Skip to main content

Featured

Singgahi Lombok, Begini sambutan Krida Toyota atas kedatangan Tim Beyond Indonesia - East Timor with Toyota

Kedatangan Tim Beyond Journey di Krida Toyota NTB pada tanggal 17 April 2018 Berbicara tentang mobil, aku yakin sebagian dari kalian pasti berpikiran tentang satu nama merek mobil yang terkenal yang katanya awet dan irit yaitu "TOYOTA", dan tepat sekali beberapa hari yang lalu Selasa, 17 April 2018 di Krida Toyota (Dealer Resmi Toyota di Lombok) pun dengan gembira menyambut kedatangan para team Beyond Beautiful Indonesia yang telah melakukan perjalanan panjang kurang lebih 20 hari dari Indonesia Barat hingga Timor Timor.  Wah aku gak abis pikir nih melakukan perjalanan jauh  selama 20 hari untuk suatu misi dan melewati darat laut gunung pantai dan sebagainya dengan hanya menggunakan mobil via darat. Salut buat om-om journey. Rentetan Mobil-Mobil yang digunakan oleh Tim Journey Beyond Beautiful Indonesia Oh ya, sebelumnya pasti kalian pada masih belum tau siapa sih Tim Beyond Journey ini.  Tim Journey Beyond Beautiful Indonesia merupakan gabungan tiga komuni

9 Game paling serem dan horor di Android/iOS

Scary Game Ever in Android and iOS

Malam ini saya bakalan sharing 9 game android horor, mengejutkan dan pokoknya seru banget deh yang bisa kamu download di playstore secara gratis brofist :D 

Saran dari gw sih biar lebih greget bisa mainkan game-game ini di dalam kamar lo, matikan lampu, hanya ada satu penerangan kecil seperti lampu tidur, mainkan game dengan memasangkan headset ke telinga lu ya. Hihihihi setelah elu ngelaksanain semuanya, sukses deh berpetualangnya gelap-gelapan di hape ya :<
Berani? gw tantang elo, 

1.  SLENDER MAN


Oke setelah sukses SlenderMan menakut-nakuti kita lewat permainan PC, akhirnya keluar juga permainannya versi android dan iOS. Jadi buat elu yang penyuka permainan di hape elu bisa download langsung di Playstore dan Applestore elu dengan gratis deh.

Jadi di permainan SlenderMan ini kita itu disuruh melakukan misi mengumpulkan 8 halaman/kertas sebelum Slendy menemukan kita. Kita disuguhkan kegelapan di hutan yang banyak pohon, gelap banget cuma ada satu penerangan senter yang kamu bawa, suara backsound yang anjirrr bikin kita ketakutan, mencekam dan seperti nyata suaranya dan tentu saja grafis dari game tersebut yang menakjubkan. Sial, gue aja hampir kaget (kaget lo ya) gara-gara ketemu si Slendy sialan itu.  Memang sih Slendy itu cuma hantu yang diem, kalo kita berjalan didekat mereka pasti layar hape elu bakalan kresek-kresek banyak semutnya hihihi. Caranya ya jangan melihat kehadap Slendy itu dan jangan ngelihat kebelakang! Pokoknya game yang gue recommendedkan deh buat elu. Seru dan ngagetin cuk

Oh ya by the way, SlenderMan ini banyak versinya lo, jadi elu bisa review dulu video-video yang ada. Kalo gak salah sih ada SlenderMan the real trus SlenderMan Origins 1-3 (kalo ini lebih canggih kita pake senter hape, bukan lagi pake senter biasa. Kalau game yang ini udah pasti dong gw pernah mainin, dan gw maininya sampe finish, yey kuncinya jangan lihat kebelakang aja dah >.<"

2.   SLENDRINA : THE CELLAR



Ini game mirip seperti SlenderMan gitu dah, situasinya gelap (semua kali yang horor-horor itu gelap yak) tapi bedanya ya misinya barang yang kita cari, yaitu menemukan 8 buku tua yang hilang di ruang bawah tanah yang gelap dan mencari kunci untuk membuka pintu-pintu yang ingin kita masuki. Setelah kamu menyelesaikan misinya yaitu sudah mengumpulkan 8 buku itu lalu pergi ke pintu keluar. Hantunya bagaimana? Hahaha hantunya cewek. Jadi Cewek itu bakalan ngagetin kita disetiap jalan, Jadi saran gue sih, lihat kemana-mana deh soalnya hantunya bisa aja ada dimana saja, tapi ingat "Jangan Liat Ke Belakang" Oke have fun guys

