Skip to main content

Featured

Singgahi Lombok, Begini sambutan Krida Toyota atas kedatangan Tim Beyond Indonesia - East Timor with Toyota

Kedatangan Tim Beyond Journey di Krida Toyota NTB pada tanggal 17 April 2018
Berbicara tentang mobil, aku yakin sebagian dari kalian pasti berpikiran tentang satu nama merek mobil yang terkenal yang katanya awet dan irit yaitu "TOYOTA", dan tepat sekali beberapa hari yang lalu Selasa, 17 April 2018 di Krida Toyota (Dealer Resmi Toyota di Lombok) pun dengan gembira menyambut kedatangan para team Beyond Beautiful Indonesia yang telah melakukan perjalanan panjang kurang lebih 20 hari dari Indonesia Barat hingga Timor Timor. 
Wah aku gak abis pikir nih melakukan perjalanan jauh  selama 20 hari untuk suatu misi dan melewati darat laut gunung pantai dan sebagainya dengan hanya menggunakan mobil via darat. Salut buat om-om journey.

Oh ya, sebelumnya pasti kalian pada masih belum tau siapa sih Tim Beyond Journey ini. Tim Journey Beyond Beautiful Indonesia merupakan gabungan tiga komunitas. Pertama, Team Velozity Journey 2018. Kedua, Team Toyota Kijang Club Indonesia (TKCI). Ketiga,

Pensi Smansa 2013


GLORY GLORY PENSI TAHUN INI 



Selamat pagi menjelang siang teman - teman :)
Kalian sudah tahu kan tentang tradisi dan event yang selalu dilakukan setiap tahun di Smansa, dan itu event yang paling bergengsi di Smansa loh (diantara event-event Smansa lainnya seperti Pentas Drama, Bazar kelas, S2C (utk kalangan umum), Melukis masal, dll). Pensi atau Pentas Seni SMAN 1 Mataram ini biasanya yah semacam penampilan macam - macam kesenian, entah itu modern atau tradisional. Contohnya saja perkusi, vocal grup, tari tradisional, dance, padus, dll. Sebenarnya disamping untuk pengambilan nilai pelajaran kesenian oleh Bu Fit, pensi ini biasa digunakan sebagai ajang unjuk bakat dan menyalurkan passion kita nih. Nah uniiknya pensi tahun ini ada tambahan kategori perkusi, beda dari pensi tahun - tahun sebelumnya. Dan yang biasanya yang mengikuti dan menampilkan pensi ini yah kalangan anak - anak kls XI dan (X SKS plus X Acceleration). 

Menurut saya, Pensi tahun ini (yang dilaksanakan tanggal 11-12 Mi 2013) itu lebih meriah sih (harus dong ada peningkatan setiap tahunnya), kebanyakan dari mereka kemarin tema nya lebih condong ke tradisional, memakai baju kebaya/kain batik. Walaupun saya akui penonton khususnya para alumni - alumni tahun ini berkurang ya karena banyakan dari mereka sedang diluar daerah kuliah, atau sedang ujian dan belum sempet libur ke Lombok tapi penampilan mereka bagus banget. Sayang banget yah. Tapi walaunpun begitu Pensi kali ini tetep ramai. Bisa dilihat dari foto dibawah bagaimana ramenya, apalagi saat penampilan pensi kelas XI IPA 5 sebagai penutup terakhir acara Pensi ini. Sebagai penutup acara, Grafastero (sebutan nama kelas mereka) menjadi penutup yang meriah banget. Salut buat mereka semua karena sudah menghibur kami semua.  Apalagi penampilan si Ervin yang rada-rada gokil, memecahkan tawa kami semua gara - gara micnya gak bersuara. "cek madicek" begitulah katanya. Hahaha 


Penampilan Grafastero yang kocak bener gara-gara penampilan dari si cek cek madicek #guess who hahahah

Walaupun panas-panasan tapi mereka tetep antusias untuk menonton acara pensi kelas mereka

Juara Umum 1 Pensi SMAN 1 Mataram di tahun 2013.. Congrats buat Grafastero (XI IPA 5). Glory glory grafastero!
Juara Umum 2 Pensi SMAN 1 Mataram tahun 2013.. Congrats buat Pegasus (XI IPA 3) Yey perfect
Dan tak lupa dengan juara umum 3 Pensi SMANSA 2013 yaitu XI IPS 1 (yeeeeyyyy #IPSBerjaya  #VivaLaIPS)




Foto akhir bareng Gayatri :) Yah, si MC kami, walaupun udah lulus tapi tetep eksis jadi MC boooo :p

NB:  Kalau mau lihat bagaimana serunya Pensi Smansa tahun lalu alias tahun 2012 bisa klik di SINI

Regards
- W -

Comments