Skip to main content

Featured

Pake Aplikasi My Blue Bird, Diskon 10% Belanja Oleh-oleh Khas Lombok di Sasaku

Halo, buat kalian para penumpang setia dan pengguna transpotasi Lombok Taksi (Taksi Blue Bird) mulai saat ini ada kabar gembira. Mulai per tanggal 7 September 2017, Pusat Oleh-Oleh "Sasaku" yang berlokasi di Jalan Raya Senggigi - NTB, memberikan "discount" atau potongan harga sebesar 10 persen dari total transaksi belanja bagi pengguna Lombok Taksi (Blue Bird Group).
Tentunya terkadang kita ingin membawa sesuatu yang khas dari daerah atau tempat wisata yang kita kunjungi. Baik itu barang koleksi ataupun kudapan lokal. Kalau Bali punya Joger, Krishna ataupun yang lainnya. Jogja punya Dagadu maupun brand-brand lain. 
Lombok juga tidak kalah menarik, karena memiliki pusat oleh-oleh terbesar bernama Sasaku, yang dimana membuka gerai baru di jalan Senggigi. Selain itu kebetulan baru di buka Sasaku Resto tepatnya berada di lantai 2, outlet Sasaku Senggigi.


Kerja sama Lombok Taksi dengan Sasaku, Toko Oleh-oleh Khas Lombok




Sebagai bentuk layanan pihak Blue Bird terhadap ta…

Alice in Wonderland - Moral Value




Alice                  :  I just wanted to ask which way I ought to go. ???
Cheshire Cat    : Well that depends on where you ought to get to.
Alice                  : Oh, it really doesn’t matter, as long as I…
Cheshire Cat    : Then it really doesn’t matter which way you go.

Cuplikan di atas saya ambil dari percakapan Alice dengan seekor kucing.

Bila kita memiliki tujuan tertentu (akan kemana), maka cara memilih jalan menjadi penting karena kalau salah pilih jalan bisa nyasar. Kecuali memang belum memiliki tujuan hidup, maka tidak akan pernah salah pilih jalan. Kita bisa mencoba beberapa jalan (whatever jalan mana yang kamu tempuh, yang penting jalan yang kamu tempuh itu masih sejalur dan positif), trial-and-error, sampai kita sudah bisa menentukan apa tujuan nanti dengan SMART...

Nah sama seperti saya yang notabenenya masih berstatus anak 3 SMA pasti lagi tertularnya penyakit "galau" yang  menular dan tumbuh subur di otak-otak kita. Eitss bukan galau karena cinta, walaupun tak bisa dielakan kelas 3 ini waktunya untuk fokus belajar dan biasanya banyak musim putus cinta nih, alasannya sih mau fokus dulu ke pelajaran. Tetapi maksud saya yaitu kita ini galaunya karena milih jurusan. Jurusan buat kuliah ntar. Ngomongin tentang jurusan di masa kuliah ga jauh - jauh sama galaunya seperti waktu bingung milih jurusan di SMA. Rasanya kayak ada di 2 pilihan yang berat. Seperti kata peribahasa itu :

"Bagai telur di ujung tanduk"  

Karena saya kini memilih jurusan IPS, ingat ya saya memilih bukan dipaksa memilih. Jadi ruang lingkup untuk mengambil jurusan dikuliah sudah semakin menyempit. Ibaratnya lebih mudah memilih jurusan yang sudah ditentukan. Gini deh, coba kalau saya memilih jurusan IPA, jurusan prodi yang ditawarkan di Universitas sungguh banyak sekali bukan, bisa semua prodi di Universitas bisa saja di embat sama jurusan IPA ini. Yup, istilah kerennya "silang jurusan" tuh.


Regards

- W -

Comments