Skip to main content

Featured

Pake Aplikasi My Blue Bird, Diskon 10% Belanja Oleh-oleh Khas Lombok di Sasaku

Halo, buat kalian para penumpang setia dan pengguna transpotasi Lombok Taksi (Taksi Blue Bird) mulai saat ini ada kabar gembira. Mulai per tanggal 7 September 2017, Pusat Oleh-Oleh "Sasaku" yang berlokasi di Jalan Raya Senggigi - NTB, memberikan "discount" atau potongan harga sebesar 10 persen dari total transaksi belanja bagi pengguna Lombok Taksi (Blue Bird Group).
Tentunya terkadang kita ingin membawa sesuatu yang khas dari daerah atau tempat wisata yang kita kunjungi. Baik itu barang koleksi ataupun kudapan lokal. Kalau Bali punya Joger, Krishna ataupun yang lainnya. Jogja punya Dagadu maupun brand-brand lain. 
Lombok juga tidak kalah menarik, karena memiliki pusat oleh-oleh terbesar bernama Sasaku, yang dimana membuka gerai baru di jalan Senggigi. Selain itu kebetulan baru di buka Sasaku Resto tepatnya berada di lantai 2, outlet Sasaku Senggigi.


Kerja sama Lombok Taksi dengan Sasaku, Toko Oleh-oleh Khas Lombok




Sebagai bentuk layanan pihak Blue Bird terhadap ta…

Japanese Day in Lombok


Ohayou Gozaimasu mina-san  

Beberapa hari yang lalu tepatnya hari minggu, 27 Oktober 2013 itu saya sempatin mengunjungi acara Japanese Culture Day yang diadakan oleh SJC ( Smansa Japanese Club ) di SMAN 1 Mataram. Acara ini sungguh menarik banget loh bagi lo lo yang pecinta Jepang banget karena lo harus kudu dateng di acara ini. Awalnya acara ini hanya diikuti oleh anak-anak Smansa aja, tetapi beruntungnya tahun ini sudah mulai dibuka untuk dan bisa diikuti oleh umum karena smakin banyaknya peminat luar yang ingin mengikuti acara ini. 

Acara ini sudah menjadi kegiatan proker mereka setiap tahun jadi kalau kalian baru tahu ternyata ada acara kayak gini di Lombok, tahun depan lo bisa hadir di acara ini. Japanese Culture Day ini di meriahkan dengan berbagai perlombaan maupun atraksi-atraksi anime. Beberapa perlombaan yang dilombakan yaitu Menggambar manga, Japanese Song Contest, Fashion Show, King & Queen tahun ini, dan masih banyak lagi. 

Harajuku Fashion Show di Acara Smansa Japanese Day

Ada cosplay-cosplay lucu spereti anime-anime Jepang Naruto, Death Note dan sebagainyaa >.<

 

Kreatif dan lucu lucu pakaian cosplay mereka yak
Lucunya pakaian mereka yak seperti pirates-pirates gitu tapi versi china nya hihihi @yayara
Begini lah rupa dan tampilan pintu masuk, panitianya menyiapkan banyak hiasan  disekolah saat Japanese Day berlangsung

Beginilah suasana keramaian Japanese Day kali ini walaupun sempet diguyur hujan, tapi mereka tetep semangat dan kocak mengikuti perlombaan-perlombaan dalam ajang Smansa Japanese Day ditahun ini >.<
Walaupun para penonton menonton sambil berdiri, tapi mereka tetep antusias menonton acara Japanese Day hingga selesai. Yak, seru banget deh pokoknya, banyak juga yang dateng dari luar sekolah boleh kok masuk tapi bayar tiket aja 15 ribu kalo gak salah
Hasil karya dari anak-anak Smansa Japanese Club cuy, keren bukan. Kreatif banget lo
Kawaiii!!!!
ARIGATOU GOZAIMASU :)))

Comments

Post a Comment