Skip to main content

Featured

Pake Aplikasi My Blue Bird, Diskon 10% Belanja Oleh-oleh Khas Lombok di Sasaku

Halo, buat kalian para penumpang setia dan pengguna transpotasi Lombok Taksi (Taksi Blue Bird) mulai saat ini ada kabar gembira. Mulai per tanggal 7 September 2017, Pusat Oleh-Oleh "Sasaku" yang berlokasi di Jalan Raya Senggigi - NTB, memberikan "discount" atau potongan harga sebesar 10 persen dari total transaksi belanja bagi pengguna Lombok Taksi (Blue Bird Group).
Tentunya terkadang kita ingin membawa sesuatu yang khas dari daerah atau tempat wisata yang kita kunjungi. Baik itu barang koleksi ataupun kudapan lokal. Kalau Bali punya Joger, Krishna ataupun yang lainnya. Jogja punya Dagadu maupun brand-brand lain. 
Lombok juga tidak kalah menarik, karena memiliki pusat oleh-oleh terbesar bernama Sasaku, yang dimana membuka gerai baru di jalan Senggigi. Selain itu kebetulan baru di buka Sasaku Resto tepatnya berada di lantai 2, outlet Sasaku Senggigi.


Kerja sama Lombok Taksi dengan Sasaku, Toko Oleh-oleh Khas Lombok




Sebagai bentuk layanan pihak Blue Bird terhadap ta…

Sejarah Template Blog #dariwulandari

Hey teman - teman ... hallooooww mana suaranya ???
Ih garing lagi nih wulan -_____-"

Kali ini gw mau sharing tentang sejarah template-template yang pernah gw pake di blog ini.


Oalahh sekarang tema blog saya berubah lo. Eitss pasti di kira apanya yang berubah ya? *langsung kecewa dah ni, dikira isinya apaan* Tenangg saya gak berubah kok, tetep kayak gitu. Yah paling - paling cuma berat badan aja kali yang berubah :P. Kenapa tampilan blognya di ubah? Gak kenapa kenapa sih, cuma pengen suasana baru aja dan lagi bosen aja ngeliat tampilan itu - itu aja. I want to make a new feeling than before. Nah mumpung kemarin saya sudah beli pulsa modem, so ini connectnya enggak lelet lagi. *yang penting mah gak download pilem anime aja, ntar lelet lagi* 
(by the way saya lagi addict nonton naruto dan detective conan loh)




Oh iya, Bagaimana menurutmu dengan tema blog saya yang baru? 
Hm, pastinya ada kekurangan dan ada kelebihan di tema sebelumnya dan yang sekarang ya? *bagi para pembaca setia blog saya pasti tahu*. By the way buat yang belum tahu, sebelumnya saya pakai template yang saya nemu dan design ulang sendiri. Polos sih, warnanya putih, tapi keren menurut saya karena ada gadgets ama efek - efek yang diatas standar lah, bisa dibilang beda dari blog - blog biasanya. Sedangkan tema kali ini  saya ngambilnya emang sudah jadi tema defaultnya blogger nih namanya "tampilan dinamis", terus cuma di ganti, dan di design dikit doang. Lah kenapa di blog tema yang baru warna latarnya pink? Itu menandakan saya semakin girlie dong. hahahaha ngarang iki ndok 

Walaupun jauh model dan jenis tampilannya, ada persamaannya loh dari kedua tema ini yaitu sama - sama simple dimata saya. Walaupun lebih mudah untuk buka post-post di tema yang baru, tapi menurut saya okelah... yang dulu juga gak kalah keren tuh. Tapi di tema "tampilan dinamis" ini kalian sebagai pembaca bisa mengubah tampilan blog sesukamu loh. Masih bingung, piye maksudne? Jadi ini tema baru di blog saya     tuh ternyata bisa berubah jadi 7 macam tampilan. Kalian bisa ubah tampilan sesukamu. Itu loh coba lihat yang ada di atas pojok paling kiri. Kalian bisa ubah tuh tampilannya yang dari "sidebar" jadi classic ato timeslide ato dsb. Tapi kalo pilihan tampilan default saya ya sidebar aja biar mudah kalian buka/baca setiap postingan saya. Gimana keren kan?






Terus penambahan lainnya mungkin di gambar judulnya. Coba kamu liat di tab bar kalian yang sedang aktif/kalian buka terus lihat tab yang lagi aktifin blog saya, pasti ada gambar boneka kelinci kan? Lucu banget ya faviconnya. ( >.< ) Nah caranya tambahin gambar/favicon di tab kayak punya saya itu gampang banget loh. Kalian mau tahu caranya ??? Kalo kamu punya blog tinggal buka "tata letak" terus edit favicon, the last kamu upload gambar yang pengen kamu jadiin favicon tapi ingat max 100 kb loh kapasitas gambarnya.

Okeh trus ada yang beda lagi nih, kalian bisa liat gadgets yang saya punya dulu di blog sebelumnya, sekarang ada di sebelah kanan yang warnanya hitem panjang deket scrooll itu loh. Nah di sana kalian bisa liat berapa orang yang sudah terdampar di blog saya terus follower di +Google. Oh ya kalo kamu punya akun di +Google bisa tambah aja saya di circle mu, ntra saya +ke lingkaran mu juga kok, lumayan nambah temen :). Ada yang lain juga tuh, ada popular post kalo kamu mau baca post yang palin banyak di baca temen-teman. Ada blog archive, biasanya sih itu digabung setiap tahun fungsinya utk memudahkan kita mencari postingan postingan sesuai time posting nya. Terus ada Friends, ini maksudnya saya menambahkan blog - blog yang temen - temen saya punya. Ada Another awesome blog, ini isinya semua blog-website yang menginspirasi dan meng impressed saya, so saya sarankan kalian buka satu persatu alamat - alamat tersebut dan temukan pengalaman baru :D. 

I think it's all. Saya pikir cukup sampai disini dulu postingan kali ini. Jam sudah menunjukan 11.15 PM nih. Saya tidur dulu, Selamat malam teman - teman :)


Regards
- W -

Comments