Skip to main content

Featured

Singgahi Lombok, Begini sambutan Krida Toyota atas kedatangan Tim Beyond Indonesia - East Timor with Toyota

Kedatangan Tim Beyond Journey di Krida Toyota NTB pada tanggal 17 April 2018 Berbicara tentang mobil, aku yakin sebagian dari kalian pasti berpikiran tentang satu nama merek mobil yang terkenal yang katanya awet dan irit yaitu "TOYOTA", dan tepat sekali beberapa hari yang lalu Selasa, 17 April 2018 di Krida Toyota (Dealer Resmi Toyota di Lombok) pun dengan gembira menyambut kedatangan para team Beyond Beautiful Indonesia yang telah melakukan perjalanan panjang kurang lebih 20 hari dari Indonesia Barat hingga Timor Timor.  Wah aku gak abis pikir nih melakukan perjalanan jauh  selama 20 hari untuk suatu misi dan melewati darat laut gunung pantai dan sebagainya dengan hanya menggunakan mobil via darat. Salut buat om-om journey. Rentetan Mobil-Mobil yang digunakan oleh Tim Journey Beyond Beautiful Indonesia Oh ya, sebelumnya pasti kalian pada masih belum tau siapa sih Tim Beyond Journey ini.  Tim Journey Beyond Beautiful Indonesia merupakan gabungan tiga komuni

Keuntungan Les di Bimbel GO (Ganesha Operation)

Guess what? Today is March 1, 2013. Why my tittle post is February 29, 2013 ? Just because today is the new month whole life up to me. By the way, ujian praktek hari ini yaitu olahraga. Guling guling roll depan dua kali, cium lutut, keseimbangan, sikap lilin, kayang, dan terakhir roll depan dua kali lagi. Intinya ujian praktek olahraga kali ini cuma senam lantai saja. Trus ada yang lain? Ada pastinya dong. Seperti basket, estafet, lari di lapangan atletik, hmmm apa lagi ya? sepertinya itu saja. Olahraga yang baru saya sebutkan diambil nilainya bukan hari ini, tetapi sudah dari beberapa minggu yang lalu. Oh ya selama kami mengikuti ujian praktek, kami memakai nomer dada yang digantung di leher.


What's that?! H-45 menjelang Ujian Nasional ! Oh My God! Siap ga siap harus siap menghadapi Ujian Nasional yang katanya tahun ini #20 paket booooo...
Ya foto ini saya ambil tepat hari ini di tempat les GO (Ganesha Operation) tepatnya di kelas UGM. Sekedar mengingatkan kita untuk semakin mempersiapkan diri, mental dan otak menghadapi UN ini. Les di GO itu menyenangkan. Kenapa? 
Bagi saya sendiri ada beberapa kesan selama saya les di GO ini.
  1. Ada TST 
  2. Nambah temen
  3. Guru-guru yang ngajar itu ramah-ramah dan baik
  4. Ngasi banyak contoh-contoh soal
  5. Ngadain banyak Try Out berkala pola UN maupun SNMPTN
  6. Bayar parkir Rp.1000 setiap dateng les
Beginilah suasana dikelas. hahaha maklum IPS bro yang dibelakang itu anak2 SMA 2 yang suka main-main.


Eh guys, kali ini saya cukupkan sampai disini dulu, besok tak lanjutin lagi. Saya harus tidur karena besok ujian praktek bahasa indonesia ( membaca berita seperti di tv-tv) dan TIK (powerpoint dengan sub materi: geografi hidrosfer). Wish me good luck yaaa :)


Regards
- W -

Comments