Skip to main content

Featured

Singgahi Lombok, Begini sambutan Krida Toyota atas kedatangan Tim Beyond Indonesia - East Timor with Toyota

Kedatangan Tim Beyond Journey di Krida Toyota NTB pada tanggal 17 April 2018 Berbicara tentang mobil, aku yakin sebagian dari kalian pasti berpikiran tentang satu nama merek mobil yang terkenal yang katanya awet dan irit yaitu "TOYOTA", dan tepat sekali beberapa hari yang lalu Selasa, 17 April 2018 di Krida Toyota (Dealer Resmi Toyota di Lombok) pun dengan gembira menyambut kedatangan para team Beyond Beautiful Indonesia yang telah melakukan perjalanan panjang kurang lebih 20 hari dari Indonesia Barat hingga Timor Timor.  Wah aku gak abis pikir nih melakukan perjalanan jauh  selama 20 hari untuk suatu misi dan melewati darat laut gunung pantai dan sebagainya dengan hanya menggunakan mobil via darat. Salut buat om-om journey. Rentetan Mobil-Mobil yang digunakan oleh Tim Journey Beyond Beautiful Indonesia Oh ya, sebelumnya pasti kalian pada masih belum tau siapa sih Tim Beyond Journey ini.  Tim Journey Beyond Beautiful Indonesia merupakan gabungan tiga komuni

Download Cambridge Dictionary For Free (Trust Me Its Work)



Berawal dari iseng-iseng saya follow ni akun line, +Seputar Kampus id line: @seputarkampus, saya akhirnya bisa dapet download "Cambridge Advanced Learner's Dictionary" secara gratis lo. 

Emang apa sih itu ???

Untuk teman-teman yang berminat belajar bahasa inggris secara gratis, apalagi sekarang ituh kita akan sama-sama mengalami ASEAN ECONOMIC COMMUNITY (AEC) atau Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA 2015) kalian mesti wajib belajar bahasa inggris, kalau tidak bakal ketinggalan deh sama negara-negara asia lainnya dan tidak bisa berkompetisi mencari pekerjaan yang ada kedepannya. 

Oke langsung saja, kalian bisa download ini aplikasi secara gratis tanpa perlu ikut kursus sana sini guys. Lumayan saving uang kamu juga buat nabung dan keperluan lain.

Di Dalam Software Cambridge Advance Learner Dictionary ini lengkap banget dah isinya. Hmm pokoknya intinya ada audio british dan american plus exercise, grammar dan vocab gitu. Ada gambarnya, ada pronounciationnya deh lengkap banget. Ini bukan seperti kamus biasa guys. #TrustMe saya sudah download aplikasinya dan ubek-ubek isi aplikasi tersebut jadi saya bisa berani membuat postingan blog ini. :)

Oh ya Kalau kalian beli softwarenya bisa kira-kira ngabisin duit sekitar 500an gitu guys. Tapi disini kalian bisa mendapatkannya secara gratis. >.< (saya suka yang gratis-gratis hehehe)

Jadi lu bisa download ini dalam bentuk aplikasi software dan hanya bisa compatible dengan PC- alias laptop bukan di hape. Oke, pertamanya memang saya juga niatnya mau download di hape, kan menurut saya lebih nyaman dan mudah banget kalau belajar bahasa inggris lewat hape. Tapi sayang its require for PC. It's okay guy.  It's not problem to us :) Walaupun memang ada sih aplikasi android yang mirip seperti kamus, tapi menurut saya tidak selengkap CALD3 ini deh bisa dibuktikan sendiri.

Yeah, i am amazed with such sophisticated software is for FREEEE (I love freee) and so easy to install. Thankyou so much :3

LANGKAH PERTAMA :

You can click under this link, and download it for free guys :) 
NB ; Elu bisa download software -software lainnya yang gak kalah bagusnya di website tersebut. Gokil guys, all softwares is for FREE !!!




LANGKAH KEDUA :

Wait setelah kalian download, pasti ada notifikasi tentang error " The selected disc image file is not valid" Ya? Sama saya juga begitu. Sudah downloadnya lama (sekitar 10 menitan gtu kok) tapi kok kagak bisa launch itu aplikasi ih. Tapi tunggu dulu jangan cepat menyerah dan jugding with negative thinking guys, 

Kalau PC kalian memakai windows 8 keatas mungkin pasti sucessfull installed dia ya, tapi sayang laptop saya memakai windows 7 jadi harus manual dia install nya.

Jadi disini saya mau membantu memecahkan masalah kalian jika kalian punya masalah dengan notif Disc Image File. Untuk mempermudah burning aplikasinya ke CD. Yup, elu bisa buka file ini dengan CD karena filenya lumayan gede sekitar 600an MB gitu.

saya pastikan bahwa kamu juga udah download ISOdisk3 agar bisa burning ini aplikasi cambridge berupa ISO file ke dalam CD. Mudah kok, kalian bisa mengunjungi ini website, tinggal klik dan yup download ISO tersebut. Oh ya saat burning, pastikan masukan CD terlebih dahulu sudah ada di Driver F kalian ya.


LANGKAH KETIGA : 

Tetapi kalau setelah kalian burning CALD3 memakai ISO3 tersebut masih tetap saja tidak bisa kebuka aplikasinya. Hmm ada cara lainnya yang kalian bisa lakukan dengan mengikuti langkah-langkah berikut ini :

1. Setelah download kalian pasti melihat filenya seperti "Disk Image Type" bukan?
2. Lalu klik file CALD yang sudah kalian download, klik kanan dan extract ke format winrar
3. Setelah kalian extract pasti tiba-tiba muncul file directory tentang CALD, buka dan kalian akan menemukan setup.exe
4. Selanjutnya klik setup, dan tunggu sebentar selama installation berlangsung.
5. Selamat belajar. ^.^

Lihat ? Saya sudah berhasil menginstall aplikasi ini. Bagaimana dengan kamu ??? :)




Oke saya cukupkan sampai disini postingan blog saya. Jangan lupa buat SUBSCRIBE blog saya dengn mengetik alamat email kalian disebelah kiri bar blog saya agar kalian berlangganan dan tidak ketinggalan dengan postingan terbaru saya.  Dan tidak lupa untuk follow saya di google plus akun saya :)

Pokoknya mulai sekarang saya usahakan untuk menulis minimal 3 postingan dalam seminggu,

Terima kasih dan    See you :)

Comments

Post a Comment