Skip to main content

Featured

Asyiknya Liburan se-Keluarga di Kura-Kura Waterpark Disc.10% via App My Blue Bird

Hayoo.. biasanya apa yang kalian lakukan dikala hari Minggu bersama si kecil dan keluarga??? Kepantai ? Ah lama-lama udah bosen ke alam atau pantai-pantai mulu terus deh secara Lombok mah gak abis-abis pantainya. Hihihi.. 
Nah kalo gitu sini coba aku saranin deh untuk kunjungi salah satu objek wisata asyik buat keluarga di pusat Kota Mataram. Objek wisata ini keren banget, banyak sekali fasilitas yang berada di 1 tempat. Buat yang belum pernah kenal namanya "Kura-kura Waterpark dan Kids Fun House". Buat orang-orang yang sudah kenal namanya biasa menyebutnya dengan "Kura-Kura" saja.
Baca juga : Yuk Intip Asyiknya Liburan Gubernur NTB Zainul Majdi Sekeluarga ke Lombok Elephant Park
Kura-Kura Waterpark - Family Entertainment
“Kura-Kura”, sebuah wahana waterpark dan tempat bermain serta bersantai untuk keluarga. Buat kalian yang berlibur dengan keluarga berikut buah hati, tempat ini bisa dijadikan list kunjunganmu ketika ke Lombok karna termasuk ramah kantong untuk meni…

Keuntungan Les di Bimbel GO (Ganesha Operation)

Guess what? Today is March 1, 2013. Why my tittle post is February 29, 2013 ? Just because today is the new month whole life up to me. By the way, ujian praktek hari ini yaitu olahraga. Guling guling roll depan dua kali, cium lutut, keseimbangan, sikap lilin, kayang, dan terakhir roll depan dua kali lagi. Intinya ujian praktek olahraga kali ini cuma senam lantai saja. Trus ada yang lain? Ada pastinya dong. Seperti basket, estafet, lari di lapangan atletik, hmmm apa lagi ya? sepertinya itu saja. Olahraga yang baru saya sebutkan diambil nilainya bukan hari ini, tetapi sudah dari beberapa minggu yang lalu. Oh ya selama kami mengikuti ujian praktek, kami memakai nomer dada yang digantung di leher.


What's that?! H-45 menjelang Ujian Nasional ! Oh My God! Siap ga siap harus siap menghadapi Ujian Nasional yang katanya tahun ini #20 paket booooo...
Ya foto ini saya ambil tepat hari ini di tempat les GO (Ganesha Operation) tepatnya di kelas UGM. Sekedar mengingatkan kita untuk semakin mempersiapkan diri, mental dan otak menghadapi UN ini. Les di GO itu menyenangkan. Kenapa? 
Bagi saya sendiri ada beberapa kesan selama saya les di GO ini.
  1. Ada TST 
  2. Nambah temen
  3. Guru-guru yang ngajar itu ramah-ramah dan baik
  4. Ngasi banyak contoh-contoh soal
  5. Ngadain banyak Try Out berkala pola UN maupun SNMPTN
  6. Bayar parkir Rp.1000 setiap dateng les
Beginilah suasana dikelas. hahaha maklum IPS bro yang dibelakang itu anak2 SMA 2 yang suka main-main.


Eh guys, kali ini saya cukupkan sampai disini dulu, besok tak lanjutin lagi. Saya harus tidur karena besok ujian praktek bahasa indonesia ( membaca berita seperti di tv-tv) dan TIK (powerpoint dengan sub materi: geografi hidrosfer). Wish me good luck yaaa :)


Regards
- W -

Comments