Skip to main content

Featured

Pake Aplikasi My Blue Bird, Diskon 10% Belanja Oleh-oleh Khas Lombok di Sasaku

Halo, buat kalian para penumpang setia dan pengguna transpotasi Lombok Taksi (Taksi Blue Bird) mulai saat ini ada kabar gembira. Mulai per tanggal 7 September 2017, Pusat Oleh-Oleh "Sasaku" yang berlokasi di Jalan Raya Senggigi - NTB, memberikan "discount" atau potongan harga sebesar 10 persen dari total transaksi belanja bagi pengguna Lombok Taksi (Blue Bird Group).
Tentunya terkadang kita ingin membawa sesuatu yang khas dari daerah atau tempat wisata yang kita kunjungi. Baik itu barang koleksi ataupun kudapan lokal. Kalau Bali punya Joger, Krishna ataupun yang lainnya. Jogja punya Dagadu maupun brand-brand lain. 
Lombok juga tidak kalah menarik, karena memiliki pusat oleh-oleh terbesar bernama Sasaku, yang dimana membuka gerai baru di jalan Senggigi. Selain itu kebetulan baru di buka Sasaku Resto tepatnya berada di lantai 2, outlet Sasaku Senggigi.


Kerja sama Lombok Taksi dengan Sasaku, Toko Oleh-oleh Khas Lombok




Sebagai bentuk layanan pihak Blue Bird terhadap ta…

Stuck of Writing



Well, i know it's been a very long time that i haven't written anything in this blog. i do really miss writing and here i am trying to continue what i've done before.

Sebetulnya sudah agak lama sih wulan pengen nulis lagi, terlalu banyak yang ingin dibicarakan dari mulai tidak penting sampai yang agak sedikit penting. Yaaaa tapi biasa lah banyak alesan yang ngebuat saya agak "males" dan stuck of writing sampai saya bener-bener mulai pengen nulis lagi, istilahnya itu kayak moody gitu.

Tadinya sih saya sempet dilema, ceileh buat nulis aja butuh dilema juga. hahaha.. Tapi ya udahlah let this be genuine, whatever happens, just happens.. Toh menulis buat saya itu bukan sekedar membangun citra diri tetapi juga nge-share ide-ide yang sebelumnya sempet nyelip dan nyangkut di otak saya berhari hari lamanya,

Oh ya sebelumnya, hari-hari terakhir dimana saya berpijak ini sungguh agak yah melelahkan juga sih. Fase kehidupan yang begini-begini saja, tapi di samping itu saya tetap bersyukur kok.


 “Follow your passion, ideas will come along with it.”



Comments