Skip to main content

Featured

Singgahi Lombok, Begini sambutan Krida Toyota atas kedatangan Tim Beyond Indonesia - East Timor with Toyota

Kedatangan Tim Beyond Journey di Krida Toyota NTB pada tanggal 17 April 2018 Berbicara tentang mobil, aku yakin sebagian dari kalian pasti berpikiran tentang satu nama merek mobil yang terkenal yang katanya awet dan irit yaitu "TOYOTA", dan tepat sekali beberapa hari yang lalu Selasa, 17 April 2018 di Krida Toyota (Dealer Resmi Toyota di Lombok) pun dengan gembira menyambut kedatangan para team Beyond Beautiful Indonesia yang telah melakukan perjalanan panjang kurang lebih 20 hari dari Indonesia Barat hingga Timor Timor.  Wah aku gak abis pikir nih melakukan perjalanan jauh  selama 20 hari untuk suatu misi dan melewati darat laut gunung pantai dan sebagainya dengan hanya menggunakan mobil via darat. Salut buat om-om journey. Rentetan Mobil-Mobil yang digunakan oleh Tim Journey Beyond Beautiful Indonesia Oh ya, sebelumnya pasti kalian pada masih belum tau siapa sih Tim Beyond Journey ini.  Tim Journey Beyond Beautiful Indonesia merupakan gabungan tiga komuni

#ExploreLombok : Pantai Kuta Lombok Tengah



Widih kalian kira Pantai Kuta di Bali yak? Ketipuuuu

Hahahha jadi kalau di Bali itu ada pantai yang terkenal yaitu Pantai Kuta Bali, di Lombok pun tak mau kalah dengan pemandangan alamnya yang menjadikan di Lombok pun ada yang namanya Pantai Kuta, letaknya di sepanjang jalan pantai Lombok Tengah.

Fotoin mama bapak hahaha, wulannya mana? tenang kalo wulan tidak kelihatan maka berarti wulan si sang photografer hihi
Tadi siang tepatnya jam setengah 1 berangkat dari Mataram ke sana kira-kira kurang lebih 1 jam perjalanan, kami berempat sekeluarga jalan-jalan ke Pantai Kuta Lombok. Awalnya sih karena kami ingin sekali-sekali full seharian tidak buka toko, maka mama saya menberi ide untuk pergi jalan-jalan ke lombok tengah yang dimana bapak saya ingin melihat kondisi perubahan apa saja yang sudah terjadi di daerah pantai selatan ini. Tapi selama diperjalanan, sepanjang jalan bypass (lewat gerung) itu dipertengahan jalannya ternyata ada perbaikan jalan sehingga menyebabkan adanya 2 jalur jalan dalam 1 alur jalan. (Maaf tidak sempat saya foto, tapi hanya saya videokan)

Oke sesampainya di Lombok Tengah, destinasi awal kami masih meragukan, setelah melewati beberapa pantai disana, akhirnya bapak saya menghentikan mobilnya di pantai Kuta ini dikarenakan itu pantai yang paling deket dan males untuk pergi ke pantai ujung sana selain itu waktu kami sempit karena saat itu sudah jam 2 siang. Bapak saya takut kami bisa pulang sore banget dan khawatir dengan keamanan selama perjalanan pulang dari sana. Konon katanya kita mesti hati-hati nih, jangan sampai pulang dari sana ke Mataram dihari gelap karena takut terjadi hal yang menyusahkan seperti adanya perampok/begal yang tidak bertanggung jawab disana. Saya menyarankan tetap harus hati-hati dan waspada. :)

Sesampainya disana, kami tak langsung pergi ke pantainya untuk berfoto-foto, tetapi kami mencari tempat makan terdekat. Nah kebetulan diseberang dari papan besar "Kuta Lombok" tersebut terdapat rumah makan kecil, yaaa yang penting dia rame dan murah lah hihihi



Makanan disana lumayan enak lo ternyata walaupun kami hanya memesan nasi goreng dan nasi campur (biar cepet karena perut sudah keroncongan) tapi porsinya lumayang banyak, hmm sepertinya satu porsi nasi goreng tersebut dihargai Rp.20.000. Menurut saya itu lumayan murah lo untuk makanan rumah makan seperti itu. Gak bikin kantong boros.

Setelah selesai makan, kami selanjutnya berkeliling di pantai Kuta. ternyata pada minggu ini di pantai Kuta terjadi pasang surut air laut yang menyebabkan air laut disana berada jauh sekali lo. 

Lihat ombaknya berada disana sangat jauh sekali. Surut banget air lautnya pas hari Purnama
Batu-batu besar aja sepanjang mata melihat di sana. ternyata pantainya isi banyak batu-batu besar yg curam uy


Bersambung ya ....

karena masih transfer foto dan video ke laptop hihihi. See youu toms xoxo :3

Comments