Skip to main content

Featured

Singgahi Lombok, Begini sambutan Krida Toyota atas kedatangan Tim Beyond Indonesia - East Timor with Toyota

Kedatangan Tim Beyond Journey di Krida Toyota NTB pada tanggal 17 April 2018
Berbicara tentang mobil, aku yakin sebagian dari kalian pasti berpikiran tentang satu nama merek mobil yang terkenal yang katanya awet dan irit yaitu "TOYOTA", dan tepat sekali beberapa hari yang lalu Selasa, 17 April 2018 di Krida Toyota (Dealer Resmi Toyota di Lombok) pun dengan gembira menyambut kedatangan para team Beyond Beautiful Indonesia yang telah melakukan perjalanan panjang kurang lebih 20 hari dari Indonesia Barat hingga Timor Timor. 
Wah aku gak abis pikir nih melakukan perjalanan jauh  selama 20 hari untuk suatu misi dan melewati darat laut gunung pantai dan sebagainya dengan hanya menggunakan mobil via darat. Salut buat om-om journey.

Oh ya, sebelumnya pasti kalian pada masih belum tau siapa sih Tim Beyond Journey ini. Tim Journey Beyond Beautiful Indonesia merupakan gabungan tiga komunitas. Pertama, Team Velozity Journey 2018. Kedua, Team Toyota Kijang Club Indonesia (TKCI). Ketiga,

Stuck of Writing



Well, i know it's been a very long time that i haven't written anything in this blog. i do really miss writing and here i am trying to continue what i've done before.

Sebetulnya sudah agak lama sih wulan pengen nulis lagi, terlalu banyak yang ingin dibicarakan dari mulai tidak penting sampai yang agak sedikit penting. Yaaaa tapi biasa lah banyak alesan yang ngebuat saya agak "males" dan stuck of writing sampai saya bener-bener mulai pengen nulis lagi, istilahnya itu kayak moody gitu.

Tadinya sih saya sempet dilema, ceileh buat nulis aja butuh dilema juga. hahaha.. Tapi ya udahlah let this be genuine, whatever happens, just happens.. Toh menulis buat saya itu bukan sekedar membangun citra diri tetapi juga nge-share ide-ide yang sebelumnya sempet nyelip dan nyangkut di otak saya berhari hari lamanya,

Oh ya sebelumnya, hari-hari terakhir dimana saya berpijak ini sungguh agak yah melelahkan juga sih. Fase kehidupan yang begini-begini saja, tapi di samping itu saya tetap bersyukur kok.


 “Follow your passion, ideas will come along with it.”



Comments