Skip to main content

Featured

Singgahi Lombok, Begini sambutan Krida Toyota atas kedatangan Tim Beyond Indonesia - East Timor with Toyota

Kedatangan Tim Beyond Journey di Krida Toyota NTB pada tanggal 17 April 2018 Berbicara tentang mobil, aku yakin sebagian dari kalian pasti berpikiran tentang satu nama merek mobil yang terkenal yang katanya awet dan irit yaitu "TOYOTA", dan tepat sekali beberapa hari yang lalu Selasa, 17 April 2018 di Krida Toyota (Dealer Resmi Toyota di Lombok) pun dengan gembira menyambut kedatangan para team Beyond Beautiful Indonesia yang telah melakukan perjalanan panjang kurang lebih 20 hari dari Indonesia Barat hingga Timor Timor.  Wah aku gak abis pikir nih melakukan perjalanan jauh  selama 20 hari untuk suatu misi dan melewati darat laut gunung pantai dan sebagainya dengan hanya menggunakan mobil via darat. Salut buat om-om journey. Rentetan Mobil-Mobil yang digunakan oleh Tim Journey Beyond Beautiful Indonesia Oh ya, sebelumnya pasti kalian pada masih belum tau siapa sih Tim Beyond Journey ini.  Tim Journey Beyond Beautiful Indonesia merupakan gabungan tiga komuni

Lombok Rainbow Run 2014 with KBBS

Hallo my friends.. 
sebelum lanjut bacanya, kamu bisa watch dg klik video diatas, just having fun guys...



Hari minggu kemaren tepatnya tgl 27 April 2014, tepatnya di lapangan Sangkareang Mataram kita AGMers ikut seru-seruan bareng dalam acara yg paling gokil - Lombok Rainbow Run yang diselenggarakan oleh Honda. Yup, tentu saja event Rainbow Run alias The Colour Run versi Mataram ID nya ini pertama kalinya ada di NTB. Wow amazing! Gak nyangka antusiasme anak-anak gaul Mataram gokil semua loh. 

By the way, awalnya sih karna saya tertarik dengan info spanduk event ini yang ada di setiap jalan pendidikan, saya pun langsung search in di google ttg event ini trus contact nomer yg tertera di spanduk itu, setelah berselang beberapa waktu akhirnya saya tahu bahwa pendaftarannya dilakukan di KFC Mataram Mall, tanpa pikir panjang lagi langsung saja saya memberitahukan info ini kepada teman-teman saya. Saya ngajakin mereka rame - rame buat daftar bareng soalnya saya pikir event kayak gini ni bagusnya seru-seruan bareng "ga seru gak ada elu guys" semacam itulah.  Awalnya beberapa yang excited ikut, tapi pas waktu daftar itu kita barengan perginya jadinya semuanya ikut (malam hari waktu belajar bareng di rumah Tisa menjelang UTS Akutansi). Lalu 2 hari kemudian saya contact CPnya untuk mengambil bajunya di stand yang ada di lapangan sangkareang.

Kami daftar rainbow run di KFC Mataram Mall malem-malem saat besoknya UTS Akutansi.
Di hari yang kami tunggu tunggu pun tiba, hari minggu pagi. Saat itu dimalam harinya saya sudah menyetel alarm untuk bangun pagi, tetapi sayangnya tetep saja saya bangun kesiangan yang seharusnya jam 5 tapi saya dibangunkan jam 6 lebih, sampe sampe si Tisa nelpon saya. Syukur saja saya ditelpon, dibbm, dll untuk membangunkan saya, kalau tidak mungkin saja bisa gak ikut saya event ini. Adududuh.. 

Pokoknya pada hari itu kami sangat bersyukur bisa ikut acara ini karena kami bisa bersenang-senang bersama lagi hhihihi biasanya kami pasti nongkrong di mehibun kampus, kalo gak ya di geng atau salah satu rumah kita buat belajar n kerja kelompok bareng. 




Comments

  1. Wohoooooo seru abis tuh. Rame banget pula! bisa gila-gilaan bareng. Hahaha. \:D/

    ReplyDelete

Post a Comment