Skip to main content

Featured

Yuk, Dukung Germas Hidup Sehat ! Sehat itu Murah, Sakit itu Mahal

Waduh, menurutku tidak ada kata terlambat untuk hidup lebih sehat dan teratur. Kalau kemarin-kemarin kita menjalani hidup tidak sehat, maka sekarang saatnya kita mulai mengubah gaya dan pola hidup lebih sehat.
Ya,   "Gaya dan Pola Hidup Sehat"
Kalimat ini sangat sederhana untuk didengar, tapi kebiasaan inilah yang sering masyarakat Indonesia termasuk aku sendiri masih sulit untuk dilakukan. Buktinya ya masih saja kita sering mengkonsumsi junk food atau gorengan dan sebagainya. Hehehe...
Memang, kenapa sih kita harus ubah pola gaya hidup kita lebih sehat ??

Hmm... kalau kita sehat ya kita bisa terbebas dari berbagai macam penyakit. Aku yakin pasti kalian gak suka kan kalo setiap hari mesti minum obat pahit plus dikasi suntikan ke kulit gitu kalo lagi sakit. Iiiiiyy serem banget kedengerannya....










Sering dengar kalimat " Mencegah lebih baik daripada Mengobati " gak?

Tentu saja kalo sakit pasti harus di obati. Jaman sekarang biaya obat dan biaya rumah sakit lumayan mah…

My Promnight - Malam Perpisahan SMAN 1 Mataram Angkatan 2013


Prom Nite atau biasa di sebut dengan malam pepisahan pastinya memiliki kesan tertentu bagi kita. Yup, this is my first promnite ! Entah makna prom itu farewell atau just having fun. Pokoknya malam itu sangat berkesan pada saya. Saya surprise melihat teman2 menggunakan tuxedo/jas dan dress yang cantik. Apalagi ini pertama kalinya saya masuk Hotel Grand Legi (Padahal kalau kalian boleh tahu, rumah saya itu pas ada dibelakang kura-kura, samping Hotel grand legi. Kaget? bisa jalan kaki saya menuju tempat ini -___- ). 

Wah..  Malam yang spesial. Walaupun, sebenarnya saat itu saya tak terlalu feminim. hahaha Selain rok sekolah, saya hanya memiliki 3 rok yang jarang sekali saya pakai. Saya bahkan tak bisa menggunakan high heels. Saya merasa tidak ada high heel yang cocok dengan kaki saya. hahaha.

Saya kadang merasa bingung. Apa jadinya saya ke prom night tanpa gaun dan tanpa high heels? Aneh...?  Akhirnya dengan bantuan mama, malam itupun saya menjadi begini. Yaaa gitu deh, semua atribut yang saya pakai ini adalah kepunyaan mama saya. SEMUANYA. Thank you for my lovely mom :) 

Oh ya terlepas dari penampilan saya, saya lanjut ke acaranya yaa. Tema Prom tahun ini adalah "Even we are apart, The memories won't fade away".

Tema ini ngena banget deh. Pokoknya my biggest thanks for OSIS 2012/2013 yang udah kerja keras nyusun acara Promnite kali ini. 

Begini nih ramainya yang dateng Prom. Ulalalaaa cantik cantik dress kalian :)

Ini bareng temen-temen sekelas - IPS (Vindico)
para member Vindico - XII IPS uwowuowowowowo
Beginilah suasana Promnight
Berfoto fengan teman-teman IPA 2

  
 
 

Berfoto dengan trio idiotnya IPS hihihi




and the lasttttt



By the way sekarang udah ada nih video PROMNITE kita !!! 
bisa di liat di Promnite Smansa 2013




Regards
- W -

Comments

  1. ulaaannnnnn hhahahha aku baru liat di postingan ini ada fotoku lol

    ReplyDelete

Post a Comment