Skip to main content

Featured

Singgahi Lombok, Begini sambutan Krida Toyota atas kedatangan Tim Beyond Indonesia - East Timor with Toyota

Kedatangan Tim Beyond Journey di Krida Toyota NTB pada tanggal 17 April 2018
Berbicara tentang mobil, aku yakin sebagian dari kalian pasti berpikiran tentang satu nama merek mobil yang terkenal yang katanya awet dan irit yaitu "TOYOTA", dan tepat sekali beberapa hari yang lalu Selasa, 17 April 2018 di Krida Toyota (Dealer Resmi Toyota di Lombok) pun dengan gembira menyambut kedatangan para team Beyond Beautiful Indonesia yang telah melakukan perjalanan panjang kurang lebih 20 hari dari Indonesia Barat hingga Timor Timor. 
Wah aku gak abis pikir nih melakukan perjalanan jauh  selama 20 hari untuk suatu misi dan melewati darat laut gunung pantai dan sebagainya dengan hanya menggunakan mobil via darat. Salut buat om-om journey.

Oh ya, sebelumnya pasti kalian pada masih belum tau siapa sih Tim Beyond Journey ini. Tim Journey Beyond Beautiful Indonesia merupakan gabungan tiga komunitas. Pertama, Team Velozity Journey 2018. Kedua, Team Toyota Kijang Club Indonesia (TKCI). Ketiga,

My Promnight - Malam Perpisahan SMAN 1 Mataram Angkatan 2013


Prom Nite atau biasa di sebut dengan malam pepisahan pastinya memiliki kesan tertentu bagi kita. Yup, this is my first promnite ! Entah makna prom itu farewell atau just having fun. Pokoknya malam itu sangat berkesan pada saya. Saya surprise melihat teman2 menggunakan tuxedo/jas dan dress yang cantik. Apalagi ini pertama kalinya saya masuk Hotel Grand Legi (Padahal kalau kalian boleh tahu, rumah saya itu pas ada dibelakang kura-kura, samping Hotel grand legi. Kaget? bisa jalan kaki saya menuju tempat ini -___- ). 

Wah..  Malam yang spesial. Walaupun, sebenarnya saat itu saya tak terlalu feminim. hahaha Selain rok sekolah, saya hanya memiliki 3 rok yang jarang sekali saya pakai. Saya bahkan tak bisa menggunakan high heels. Saya merasa tidak ada high heel yang cocok dengan kaki saya. hahaha.

Saya kadang merasa bingung. Apa jadinya saya ke prom night tanpa gaun dan tanpa high heels? Aneh...?  Akhirnya dengan bantuan mama, malam itupun saya menjadi begini. Yaaa gitu deh, semua atribut yang saya pakai ini adalah kepunyaan mama saya. SEMUANYA. Thank you for my lovely mom :) 

Oh ya terlepas dari penampilan saya, saya lanjut ke acaranya yaa. Tema Prom tahun ini adalah "Even we are apart, The memories won't fade away".

Tema ini ngena banget deh. Pokoknya my biggest thanks for OSIS 2012/2013 yang udah kerja keras nyusun acara Promnite kali ini. 

Begini nih ramainya yang dateng Prom. Ulalalaaa cantik cantik dress kalian :)

Ini bareng temen-temen sekelas - IPS (Vindico)
para member Vindico - XII IPS uwowuowowowowo
Beginilah suasana Promnight
Berfoto fengan teman-teman IPA 2

  
 
 

Berfoto dengan trio idiotnya IPS hihihi




and the lasttttt



By the way sekarang udah ada nih video PROMNITE kita !!! 
bisa di liat di Promnite Smansa 2013




Regards
- W -

Comments

  1. ulaaannnnnn hhahahha aku baru liat di postingan ini ada fotoku lol

    ReplyDelete

Post a Comment