Skip to main content

Featured

Yuk Intip Asyiknya Liburan Gubernur NTB Zainul Majdi Sekeluarga ke Lombok Elephant Park

Menikmati liburan di tengah kesibukan pekerjaan merupakan dambaan bagi setiap orang. Apalagi jika bisa berlibur bersama keluarga tercinta guna menghabiskan waktu bersama.

Tidak hanya orang-orang biasa saja bisa menikmati liburan. Para pejabat penting negara juga memerlukan liburan. Salah satunya yaitu orang nomor 1 di NTB, Dr. K.H. TGB. Muhammad Zainul Majdi.

Ditengah kesibukan Pak TGB Zainul Majdi sebagai Gubernur Nusa Tenggara Barat 2 periode, Pak Gubernur tak lupa berusaha menyempatkan liburan bersama keluarganya ke Lombok Elephant Park di saat weekend, 23 September 2017 lalu.

Lombok Elephant Park ini adalah sebuah kebun binatang yang baru launching bulan Maret kemarin dan satu-satunya kebun binatang yang ada di Lombok. Lombok Elephant Park berada di Jl. Raya Tanjung KM 5, Sigar Penjalin, Lombok Utara.

Di Lombok Elephant Park, Gubernur TGB Zainul Majdi menikmati waktu bersama anaknya dan istrinya, Hj. Erica Zainul Majdi.
Berikut ini beberapa kumpulan foto kebahagiaan keluarga Zain…

BIRAMA - Paduan Suara UNRAM

BIRAMA ? Apaan tuh Birama? sepertinya asing ya terdengar buat anak-anak di luar UNRAM. Oke dah ga belat belit, langsung saja saya sedikit menjelaskan apa sih BIRAMA itu. Birama itu kegiatan bimbingan dan penerimaan anggota baru oleh UKM Paduan Suara UNRAM. Wow.. Secara UKM ini tergolong elit dan penuh dengan jam kerja latihan ditengah kesibukan perkuliahan. 

Acara ini berlangsung selama 4 hari (termasuk pada saat TM ). Sejak tanggal 14 - 17 Acara ini kami lakukan full di Gedung UPT Perpustakaan Unram lt.3. 

Sedikit menjelaskan foto diatas yaitu foto saya bersama kelompok saya ( kelompok 4 "Awe-Awe" ) saat acara BIRAMA 2013 setelah acara pengukuhan di Tribun Hutan Suranadi.

Intinya sih :
" Akhirnya saya telah dikukuhkan menjadi salah satu dibagian dari keluarga besar PS ( Paduan Suara ) UNRAM. Semoga saya bisa lebih bisa mengeksplore diri dan bekreativitas untuk Unversitas yang saya cintai ini.  "
Congratulations.. Cheers*
BIRAMA 2013
SOLID DAN KREATIF !!!

Hmmm walaupun kini saya udah tidak aktif lagi untuk latian padus, tapi saya selalu ingat kok dengan kalian. Kalau saya ada waktu sy bakalan ikut latian lagi bareng kalian :)  hmmm tapi sepertinya waktu latian ini tabrakan dengan waktu jaga toko saya dan juga kegiatan lainnya. Sebenernya sih kangen mau tampil bareng kalian. Tapi sering gak enak kalau latiannya jam 4, saya dateng jam 5. Ngaret jadinya kan. Nah itu dia problematika saya. Kalau temen-temennya sih baik semua, walaupun agak kurang dekat dekarang sama saya, tapi yang saya senang bisa bernyanyi bersama. ya, saya ikut padus ini memberanikan diri untuk ikut sebelumnya tanpa kenal teman2 disana, saya berkotmitmen untuk ikut BIRAMA walau tanpa restu orangtua, awalnya pergi latian diam-diam dan rela dimarah sama orang tua saya untuk ikut kegiatannya, karena saya senang dengan musik, saya suka bernyanyi (walau suara sy kurang bagus hm hahah), saya senang karena saya digolongkan menjadi suara Alto (langka loh suara alto) dan saya senang bernyanyi bersama - sama kalian.

Walau begitu, saya berterima kasih kepada kalian semua baik kakak-kakak senior padus dan teman-teman seperjuangan karena saya bisa kenal dan bisa meng eksplore bakat saya di padus ini. Sungguh pengalaman yang beharga bisa belajar dari Padus ini. Ya kembali lagi, saya senang karena saya suka bernyanyi bersama (tidak pede untun nyanyi solo hihihi) . :)

Berikut beberapa foto yang saya abadikan saat saya bersama padus unram angkatan 2013 :)
Tampil Padus di acara Kelulusan Wisuda 

Vani ---- Hahahah ternyata waktu itu masih tembem si vani wkwkwk
Walaupun kadang wln lupa nama mereka, tapi wulan tanda kok rupa dan suara kalian :3 

Tim Padus Unram 

Gladi Resik tampil di acara Wisudaan UNRAM di Auditorium




Comments

  1. Mau membandingkan dong. Kalo di Unram itu anak paduan suara yang cowonya masih ada yang macho apa ngga ya? di kampus gue ngga ada. :(

    ReplyDelete
  2. Ada dooong, saya kan anak padus unram ;)

    ReplyDelete

Post a Comment