk bantuin koordinasi acara satu demi satu. Memang hebat si Gayatri ini, saya kagum dengannya, kecerdasannya, kepintarannya mngatur  waktu dan keramahannya. Superr...

Memang sih acara kami tidak terlalu sempurna (memang tak ada kata sempurna), tapi kami seluruh panitia bekerja keras sampai acara ini berlangsung dengan sukses.


-  Ketua Panitia Dharma Santi 2012 -














Berikut beberapa foto-foto acara Dharma Santi :
Berfoto bersama Bagus Aji, Ketua KHS 2011/2012


Berfoto bersama semua para CO (Koordinator) panitia Dharma Santi



Om Santih Santih Santih Om

Regards
- W - 

Comments