Skip to main content

Featured

Singgahi Lombok, Begini sambutan Krida Toyota atas kedatangan Tim Beyond Indonesia - East Timor with Toyota

Kedatangan Tim Beyond Journey di Krida Toyota NTB pada tanggal 17 April 2018
Berbicara tentang mobil, aku yakin sebagian dari kalian pasti berpikiran tentang satu nama merek mobil yang terkenal yang katanya awet dan irit yaitu "TOYOTA", dan tepat sekali beberapa hari yang lalu Selasa, 17 April 2018 di Krida Toyota (Dealer Resmi Toyota di Lombok) pun dengan gembira menyambut kedatangan para team Beyond Beautiful Indonesia yang telah melakukan perjalanan panjang kurang lebih 20 hari dari Indonesia Barat hingga Timor Timor. 
Wah aku gak abis pikir nih melakukan perjalanan jauh  selama 20 hari untuk suatu misi dan melewati darat laut gunung pantai dan sebagainya dengan hanya menggunakan mobil via darat. Salut buat om-om journey.

Oh ya, sebelumnya pasti kalian pada masih belum tau siapa sih Tim Beyond Journey ini. Tim Journey Beyond Beautiful Indonesia merupakan gabungan tiga komunitas. Pertama, Team Velozity Journey 2018. Kedua, Team Toyota Kijang Club Indonesia (TKCI). Ketiga,

Pentas Seni SMA Negeri 1 Mataram 2012



Pentas Seni atau yang sering disebut Pensi oleh anak-anak SMA Negeri 1 Mataram adalah acara kegiatan paling akbar dan paling bergengsi di sekolah kami. Kenapa dikatakan bergengsi ? karena dengan memenangkan Pensi ini bisa dikatakan bahwa kelas itulah yang paling keren. Sooo azig kelas paling hitz.

Di Pensi ini bukan saja menampilkan paduan suara saja lo, hmm tapi juga menampilkan music kontemporer, tari tradisional, modern dance, band, vocal group, flashmob, dan lain-lainnya sesuai tema judul yang ditampilkan setiap kelas.

Biasanya Pensi ini diikuti oleh semua siswa kelas XI seperti kelas kami, dan ada anak kelas Aksel plus SKS. Sebenarnya sih dibalik itu semua pengadaan Pensi ini tidak terlepas dari Bu Fit (Guru Kesenian kami) , yang dilatarbelakangi sebagai salah satu faktor penilaian ulangan praktik kesenian, by the way ini semata-mata untuk dapet nilai, well menang kalah sih biasa, tapi kalo lo menang nilai kesenian lo bakal tinggi, hitz pula lo dikalangan anak-anak gaul, dan menambah reputasi kelas lo. Maka dari itu kami pun dengan semangatnya dari jauh-jauh hari untuk mempersiapkan dan berlatih Pensi ini.

Well, tidak semua berjalan mulus karena kegiatan ini perlu banyak otak alias ide-ide dan sumbangan dari anak-anak kelas so ini tak terlihat mudah seperti yang elo pikirkan. Ada yang malas, rajin, atau bahkan ada yang kerjanya nyuruh-nyuruh saja (bete kan), or ada yang gak sempet buat meluangkan waktunya buat latihan karena sibuk les atau apalah. Pokoknya macem bener alesannya. Tapi disisi lain elo mendapatkan sesuatu hal yang berbeda dan sangat beharga. Ya, elo dapet pengalaman. memang pertama elo ngelakuin sesuatu yang berbeda pasti rasanya sangat berat. Tapi yakin, kalo lo melakukannya dengan rutin, dan happy lo bakal menerima hasil yang sepadan pula. Kuncinya cuma satu and Only yaitu SABAR. Setiap kegiatan seperti ini pasti di setiap kelas ada suka sukanya. Yups.. dari jauh-jauh hari kami berlatih untuk mempersiapkan segalanya. Pokoknya dibulan ini kami disibukkan dengan latihan Pensi ini dah. Ndak mudah lo membagi waktu seharian itu disekolah, pulang sekolah lo langsung latian pensi gitu bareng temen-temen lo, untuk pulang kerumah saja elo sih buat makan dan mandi doang hahaha sedih ya, tapi itu semangat kita-kita demi penampilan pensi kami dong.

Persiapan selama kurang lebih 1 bulan full latihan, apalagi saat kakak kelas XII yang sedang mengikuti Ujian Nasional yang mengharuskan kami libur dan selama liburan itulah sejak pagi hingga sore kami berkumpul untuk latihan pensi.

Wah, maaf ya teman - teman saat ini saya tidak memposting penampilan semua kelas, tapi hanya kelas kami (Vindico - IPS) yang akan saya tampilkan beberapa fotonya. Secara ga papa uga sih, wong kita IPS loh yang jadi juara umum 1 nya. Hebat kan!

Berikut ini Foto-foto Pensi yang ditampilkan oleh anak-anak kelas XI IPS (Vindico)

Music Kontemporer 

Yah.. inilah penampilan pembuka kami. Keren bukan?!

Tari Tradisional
(Tari Ronggeng Belantek, DKI Jakarta)



What a wonderfull dance that I ever do!!!



Padus


and the last is...
FlashMOB

well, kedepannya gua bakalan share video pensi kelas gue yak 
Regards
- W -

Comments