Skip to main content

Featured

Singgahi Lombok, Begini sambutan Krida Toyota atas kedatangan Tim Beyond Indonesia - East Timor with Toyota

Kedatangan Tim Beyond Journey di Krida Toyota NTB pada tanggal 17 April 2018 Berbicara tentang mobil, aku yakin sebagian dari kalian pasti berpikiran tentang satu nama merek mobil yang terkenal yang katanya awet dan irit yaitu "TOYOTA", dan tepat sekali beberapa hari yang lalu Selasa, 17 April 2018 di Krida Toyota (Dealer Resmi Toyota di Lombok) pun dengan gembira menyambut kedatangan para team Beyond Beautiful Indonesia yang telah melakukan perjalanan panjang kurang lebih 20 hari dari Indonesia Barat hingga Timor Timor.  Wah aku gak abis pikir nih melakukan perjalanan jauh  selama 20 hari untuk suatu misi dan melewati darat laut gunung pantai dan sebagainya dengan hanya menggunakan mobil via darat. Salut buat om-om journey. Rentetan Mobil-Mobil yang digunakan oleh Tim Journey Beyond Beautiful Indonesia Oh ya, sebelumnya pasti kalian pada masih belum tau siapa sih Tim Beyond Journey ini.  Tim Journey Beyond Beautiful Indonesia merupakan gabungan tiga komuni

Cerita tentang kami, Smansa EMON 2013


Kali ini saya menuliskan sedikit  cerita tentang kami, cerita anak Smansa, cerita Smansa Emon..



Tak terasa sudah 3 tahun kita lewati bersama di sekolah yang sangat kita cintai ini, SMANSA.. begitulah namanya. Terima kasih atas semuanya (every single part of moments we take us together), #DidYouKnow There are even more than 100 things that I've learn in Smansa dan pastinya kalian juga begitu. Awesomazing huh?

Banyak yang mengatakan bahwa masa SMA itu adalah masa-masa paling indah, yang tak pernah bakal terlupakan. Masa dimana penuh dengan SUKA-DUKA, CINTA-BENCI, TANGIS-TAWA dan semuanya yang akan mengendap memadat didalam hati kalian menjadi sebuah kenangan. Ya kenangan... Kenangan tentang persahabatan, persaudaraan, percintaan, kegiatan seperjuangan, dan apapun itu pasti membekas di dalam ingatan kita. Walaupun masa SMA kita ini mungkin akan berakhir (sudah ditandai dengan acara pelepasan kami siswa XII di Aula tadi pagi, 24 April 2013) , tetapi saya yakin kenangan yang ada di dalam ingatan kalian tentang Smansa pasti akan tetap tersimpan. Walaupun kalian sudah tidak menjadi siswa - siswi Smansa tetapi kalian sekarang menjadi ALUMNI SMANSA.

Hey hey jangan dulu bersedih, jangan dulu menitikan air mata, perpisahan ini bukanlah akhir dari segalanya apalagi saya belum merampungkan postingan ini.

Oh ya, kalian masih ingat tidak saat kita pertama kali diterima disekolah ini. Juli, dimana bulan ini penanda tahun ajaran baru.Ya, hal yang berkesan untuk saya saat itu ya MOS Smansa. Coba sekarang kalian ingat-ingat kembali masa-masa saat kita MOS dari hari pra-MOS sampai hari terakhir MOS. Sudah ingat ?


Oh ya.. kalo kalian mau liat foto-foto MOS yang lain, bisa dilihat di SINI

Kalau kalian mengingatnya pasti rada-rada agak kesal, kesal karena diberi tugas bejibun, entah kita gak tidur semalaman gara-gara kerjain tugas nulis esay, dimarahi kakak-kakak keamanan (Dark Evil), disuruh STMJ (Salam Terima kasih Maaf dan Jujur) ke seluruh warga Smansa sampai disorakin sama kakak-kakak kelas dsb.

Tapi apakah kalian sadar, itu semua untuk kita, bener-bener berkesan apalagi saat acara penutupannya saya kasih 10 jempol untuk kakak-kakak panitianya. Ya, saya sadari efek mengikuti MOS ini masih teringat di ingatan saya. Apalagi saya masih ingat dengan nyanyian yel-yel Smansa Emon kita. Kalian masih ingatkah ??? ... Okeh kalau kalian rada-rada lupa yel-yelnya, ini saya tulisin yel-yelnya sekedar mengingatkan kalian bagaimana gaya kalian saat menyanyikan yel-yel ini.. hahaha

Smansa Emon, tininining, toet toet toet
Smansa Emon, Special Action bibibibip
Pppprikitew
Di sini bukan anak-anak manja yang kerjanya cuma makan tidur belanja
Di sini bukan anak-anak malas, sedikit kerja banyak mintanya
Samina-mina ee waka waka ee samina-mina mina
This time for SMANSA
Ooooooo OOoooooooo
Kakak-kakak lihat kami kami keren juga imut
Smansa,, jaya bersinarlah slalu...


Apalagi ada lagu yang paling berkesan menurut saya, dan saya yakin kalian juga pastinya. Yup, that is " Keakraban dan Kemesraan". It's really great song that my teacher written itself (She is Ibu Fit) and that's a meaningful song.  I love that song! I want to cry every I singing it together with my friends.

This is a lyric from "Keakraban dan Kemesraan"

Hari hari yang bercahya, iringi persaudaraan kita
Satu padu kurasakan bahagia menyinari kalbu
Keakraban ini jalinlah selalu bersama seiring dan sejalan
Terkesan terkesima di dalam hatiku
Kemesraan ini abadi selalu...



Oh ya ini untuk menunggu lanjutan selanjutnya (karena modem lelet), ada sedikit puisi dari saya. 
It's special dedicated to Smansa Emon - 2010/2013

It's our destiny to meet each other here
God has made it so beautifully
Memories, good or bad
Everything we've been through together
Remember how we struggled
Supporting each other as one body
I'm so grateful to be in this wonderful school

Things never always go smoothly
Conflicts and arguments are there
Because we consist of different individuals with different characteristics
But those are what make us here
That's how life should be
"Unity in Diversity"


Thank you for showing care and love to each other

Thank you for sharing
And this I pray to God
To keep our hearts united and never be apart
'Till the end of time

Even we are apart,

The memories won't fade away

   

Well, don't be upset, besok saya lanjut lagi. :)

Comments