Skip to main content

Featured

Singgahi Lombok, Begini sambutan Krida Toyota atas kedatangan Tim Beyond Indonesia - East Timor with Toyota

Kedatangan Tim Beyond Journey di Krida Toyota NTB pada tanggal 17 April 2018
Berbicara tentang mobil, aku yakin sebagian dari kalian pasti berpikiran tentang satu nama merek mobil yang terkenal yang katanya awet dan irit yaitu "TOYOTA", dan tepat sekali beberapa hari yang lalu Selasa, 17 April 2018 di Krida Toyota (Dealer Resmi Toyota di Lombok) pun dengan gembira menyambut kedatangan para team Beyond Beautiful Indonesia yang telah melakukan perjalanan panjang kurang lebih 20 hari dari Indonesia Barat hingga Timor Timor. 
Wah aku gak abis pikir nih melakukan perjalanan jauh  selama 20 hari untuk suatu misi dan melewati darat laut gunung pantai dan sebagainya dengan hanya menggunakan mobil via darat. Salut buat om-om journey.

Oh ya, sebelumnya pasti kalian pada masih belum tau siapa sih Tim Beyond Journey ini. Tim Journey Beyond Beautiful Indonesia merupakan gabungan tiga komunitas. Pertama, Team Velozity Journey 2018. Kedua, Team Toyota Kijang Club Indonesia (TKCI). Ketiga,

Penelitian Pengantar Manajemen kelompok kami


Selamat Sore menjelang malam teman-teman. 
Jadi selama ini udah 1 bulanan tidak posting blog karena lagi sibuk penelitian tugas pengantar manajemen nih. Maaf ya #latepost baru sempet rampungin postingan ini.
Tugas penelitian ini diberikan oleh pak Dosen kami yaitu Pak Lalu Permadi. Kami diberikan tugas perkelompok untuk meneliti beberapa organisasi baik organisasi profit berupa UKM (Usaha Kecil Menengah) maupun yang non-profit seperti pada instansi pemerintahan. 
Nah kebetulan dalam pemilihan anggota kelompok dibebaskan jadi saya sekelompok dengan teman-teman saya yang biasa saya ajak kumpul. Kelompok kami kelompok 10 terdiri dari 6 orang yang dimana ada salah satunya saya, lalu ada tisa, melly, meinia, adi dan dewa. 

#Minggu 1
(Observasi ke Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Provinsi Nusa Tenggara Barat)



#Minggu 2
(Observasi ke UKM Kerajinan Ingke di Gunung Sari)





#Minggu 4
(Observasi ke Usaha Bapak Yudiksa)



#Minggu 5
(Observasi ke Usaha Kerupuk Kulit UD. Karminah )


#Minggu 6
(Observasi ke Usaha Keripik Tortilla UKM Sasaq Maiq)


Oke itu beberapa petualangan kami selama semeter kemaren, suka dukanya pasti ada.


Thank You

Comments