3. EYES - THE HORROR GAME



Kalau elu suka main SlenderMan, gue recommended kan deh game ini elu download karena elu pasti bakalan terkaget kaget. Haahaha Jadi misinya itu mencari barang berupa bag yang terikat dan tersembunyi ditempat-tempat di rumah itu dan ambil gambar mata yang ada di dinding, gunanya agar kita bisa tahu lokasi keberadaan si Hantu itu. By the way, hantunya itu mirip seperti drakula tapi bisa terbang hahaha liat sendiri aje deh.

Selain itu uniknya game ini, kalo si hantu mendekat disekitar kita, barang-barang atau perabotan yang ada disekitar kita pun bakalan bergetar alias bergoyang dan ada suara nafas yang tersenggal-enggal hihihi #sumpah bikin gw freaking out. Saran saya sih, kalau kita berada didekat hantu itu, kita lebih baik lari menjauh lalu masuk kamar disekitar kita, dan jangan sama sekali menghadap ke hantunya. #Okeh game ini udah pernah gw mainin tapi gue gak sanggup sampe finish mainnya karena takut sama hantunya.

4. THE ABANDONED SCHOOL

Hmmm, kalo game ini sih belum pernah gw mainin, tepatnya baru gw ketemu ini game. Tapi gw rasa game ini juga gak kalah horor dan menegangkannya lo. Jadi setelah gw baca review di Play Store, game ini ternyata agak mirip game-game diatas lah, tapi tempatnya berbeda kagak di rumah, atau hutan tapi disekolah. Yey, sekolah yang banyak hantu dan misterinya hmmm kira-kira tempatnya mirip seperti permainan indie horor DREAD OUT yang serem itu lah tapi lebih simple grafiknya. Uye..

Permainan ini tentang seorang anak (alias kita sebagai usernya) mencoba menemukan kebenaran (mencari menyelesaikan quest) tentang kematian kakanya di sekolah, karena kematian kakaknya dianggap mencurigakan dan gak masuk akal, maka dari itu si adik ini memberanikan diri untuk menelusuri sekolah kakaknya untuk menemukan kenangan-kenangan tersebut.

hmmm, seremnya dimana? Yah di sekolah itu lah, namanya juga the abandoned school jadi yang serem itu ya makhluk yang mendiami sekolah yang ditinggalkan tersebut. Oke, selain itu katanya backsoundnya cukup membuat kita ketakutan juga, lalu gambarnya itu hitam dan putih yang semakin membuat kita panik.

Sooooo.. You must guess what happened and find out truth. Daripada penasaran, lebih baik downoad langsung gih ya hihihi

5. FIVE NIGHTS AT FREDDY'S

Game ini terkenal dan buktinya sekarang udah ada sampe Freddy nights yang ke-4. Oke game ini udah pernah gw mainin tapi cuma 2 kali dan semuanya gatot alias gagal total, kalah mulu ye. Pertamanya gw anggap ini game asu dan boring lah, kagak ngerti gw maininnya karena kita disuguhkan tiba-tiba dalam sebuah ruang kantor kecil yang isinya kamera keamanan alias CCTV. Oke simpel sih cara mainin game ini, kita cuma diam melihat lihat cctv apa ada pergerakan dari FreddyBear yang muncul tiba-tiba lalu menutup pintu biar aman. Tapi sayangnya kita harus hemat memakai daya pada lampu untuk penyinaran dan pintar-pintar membuka atau menutup pintu keamanan. Yup, ternyata walaupun begitu hal ini adalah pekerjaan yang cukup sulit, karena tetap harus siaga mengecek semuanya apabila ada tanda-tanda dari kedatangan si Freddy's. Pokoke bikin parno deh main game ini, dan mesti elu rasakan sendiri sensasi jaga malam sambil ditemani oleh CCTV. hihihi siap-siap ya jangan kaget.

