Skip to main content

Featured

Singgahi Lombok, Begini sambutan Krida Toyota atas kedatangan Tim Beyond Indonesia - East Timor with Toyota

Kedatangan Tim Beyond Journey di Krida Toyota NTB pada tanggal 17 April 2018
Berbicara tentang mobil, aku yakin sebagian dari kalian pasti berpikiran tentang satu nama merek mobil yang terkenal yang katanya awet dan irit yaitu "TOYOTA", dan tepat sekali beberapa hari yang lalu Selasa, 17 April 2018 di Krida Toyota (Dealer Resmi Toyota di Lombok) pun dengan gembira menyambut kedatangan para team Beyond Beautiful Indonesia yang telah melakukan perjalanan panjang kurang lebih 20 hari dari Indonesia Barat hingga Timor Timor. 
Wah aku gak abis pikir nih melakukan perjalanan jauh  selama 20 hari untuk suatu misi dan melewati darat laut gunung pantai dan sebagainya dengan hanya menggunakan mobil via darat. Salut buat om-om journey.

Oh ya, sebelumnya pasti kalian pada masih belum tau siapa sih Tim Beyond Journey ini. Tim Journey Beyond Beautiful Indonesia merupakan gabungan tiga komunitas. Pertama, Team Velozity Journey 2018. Kedua, Team Toyota Kijang Club Indonesia (TKCI). Ketiga,

BIRAMA - Paduan Suara UNRAM

BIRAMA ? Apaan tuh Birama? sepertinya asing ya terdengar buat anak-anak di luar UNRAM. Oke dah ga belat belit, langsung saja saya sedikit menjelaskan apa sih BIRAMA itu. Birama itu kegiatan bimbingan dan penerimaan anggota baru oleh UKM Paduan Suara UNRAM. Wow.. Secara UKM ini tergolong elit dan penuh dengan jam kerja latihan ditengah kesibukan perkuliahan. 

Acara ini berlangsung selama 4 hari (termasuk pada saat TM ). Sejak tanggal 14 - 17 Acara ini kami lakukan full di Gedung UPT Perpustakaan Unram lt.3. 

Sedikit menjelaskan foto diatas yaitu foto saya bersama kelompok saya ( kelompok 4 "Awe-Awe" ) saat acara BIRAMA 2013 setelah acara pengukuhan di Tribun Hutan Suranadi.

Intinya sih :
" Akhirnya saya telah dikukuhkan menjadi salah satu dibagian dari keluarga besar PS ( Paduan Suara ) UNRAM. Semoga saya bisa lebih bisa mengeksplore diri dan bekreativitas untuk Unversitas yang saya cintai ini.  "
Congratulations.. Cheers*
BIRAMA 2013
SOLID DAN KREATIF !!!

Hmmm walaupun kini saya udah tidak aktif lagi untuk latian padus, tapi saya selalu ingat kok dengan kalian. Kalau saya ada waktu sy bakalan ikut latian lagi bareng kalian :)  hmmm tapi sepertinya waktu latian ini tabrakan dengan waktu jaga toko saya dan juga kegiatan lainnya. Sebenernya sih kangen mau tampil bareng kalian. Tapi sering gak enak kalau latiannya jam 4, saya dateng jam 5. Ngaret jadinya kan. Nah itu dia problematika saya. Kalau temen-temennya sih baik semua, walaupun agak kurang dekat dekarang sama saya, tapi yang saya senang bisa bernyanyi bersama. ya, saya ikut padus ini memberanikan diri untuk ikut sebelumnya tanpa kenal teman2 disana, saya berkotmitmen untuk ikut BIRAMA walau tanpa restu orangtua, awalnya pergi latian diam-diam dan rela dimarah sama orang tua saya untuk ikut kegiatannya, karena saya senang dengan musik, saya suka bernyanyi (walau suara sy kurang bagus hm hahah), saya senang karena saya digolongkan menjadi suara Alto (langka loh suara alto) dan saya senang bernyanyi bersama - sama kalian.

Walau begitu, saya berterima kasih kepada kalian semua baik kakak-kakak senior padus dan teman-teman seperjuangan karena saya bisa kenal dan bisa meng eksplore bakat saya di padus ini. Sungguh pengalaman yang beharga bisa belajar dari Padus ini. Ya kembali lagi, saya senang karena saya suka bernyanyi bersama (tidak pede untun nyanyi solo hihihi) . :)

Berikut beberapa foto yang saya abadikan saat saya bersama padus unram angkatan 2013 :)
Tampil Padus di acara Kelulusan Wisuda 

Vani ---- Hahahah ternyata waktu itu masih tembem si vani wkwkwk
Walaupun kadang wln lupa nama mereka, tapi wulan tanda kok rupa dan suara kalian :3 

Tim Padus Unram 

Gladi Resik tampil di acara Wisudaan UNRAM di Auditorium




Comments

  1. Mau membandingkan dong. Kalo di Unram itu anak paduan suara yang cowonya masih ada yang macho apa ngga ya? di kampus gue ngga ada. :(

    ReplyDelete
  2. Ada dooong, saya kan anak padus unram ;)

    ReplyDelete

Post a Comment