Skip to main content

Featured

Singgahi Lombok, Begini sambutan Krida Toyota atas kedatangan Tim Beyond Indonesia - East Timor with Toyota

Kedatangan Tim Beyond Journey di Krida Toyota NTB pada tanggal 17 April 2018
Berbicara tentang mobil, aku yakin sebagian dari kalian pasti berpikiran tentang satu nama merek mobil yang terkenal yang katanya awet dan irit yaitu "TOYOTA", dan tepat sekali beberapa hari yang lalu Selasa, 17 April 2018 di Krida Toyota (Dealer Resmi Toyota di Lombok) pun dengan gembira menyambut kedatangan para team Beyond Beautiful Indonesia yang telah melakukan perjalanan panjang kurang lebih 20 hari dari Indonesia Barat hingga Timor Timor. 
Wah aku gak abis pikir nih melakukan perjalanan jauh  selama 20 hari untuk suatu misi dan melewati darat laut gunung pantai dan sebagainya dengan hanya menggunakan mobil via darat. Salut buat om-om journey.

Oh ya, sebelumnya pasti kalian pada masih belum tau siapa sih Tim Beyond Journey ini. Tim Journey Beyond Beautiful Indonesia merupakan gabungan tiga komunitas. Pertama, Team Velozity Journey 2018. Kedua, Team Toyota Kijang Club Indonesia (TKCI). Ketiga,

Peringkat UN SMA Tertinggi se-Kota Mataram dan NTB 2013


Ini sertifikat penghargaan dari Dikpora Kota Mataram karena saya telah meraih peringkat III untuk SMA IPS 
Puji Tuhan, Puji syukur saat ini Kamis, 20 Juni 2013 saya bersama 5 teman saya lainnya yang sama-sama dari Smansa mendapatkan penghargan dari Dikpora Kota Mataram dan Prov NTB sebagai peraih UN Tertinggi SMA IPS 2013 se-Kota Mataram dan se-NTB. 

Yah sambil menunggu bapak-bapak Dikpora cuap cuap sebentar, saya menggunakan waktu ini dengan sebaik mungkin yaitu dengan berfoto. Gak papa narsis sedikit kan boleh. hihihi

By the way any busway, lumayan ramai loh yang dateng kesini. Walaupun buat yang anak2 SMA nya pada gak bisa hadir karna lagi di luar kota daftar universitas, so tinggal kita aja nih yang SMA. Yang lainnya ada yang SMP, eh SD juga ada bersama orang tua mereka dan juga guru mereka datang mendampingi.

Saatnya yang ditunggu tunggu yaitu saat pemberian penghargaan secara simbolik dari Bapak Kepala Dikpora Kota Mataram, Bapak Ruslan Effendy. Perlu teman-teman tahu saat giliran pemberian penghargaan kepada kami, yang notabene untuk tingkat SMA (untuk tingkat SMA IPA kandidatnya tidak ada sempat yang hadir) dan ketiga-tiganya dari SMANSA itu membuat perasaan bangga kami memuncak. Betapa tidak, secara si Bapak Ruslan berbincang-bincang kecil sambil sedikit bercanda-canda dengan kami apalagi agak lumayan lama berdiri didepan kami. Serentak saja semua suara blitch kamera terpaku fokus kepada kami. Dibalik senyuman bangga kami yang tak henti hentinya kami keluarkan di moment itu, kami merasa sedikit puas dengan kinerja keras kami. Kami bertiga telah membuktikan bahwa si anak jujur masih bisa exist di era kini. Kami belajar arti dari kerja keras yang membuahkan hasil. Kami percaya bahwa Tuhan kami pasti menyayangi dan melindungi hamba-hambanya yang tetap berada di jalan yang benar, tapi dengan usaha yang maksimal. Kini pun kami tak terlalu menyesalkan keadaan, kami bersyukur bahwa saat ini apa yang telah kami lakukan ternyata itu membuahkan hasil yang sama pula. Okeh, bagi kalian teman-teman yang kebetulan saat ini sedang memasuki dunia kelas 3 saya sarankan kalian harus belajar lebih giat lagi, dalami pelajaran yang kalian tidak sukai terlebih dahulu, tambah jam belajar kamu, ikuti try out2 yang diadakan oleh siapa saja, apalagi kalau perlu kamu juga bisa ikut les privat maupun les di GO/Primagama dll, atau lebih baik lagi tidak jika kalian tidak mempunyai hubungan  spesial dengan teman karna itu mungkin saja mengganggu konsentrasi belajar kamu lo. hahaha (kalo saran yang satu ini sih bisa bisa saja terserah kamu kok).

Pemberian secara simbolik penghargaan peraih UN SMA IPS Tertinggi se-Kota Mataram oleh Bapak Kepala Dikpora
Berfoto bersama Pak Fatwir, Kepsek Smansa di depan gapura Smansa. ^ ^


For the first time and the last limenya saya memegang bendera almamater Smansa loh. Seumur-umur sejak saya kelas 1 saya gak pernah tuh memegang bendera kebanggaan Smansa. 

Berikut diatas adalah foto-foto Kepsek yang pernah menjabat sebagai Kepsek di Smansa.


Sebelah saya itu namanya Gayatri. Gayatri ini nih peraih peringkat 1 UN SMA IPS tertinggi se-Mataram plus NTB. 



Regards
- W -

Comments