Skip to main content

Featured

Yuk, Dukung Germas Hidup Sehat ! Sehat itu Murah, Sakit itu Mahal

Waduh, menurutku tidak ada kata terlambat untuk hidup lebih sehat dan teratur. Kalau kemarin-kemarin kita menjalani hidup tidak sehat, maka sekarang saatnya kita mulai mengubah gaya dan pola hidup lebih sehat.
Ya,   "Gaya dan Pola Hidup Sehat"
Kalimat ini sangat sederhana untuk didengar, tapi kebiasaan inilah yang sering masyarakat Indonesia termasuk aku sendiri masih sulit untuk dilakukan. Buktinya ya masih saja kita sering mengkonsumsi junk food atau gorengan dan sebagainya. Hehehe...
Memang, kenapa sih kita harus ubah pola gaya hidup kita lebih sehat ??

Hmm... kalau kita sehat ya kita bisa terbebas dari berbagai macam penyakit. Aku yakin pasti kalian gak suka kan kalo setiap hari mesti minum obat pahit plus dikasi suntikan ke kulit gitu kalo lagi sakit. Iiiiiyy serem banget kedengerannya....










Sering dengar kalimat " Mencegah lebih baik daripada Mengobati " gak?

Tentu saja kalo sakit pasti harus di obati. Jaman sekarang biaya obat dan biaya rumah sakit lumayan mah…

Good Bye 2014. Welcome 2015

Foto pertama kita nih
Hallo everybody that happier than before. Glad to see you again in this new year, new Hopes, new adventures and new memories. i'm sure all of you still in your bed because this is new first blank of the 365 pages on our book, so here i want to glad sharing my experiences from a year ago.

Seperti rasa syukur saya terhadap umur yang panjang ini. I just make my resolution in this year for my birthday, so today i'm just want to be more grateful for the best experiences and treasures that i have from God's shake.

Dari awal tahun 2014, banyak sekali moments spesial saya diumur 19 tahun ini. Hmm bukan seperti dulu saya di Moments 17 Tahun itu sibuk aktif kegiatan-kegiatan sekolah. Oke di tahun ini saya beruntung sekali menghabiskan waktu setahunan lebih bareng mereka. Ya, of course. - KBBS - Oke, Entahlah rasanya nyaman saja sih sepertinya main belajar jalan-jalan bareng kalian, Pokoknya saya sadari bahwa ada sedikit perubahan dalam diri saya semenjak berteman dengan mereka. Buat saya, KBBS itu geng pertemanan saya untuk pertama kalinya selama hidup. hahaha biasanya kita kenal pasti nganggapnya "eh elu temen SMA saya, temen SD, temen kuliah atau tetangga dan sebagainya" nah betul gak? bedanya sama kalian yaitu bukan lagi dianggap temen kuliah atau temen kelas, tapi lebih spesial lagi. Ya, keluarga besar KBBS. Bagi saya itu adalah suatu anugrah yang Tuhan berikan kepada saya lewat orang-orang yang sayang kepada saya.

Tapi ya kalau tiba-tiba saya suka ngambekan dan ngerasa ngejauh sama kalian sih berarti mungkin saya masih kebawa sifat yang lama yaitu (susah mempertahanin hubungan) ya penyakit saya agak aneh. hihihi semakin kita dekat, malah otomatis aja gitu saya ngerasa menjauh buat seseorang (oke, seseorang itu temen ya :)) entahlah saya rasa semakin seseorang dekat satu sama lain, berarti kemungkinan untuk sama-sama ngerasa sakit lebih dalam. Dan wulan takut bila terjadi hal begitu. Lebih memilih untuk menjauh dah   #Artikan sendiri 

Oke yang saya maksudkan diatas my problems berubah semenjak temenan bareng kalian itu seperti  :
  1. Saya mulai pakai pakaian cewek (karena mayoritas kbbs itu dihuni oleh cewek-cewek hits imut dan cantik)
  2. Saya diperbolehan pulang malem buat belajar, pernah sampe jam 11 malem (sebelumnya saya paling anti pergi keluar malam2 bahkan selama SMA pun tak pernah hangout malam bareng temen2)
  3. Lalu main bareng "geng" (oke wulan ndak punya temen geng sebelumnya, paling cuma sering mainan sama 1-3 temen deket)
  4. Hunting foto plus jalan-jalan explore bareng dan masih banyak lagi hal-hal yang saya gak pernah alamin sebelumnya, tapi saya bisa saya lakuin saat bareng kalian. Seperti pergi ke gili, dan tempat explore lainnya.
  5. Mulai belajar mengungkapkan perasaannya wulan bisa dilihat di grup Line. Ya, wulan itu anti cerita "hati" kenapa-kenapa sama orang lain. Bahkan dulu sama orang tua pun masih malu bercerita, tapi pernah sekali wulan cerita tentang wulan yang "bodoh" akan saingan dikelas sama bapak mama itu sambil nangis. #Oke saya itu terlalu berperasaan dan kepikiran sekali orangnya padahal. Tapi terkadang kalo sedang cuek, ya cuek amat jadinya.
  6. Mulai lagi memanjangkan rambut. Yeah terakhir wulan memanjangkan rambut saat temenan sama Vindico ips (karena pengaruh mayoritas perempuan temannya). Setelah itu potong rambut lagi. Hmmmm, saya merasa kalau memanjangkan rambut itu membuat saya lebih cantik, dan pasti bakalan ada orang yang suka. Itu yang saya takutkan :(

Dulu kita sering kerja kelompok selalu bareng tapi semakin lama ada yang berubah. Ada adi, meinia, melly dan tisa. 
Sekarang saat kuliah saya lebih sering nongkrong ngumpul-ngumpul bareng aja gitu. Dulu saat SMA? daripada nongkrong gak jelas (karena tak ada temen ngajakin nongkrong), lebih baik belajar ke perpus kek, pergi les, atau pergi main laptop sendiri  sambil nyari2 wifi gratisan, dan bahkan lebih baik langsung pulang kerumah.

Ladies of KBBS. Ada melly, mila, vhia, ervanni, tisa, meinia, anya, eno dan last pasca :)
Pasti ritual kami setiap ada yang ultah itu, kalau gak kerumahnya ngasi surprise (udah mainstream) ya pasti ntar kita minta traktiran hahaha


Pada saat Tahun baru pun kami mengadakan bakar ikan bersama
Buat pertama kalinya wulan ikut menyambut tahun baruan tanpa dirumah orangtua, yup tentu saja saya pulang jam 3 subuh buk :(



Comments

  1. Baru mampir udah suka sama tulisannya :)

    www.fikrimaulanaa.com

    ReplyDelete

Post a Comment