Skip to main content

Featured

Pake Aplikasi My Blue Bird, Diskon 10% Belanja Oleh-oleh Khas Lombok di Sasaku

Halo, buat kalian para penumpang setia dan pengguna transpotasi Lombok Taksi (Taksi Blue Bird) mulai saat ini ada kabar gembira. Mulai per tanggal 7 September 2017, Pusat Oleh-Oleh "Sasaku" yang berlokasi di Jalan Raya Senggigi - NTB, memberikan "discount" atau potongan harga sebesar 10 persen dari total transaksi belanja bagi pengguna Lombok Taksi (Blue Bird Group).
Tentunya terkadang kita ingin membawa sesuatu yang khas dari daerah atau tempat wisata yang kita kunjungi. Baik itu barang koleksi ataupun kudapan lokal. Kalau Bali punya Joger, Krishna ataupun yang lainnya. Jogja punya Dagadu maupun brand-brand lain. 
Lombok juga tidak kalah menarik, karena memiliki pusat oleh-oleh terbesar bernama Sasaku, yang dimana membuka gerai baru di jalan Senggigi. Selain itu kebetulan baru di buka Sasaku Resto tepatnya berada di lantai 2, outlet Sasaku Senggigi.


Kerja sama Lombok Taksi dengan Sasaku, Toko Oleh-oleh Khas Lombok




Sebagai bentuk layanan pihak Blue Bird terhadap ta…

Flashback X-4 (Unbeatable)


Wah.. kok tiba-tiba jadi inget kelas Unbeatable X-4 ??? Kangennn banget jadinya ama kalian,, 
Jadii pengen balikin waktu jadi kelas X lagi, yang dimana waktu kelas X itu wulan belum ngerasa yang nama nya belajar buat UN, galau kuliah, belum tahu apa-apa dengan kehidupan lingkungan SMAseperti yang udah dialami saya sendiri.

Ini nih yang mau wulan share tentang pengalaman waktu kelas X. Ayo kita flashback 2 years ago.  Lets see, apa yang sekarang wulan mau share? Hmmm, kalo elo elo ( anak-anak Unbeatable) pada yang ngeliat postingan wulan kali ini. Wah, wulan mau bilang,

" Selamat! lo adalah teman wulan yang paling beruntung sudah ngeliat postingan kali ini"

Gini deh, Loo inget gak waktu kita pertama kali ketemu. Waktu MOS (Masa Orientasi Siswa) ..
Hmmm... (mikir dulu deh yee). Kalo aku inget banget malah. Waktu itu kita kita pada kagak kenal satu sama lain ( kecuali temen se-SMP ). Inget ga waktu setelah kita di beri tugas (PRA-MOS) kita semua di kasi tugas yang bejibun banget. Dan kita putuskan untuk kumpul di lapangan Sangkareang atas.. Waktu itu masih ada Imam dan Nanda (Sekarang udah lulus duluan karena mereka dapet kelas Aksel). Imam jadi ketua kelas kami. Masih ada Laura juga pada saat itu, tapi sekarang Laura udah pindah ke Semarang.

Ngerjain tugas MOS yang banyaknya bejibun oy dirumah Aryo. Tapi tetep kebersamaan kita ALL

Saat semua orang mengenang masa lalu mereka, aku berkutat mengenang balik masa lalu bersama kalian, yang telah kalian lukis di memori hatiku. Sungguh masa-masa bersama kalian sangat beharga. Karena dari kalian aku mengetahui, bagaimana rasanya di sayangi oleh kalian.





Kami sempatkan mengadakan Gathering bersama dalam rangka perpisahan si Laura nih. Iya, laura harus pindah ke Semarang saat kami naik kelas 2. Lokasi yang kami dapatkan yaitu di Lesehan Gading







TO BE CONTINUED...

Comments

Post a Comment