Skip to main content

Featured

Yuk, Dukung Germas Hidup Sehat ! Sehat itu Murah, Sakit itu Mahal

Waduh, menurutku tidak ada kata terlambat untuk hidup lebih sehat dan teratur. Kalau kemarin-kemarin kita menjalani hidup tidak sehat, maka sekarang saatnya kita mulai mengubah gaya dan pola hidup lebih sehat.
Ya,   "Gaya dan Pola Hidup Sehat"
Kalimat ini sangat sederhana untuk didengar, tapi kebiasaan inilah yang sering masyarakat Indonesia termasuk aku sendiri masih sulit untuk dilakukan. Buktinya ya masih saja kita sering mengkonsumsi junk food atau gorengan dan sebagainya. Hehehe...
Memang, kenapa sih kita harus ubah pola gaya hidup kita lebih sehat ??

Hmm... kalau kita sehat ya kita bisa terbebas dari berbagai macam penyakit. Aku yakin pasti kalian gak suka kan kalo setiap hari mesti minum obat pahit plus dikasi suntikan ke kulit gitu kalo lagi sakit. Iiiiiyy serem banget kedengerannya....










Sering dengar kalimat " Mencegah lebih baik daripada Mengobati " gak?

Tentu saja kalo sakit pasti harus di obati. Jaman sekarang biaya obat dan biaya rumah sakit lumayan mah…

Penelitian Pengantar Manajemen kelompok kami


Selamat Sore menjelang malam teman-teman. 
Jadi selama ini udah 1 bulanan tidak posting blog karena lagi sibuk penelitian tugas pengantar manajemen nih. Maaf ya #latepost baru sempet rampungin postingan ini.
Tugas penelitian ini diberikan oleh pak Dosen kami yaitu Pak Lalu Permadi. Kami diberikan tugas perkelompok untuk meneliti beberapa organisasi baik organisasi profit berupa UKM (Usaha Kecil Menengah) maupun yang non-profit seperti pada instansi pemerintahan. 
Nah kebetulan dalam pemilihan anggota kelompok dibebaskan jadi saya sekelompok dengan teman-teman saya yang biasa saya ajak kumpul. Kelompok kami kelompok 10 terdiri dari 6 orang yang dimana ada salah satunya saya, lalu ada tisa, melly, meinia, adi dan dewa. 

#Minggu 1
(Observasi ke Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Provinsi Nusa Tenggara Barat)



#Minggu 2
(Observasi ke UKM Kerajinan Ingke di Gunung Sari)





#Minggu 4
(Observasi ke Usaha Bapak Yudiksa)



#Minggu 5
(Observasi ke Usaha Kerupuk Kulit UD. Karminah )


#Minggu 6
(Observasi ke Usaha Keripik Tortilla UKM Sasaq Maiq)


Oke itu beberapa petualangan kami selama semeter kemaren, suka dukanya pasti ada.


Thank You

Comments