6. DUNGEON NIGHTMARES FREE

Sumpah! bikin kaget gw sama review videonya secara gw belum download ini game hahaha. Dan videonya bikin gw parno. Serius!

Jadi gini, game ini lokasinya berbeda dari yang lainnya yaitu seperti berada di terowongan bawah tanah yang gelap poolll. Nah udah kebayang kan betapa seremnya. Kita hanya ditemani oleh sebuah lilin untuk menerangi jalan (tapi tetep aja nih pandangan mata gw masih gelap ngeliatnya ya) lalu kita disuruh bertahan hidup mencari barang-barang dan ketemu dengan hantunya. Yaaaaa, hantunya menakutkan euy. Apalagi ditambah suasanan yang gelap mencekam lalu ada kabut-kabutnya, suara nafas gw yang ketakutan sampe kedengeran disana.  Karena elu tau terowongan kayak gimana kan cuma bisa jalan 1 arah, maka dari itu untuk melarikan diri bila ketemu hantu agak susah ye gw rasa. Ribet, saking paniknya tuh. Saran gw, Hati-hati disana ya, yang penting jangan sampe elu lempar hape lu saking ketakutannya. Sip download langsung gih sana.

7. THE ROOM


Ini juga belum sempet gw mainin, tapi udah gw download. Tapi sepertinya seru, tidak seperti game-game sebelumnya kita mesti menelusuri jalan, mencari benda lalu ketemu hantu, berbeda dengan permainan ini kita disuruh memecahkan teka-teki yang sungguh sulit tapi menantang dan berada dalam sebuah kamar,.Oke gak seseram ketemu hantunya, tapi sensasi takutnya itu saat memecahkan misteri teka-teki tersebut loh.

8. LIMBO

Siapa sih yang kagak kenal LIMBO, bagi si brofist pewdiepie pasti udah tahu dan nyoba inih game. Ya sama kalau gitu sama gw. Gw review dikit, game ini seperti petualangan kita memecahkan misteri teka-teki yang menyeramkan, bikin kita terus penasaran karena didunia nya tersebut seru buat kita makin jelajahi sendirian bro. Mirip seperti permainan puzzle, ada misteri teka-teki, ada yang jadi jahatnya seperti laba-laba, gelap suasananya seperti ada dihutan berkabut, pokonya banyak jebakannya pula yang kadang kita tak sadari. Recommended banget deh game ini buat kamu makin pintar dan jenius untuk mengasah otak kita memecahkan misteri-misteri tersebut.




9. INTO THE DEAD

Game ini udah pernah gw mainin, tapi gw download di hape adik gw. Ya, permainan ini cukup seru, yang dimana kita itu melawann zombie apocalypse (bukan hantu lagi). Jadi kita itu tiba-tiba baru mulai start berada dalam dunia yang mengerikan, gelap berkabut dan tunggu...tiba-tiba banyak sekali muncul zombie. Nah misi kita yaitu untuk melewati dan melawan zombie tersebut dengan menembak sehingga bisa terlindungi dan selamat agar tetap bisa hidup. Senjatanya? Banyak ada pistol dan lain-lain bahkan anjing pun bisa melindungi kita dari ancaman kedatangan zombie tersebut. Kita hanya disuruh lari dan menangkis serangan dari zombie dengan menembak mereka dengan pistol tapi ingat isi peluru nya terbatas, jadi kamu mesti hati-hati menembak sasaran jangan sampe mati digigit zombie yak!,

Oke gw cukupkan sampai disini postingan gw, jangan lupa bwt subscribe blog gw dengan ketik email lu di sebelah kiri bar blog gw biar elu kagak ketinggalan dengan postingan-postingan baru gw. Pokoknya mulai sekarang gw usahakan untuk menulis minimal  3 postingan dalam seminggu.

See you :)

Oh ya dan jangan lupa comment dibawah, kalau ada sharing game-game android dan iOS terbaru di smartphone elu yang gak kalah horor dan seremnya dengan game-game sialan diatas, oke. thankyou :)

Comments

Post a Comment