Skip to main content

Featured

Asyiknya Liburan se-Keluarga di Kura-Kura Waterpark Disc.10% via App My Blue Bird

Hayoo.. biasanya apa yang kalian lakukan dikala hari Minggu bersama si kecil dan keluarga??? Kepantai ? Ah lama-lama udah bosen ke alam atau pantai-pantai mulu terus deh secara Lombok mah gak abis-abis pantainya. Hihihi.. 
Nah kalo gitu sini coba aku saranin deh untuk kunjungi salah satu objek wisata asyik buat keluarga di pusat Kota Mataram. Objek wisata ini keren banget, banyak sekali fasilitas yang berada di 1 tempat. Buat yang belum pernah kenal namanya "Kura-kura Waterpark dan Kids Fun House". Buat orang-orang yang sudah kenal namanya biasa menyebutnya dengan "Kura-Kura" saja.
Baca juga : Yuk Intip Asyiknya Liburan Gubernur NTB Zainul Majdi Sekeluarga ke Lombok Elephant Park
Kura-Kura Waterpark - Family Entertainment
“Kura-Kura”, sebuah wahana waterpark dan tempat bermain serta bersantai untuk keluarga. Buat kalian yang berlibur dengan keluarga berikut buah hati, tempat ini bisa dijadikan list kunjunganmu ketika ke Lombok karna termasuk ramah kantong untuk meni…

Stuck of Writing



Well, i know it's been a very long time that i haven't written anything in this blog. i do really miss writing and here i am trying to continue what i've done before.

Sebetulnya sudah agak lama sih wulan pengen nulis lagi, terlalu banyak yang ingin dibicarakan dari mulai tidak penting sampai yang agak sedikit penting. Yaaaa tapi biasa lah banyak alesan yang ngebuat saya agak "males" dan stuck of writing sampai saya bener-bener mulai pengen nulis lagi, istilahnya itu kayak moody gitu.

Tadinya sih saya sempet dilema, ceileh buat nulis aja butuh dilema juga. hahaha.. Tapi ya udahlah let this be genuine, whatever happens, just happens.. Toh menulis buat saya itu bukan sekedar membangun citra diri tetapi juga nge-share ide-ide yang sebelumnya sempet nyelip dan nyangkut di otak saya berhari hari lamanya,

Oh ya sebelumnya, hari-hari terakhir dimana saya berpijak ini sungguh agak yah melelahkan juga sih. Fase kehidupan yang begini-begini saja, tapi di samping itu saya tetap bersyukur kok.


 “Follow your passion, ideas will come along with it.”



Comments