Skip to main content

Featured

Yuk, Dukung Germas Hidup Sehat ! Sehat itu Murah, Sakit itu Mahal

Waduh, menurutku tidak ada kata terlambat untuk hidup lebih sehat dan teratur. Kalau kemarin-kemarin kita menjalani hidup tidak sehat, maka sekarang saatnya kita mulai mengubah gaya dan pola hidup lebih sehat.
Ya,   "Gaya dan Pola Hidup Sehat"
Kalimat ini sangat sederhana untuk didengar, tapi kebiasaan inilah yang sering masyarakat Indonesia termasuk aku sendiri masih sulit untuk dilakukan. Buktinya ya masih saja kita sering mengkonsumsi junk food atau gorengan dan sebagainya. Hehehe...
Memang, kenapa sih kita harus ubah pola gaya hidup kita lebih sehat ??

Hmm... kalau kita sehat ya kita bisa terbebas dari berbagai macam penyakit. Aku yakin pasti kalian gak suka kan kalo setiap hari mesti minum obat pahit plus dikasi suntikan ke kulit gitu kalo lagi sakit. Iiiiiyy serem banget kedengerannya....










Sering dengar kalimat " Mencegah lebih baik daripada Mengobati " gak?

Tentu saja kalo sakit pasti harus di obati. Jaman sekarang biaya obat dan biaya rumah sakit lumayan mah…

Stuck of Writing



Well, i know it's been a very long time that i haven't written anything in this blog. i do really miss writing and here i am trying to continue what i've done before.

Sebetulnya sudah agak lama sih wulan pengen nulis lagi, terlalu banyak yang ingin dibicarakan dari mulai tidak penting sampai yang agak sedikit penting. Yaaaa tapi biasa lah banyak alesan yang ngebuat saya agak "males" dan stuck of writing sampai saya bener-bener mulai pengen nulis lagi, istilahnya itu kayak moody gitu.

Tadinya sih saya sempet dilema, ceileh buat nulis aja butuh dilema juga. hahaha.. Tapi ya udahlah let this be genuine, whatever happens, just happens.. Toh menulis buat saya itu bukan sekedar membangun citra diri tetapi juga nge-share ide-ide yang sebelumnya sempet nyelip dan nyangkut di otak saya berhari hari lamanya,

Oh ya sebelumnya, hari-hari terakhir dimana saya berpijak ini sungguh agak yah melelahkan juga sih. Fase kehidupan yang begini-begini saja, tapi di samping itu saya tetap bersyukur kok.


 “Follow your passion, ideas will come along with it.”



Comments