Skip to main content

Featured

Pake Aplikasi My Blue Bird, Diskon 10% Belanja Oleh-oleh Khas Lombok di Sasaku

Halo, buat kalian para penumpang setia dan pengguna transpotasi Lombok Taksi (Taksi Blue Bird) mulai saat ini ada kabar gembira. Mulai per tanggal 7 September 2017, Pusat Oleh-Oleh "Sasaku" yang berlokasi di Jalan Raya Senggigi - NTB, memberikan "discount" atau potongan harga sebesar 10 persen dari total transaksi belanja bagi pengguna Lombok Taksi (Blue Bird Group).
Tentunya terkadang kita ingin membawa sesuatu yang khas dari daerah atau tempat wisata yang kita kunjungi. Baik itu barang koleksi ataupun kudapan lokal. Kalau Bali punya Joger, Krishna ataupun yang lainnya. Jogja punya Dagadu maupun brand-brand lain. 
Lombok juga tidak kalah menarik, karena memiliki pusat oleh-oleh terbesar bernama Sasaku, yang dimana membuka gerai baru di jalan Senggigi. Selain itu kebetulan baru di buka Sasaku Resto tepatnya berada di lantai 2, outlet Sasaku Senggigi.


Kerja sama Lombok Taksi dengan Sasaku, Toko Oleh-oleh Khas Lombok




Sebagai bentuk layanan pihak Blue Bird terhadap ta…

Pensi Smansa 2013


GLORY GLORY PENSI TAHUN INI 



Selamat pagi menjelang siang teman - teman :)
Kalian sudah tahu kan tentang tradisi dan event yang selalu dilakukan setiap tahun di Smansa, dan itu event yang paling bergengsi di Smansa loh (diantara event-event Smansa lainnya seperti Pentas Drama, Bazar kelas, S2C (utk kalangan umum), Melukis masal, dll). Pensi atau Pentas Seni SMAN 1 Mataram ini biasanya yah semacam penampilan macam - macam kesenian, entah itu modern atau tradisional. Contohnya saja perkusi, vocal grup, tari tradisional, dance, padus, dll. Sebenarnya disamping untuk pengambilan nilai pelajaran kesenian oleh Bu Fit, pensi ini biasa digunakan sebagai ajang unjuk bakat dan menyalurkan passion kita nih. Nah uniiknya pensi tahun ini ada tambahan kategori perkusi, beda dari pensi tahun - tahun sebelumnya. Dan yang biasanya yang mengikuti dan menampilkan pensi ini yah kalangan anak - anak kls XI dan (X SKS plus X Acceleration). 

Menurut saya, Pensi tahun ini (yang dilaksanakan tanggal 11-12 Mi 2013) itu lebih meriah sih (harus dong ada peningkatan setiap tahunnya), kebanyakan dari mereka kemarin tema nya lebih condong ke tradisional, memakai baju kebaya/kain batik. Walaupun saya akui penonton khususnya para alumni - alumni tahun ini berkurang ya karena banyakan dari mereka sedang diluar daerah kuliah, atau sedang ujian dan belum sempet libur ke Lombok tapi penampilan mereka bagus banget. Sayang banget yah. Tapi walaunpun begitu Pensi kali ini tetep ramai. Bisa dilihat dari foto dibawah bagaimana ramenya, apalagi saat penampilan pensi kelas XI IPA 5 sebagai penutup terakhir acara Pensi ini. Sebagai penutup acara, Grafastero (sebutan nama kelas mereka) menjadi penutup yang meriah banget. Salut buat mereka semua karena sudah menghibur kami semua.  Apalagi penampilan si Ervin yang rada-rada gokil, memecahkan tawa kami semua gara - gara micnya gak bersuara. "cek madicek" begitulah katanya. Hahaha 


Penampilan Grafastero yang kocak bener gara-gara penampilan dari si cek cek madicek #guess who hahahah

Walaupun panas-panasan tapi mereka tetep antusias untuk menonton acara pensi kelas mereka

Juara Umum 1 Pensi SMAN 1 Mataram di tahun 2013.. Congrats buat Grafastero (XI IPA 5). Glory glory grafastero!
Juara Umum 2 Pensi SMAN 1 Mataram tahun 2013.. Congrats buat Pegasus (XI IPA 3) Yey perfect
Dan tak lupa dengan juara umum 3 Pensi SMANSA 2013 yaitu XI IPS 1 (yeeeeyyyy #IPSBerjaya  #VivaLaIPS)




Foto akhir bareng Gayatri :) Yah, si MC kami, walaupun udah lulus tapi tetep eksis jadi MC boooo :p

NB:  Kalau mau lihat bagaimana serunya Pensi Smansa tahun lalu alias tahun 2012 bisa klik di SINI

Regards
- W -

Comments