Skip to main content

Featured

Pake Aplikasi My Blue Bird, Diskon 10% Belanja Oleh-oleh Khas Lombok di Sasaku

Halo, buat kalian para penumpang setia dan pengguna transpotasi Lombok Taksi (Taksi Blue Bird) mulai saat ini ada kabar gembira. Mulai per tanggal 7 September 2017, Pusat Oleh-Oleh "Sasaku" yang berlokasi di Jalan Raya Senggigi - NTB, memberikan "discount" atau potongan harga sebesar 10 persen dari total transaksi belanja bagi pengguna Lombok Taksi (Blue Bird Group).
Tentunya terkadang kita ingin membawa sesuatu yang khas dari daerah atau tempat wisata yang kita kunjungi. Baik itu barang koleksi ataupun kudapan lokal. Kalau Bali punya Joger, Krishna ataupun yang lainnya. Jogja punya Dagadu maupun brand-brand lain. 
Lombok juga tidak kalah menarik, karena memiliki pusat oleh-oleh terbesar bernama Sasaku, yang dimana membuka gerai baru di jalan Senggigi. Selain itu kebetulan baru di buka Sasaku Resto tepatnya berada di lantai 2, outlet Sasaku Senggigi.


Kerja sama Lombok Taksi dengan Sasaku, Toko Oleh-oleh Khas Lombok




Sebagai bentuk layanan pihak Blue Bird terhadap ta…

Keuntungan Les di Bimbel GO (Ganesha Operation)

Guess what? Today is March 1, 2013. Why my tittle post is February 29, 2013 ? Just because today is the new month whole life up to me. By the way, ujian praktek hari ini yaitu olahraga. Guling guling roll depan dua kali, cium lutut, keseimbangan, sikap lilin, kayang, dan terakhir roll depan dua kali lagi. Intinya ujian praktek olahraga kali ini cuma senam lantai saja. Trus ada yang lain? Ada pastinya dong. Seperti basket, estafet, lari di lapangan atletik, hmmm apa lagi ya? sepertinya itu saja. Olahraga yang baru saya sebutkan diambil nilainya bukan hari ini, tetapi sudah dari beberapa minggu yang lalu. Oh ya selama kami mengikuti ujian praktek, kami memakai nomer dada yang digantung di leher.


What's that?! H-45 menjelang Ujian Nasional ! Oh My God! Siap ga siap harus siap menghadapi Ujian Nasional yang katanya tahun ini #20 paket booooo...
Ya foto ini saya ambil tepat hari ini di tempat les GO (Ganesha Operation) tepatnya di kelas UGM. Sekedar mengingatkan kita untuk semakin mempersiapkan diri, mental dan otak menghadapi UN ini. Les di GO itu menyenangkan. Kenapa? 
Bagi saya sendiri ada beberapa kesan selama saya les di GO ini.
  1. Ada TST 
  2. Nambah temen
  3. Guru-guru yang ngajar itu ramah-ramah dan baik
  4. Ngasi banyak contoh-contoh soal
  5. Ngadain banyak Try Out berkala pola UN maupun SNMPTN
  6. Bayar parkir Rp.1000 setiap dateng les
Beginilah suasana dikelas. hahaha maklum IPS bro yang dibelakang itu anak2 SMA 2 yang suka main-main.


Eh guys, kali ini saya cukupkan sampai disini dulu, besok tak lanjutin lagi. Saya harus tidur karena besok ujian praktek bahasa indonesia ( membaca berita seperti di tv-tv) dan TIK (powerpoint dengan sub materi: geografi hidrosfer). Wish me good luck yaaa :)


Regards
- W -

Comments