Skip to main content

Featured

Asyiknya Liburan se-Keluarga di Kura-Kura Waterpark Disc.10% via App My Blue Bird

Hayoo.. biasanya apa yang kalian lakukan dikala hari Minggu bersama si kecil dan keluarga??? Kepantai ? Ah lama-lama udah bosen ke alam atau pantai-pantai mulu terus deh secara Lombok mah gak abis-abis pantainya. Hihihi.. 
Nah kalo gitu sini coba aku saranin deh untuk kunjungi salah satu objek wisata asyik buat keluarga di pusat Kota Mataram. Objek wisata ini keren banget, banyak sekali fasilitas yang berada di 1 tempat. Buat yang belum pernah kenal namanya "Kura-kura Waterpark dan Kids Fun House". Buat orang-orang yang sudah kenal namanya biasa menyebutnya dengan "Kura-Kura" saja.
Baca juga : Yuk Intip Asyiknya Liburan Gubernur NTB Zainul Majdi Sekeluarga ke Lombok Elephant Park
Kura-Kura Waterpark - Family Entertainment
“Kura-Kura”, sebuah wahana waterpark dan tempat bermain serta bersantai untuk keluarga. Buat kalian yang berlibur dengan keluarga berikut buah hati, tempat ini bisa dijadikan list kunjunganmu ketika ke Lombok karna termasuk ramah kantong untuk meni…

Olimpiade Geografi Raya 2012




Pelaksanaan Olimpiade Geografi Raya Tingkat SMA/MA se-Nusa Tenggara Barat Tahun 2012
yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Geografi Indonesia Regional IV 
Universitas Muhammadiah Mataram
bekerja sama dengan Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP) 
Provinsi Nusa Tenggara Barat
14 - 17 Mei 2012


Kegiatan Olimpiade Geografi Raya Tahun 2012 ini merupakan Olimpiade Geografi yang pertama kali diadakan di Nusa Tenggara Barat. Olimpiade Geografi Raya ini dilaksanakan pada tanggal 14 Mei 2012 sampai dengan 17 Mei 2012 di Aula Auditorium Universitas Muhammadiah Mataram. Rangkaian acara dimulai pada Hari Senin, 14 Mei 2012 yang diawali dengan Acara Pembukaan. Acara Pembukaan ini di buka oleh sambutan ketua IMAHAGI (Himpunan Mahasiswa Geografi Indonesia) Regional IV, lalu disambut oleh Rektor Universitas Muhammadiah Mataram, kemudian Ketua LPMP Provinsi Nusa Tenggara Barat, dan terakhir yaitu  Gubernur Nusa Tenggara Barat/pejabat yang mewakili yang dihadiri oleh para tamu undangan, para peserta Olimpiade Geografi SMP maupun SMA dan para guru pembina SMP/SMA se-derajat pun ikut menghadiri acara pembukaan ini.
Saya mengikuti Lomba Olimpiade Geografi. Yaaa, timnya saya, miftah, dan dita. Lombanya itu 3 hari, nginep ia, dan tanpa didampingi Bu Guru. Tapi walaupun begitu kami pulang-pulang membawa Piala. Kami akhirnya mendapatkan juara 1. Sempet kami merasa terkalahkan sama tim dari SMAN 1 Sumbawa karena lemahnya kami saat perform tanya jawab. Tapi tetap, nilai kumulatif kami saat Tes Tulis + sesi Presentasi dan Tanya Jawab kami lebih unggul.

Beberapa kegiatan foto :



Beginilah suasana Hari pertama Acara Pembukaan Olimpiade Geografi Raya 2012
Saat peng-registrasi kedatangan peserta










Pemenangnya kita Tim dari SMAN 1 Mataram.
From right : Juara 1 (SMAN 1 Mataram), Juara 2 (SMAN 1 Sumbawa), Juara 3 (SMAN 2 Sumbawa Besar)
Saat pemberian kesan dan pesan pemenang selama lomba berlangsung. Saat itu saya yang mewakili untuk menyampaikan patah-dua patah kata dihadapan umum,

To be Continued

Comments