Skip to main content

Featured

Asyiknya Liburan se-Keluarga di Kura-Kura Waterpark Disc.10% via App My Blue Bird

Hayoo.. biasanya apa yang kalian lakukan dikala hari Minggu bersama si kecil dan keluarga??? Kepantai ? Ah lama-lama udah bosen ke alam atau pantai-pantai mulu terus deh secara Lombok mah gak abis-abis pantainya. Hihihi.. 
Nah kalo gitu sini coba aku saranin deh untuk kunjungi salah satu objek wisata asyik buat keluarga di pusat Kota Mataram. Objek wisata ini keren banget, banyak sekali fasilitas yang berada di 1 tempat. Buat yang belum pernah kenal namanya "Kura-kura Waterpark dan Kids Fun House". Buat orang-orang yang sudah kenal namanya biasa menyebutnya dengan "Kura-Kura" saja.
Baca juga : Yuk Intip Asyiknya Liburan Gubernur NTB Zainul Majdi Sekeluarga ke Lombok Elephant Park
Kura-Kura Waterpark - Family Entertainment
“Kura-Kura”, sebuah wahana waterpark dan tempat bermain serta bersantai untuk keluarga. Buat kalian yang berlibur dengan keluarga berikut buah hati, tempat ini bisa dijadikan list kunjunganmu ketika ke Lombok karna termasuk ramah kantong untuk meni…

#ExploreLombok : Pantai Kuta Lombok Tengah



Widih kalian kira Pantai Kuta di Bali yak? Ketipuuuu

Hahahha jadi kalau di Bali itu ada pantai yang terkenal yaitu Pantai Kuta Bali, di Lombok pun tak mau kalah dengan pemandangan alamnya yang menjadikan di Lombok pun ada yang namanya Pantai Kuta, letaknya di sepanjang jalan pantai Lombok Tengah.

Fotoin mama bapak hahaha, wulannya mana? tenang kalo wulan tidak kelihatan maka berarti wulan si sang photografer hihi
Tadi siang tepatnya jam setengah 1 berangkat dari Mataram ke sana kira-kira kurang lebih 1 jam perjalanan, kami berempat sekeluarga jalan-jalan ke Pantai Kuta Lombok. Awalnya sih karena kami ingin sekali-sekali full seharian tidak buka toko, maka mama saya menberi ide untuk pergi jalan-jalan ke lombok tengah yang dimana bapak saya ingin melihat kondisi perubahan apa saja yang sudah terjadi di daerah pantai selatan ini. Tapi selama diperjalanan, sepanjang jalan bypass (lewat gerung) itu dipertengahan jalannya ternyata ada perbaikan jalan sehingga menyebabkan adanya 2 jalur jalan dalam 1 alur jalan. (Maaf tidak sempat saya foto, tapi hanya saya videokan)

Oke sesampainya di Lombok Tengah, destinasi awal kami masih meragukan, setelah melewati beberapa pantai disana, akhirnya bapak saya menghentikan mobilnya di pantai Kuta ini dikarenakan itu pantai yang paling deket dan males untuk pergi ke pantai ujung sana selain itu waktu kami sempit karena saat itu sudah jam 2 siang. Bapak saya takut kami bisa pulang sore banget dan khawatir dengan keamanan selama perjalanan pulang dari sana. Konon katanya kita mesti hati-hati nih, jangan sampai pulang dari sana ke Mataram dihari gelap karena takut terjadi hal yang menyusahkan seperti adanya perampok/begal yang tidak bertanggung jawab disana. Saya menyarankan tetap harus hati-hati dan waspada. :)

Sesampainya disana, kami tak langsung pergi ke pantainya untuk berfoto-foto, tetapi kami mencari tempat makan terdekat. Nah kebetulan diseberang dari papan besar "Kuta Lombok" tersebut terdapat rumah makan kecil, yaaa yang penting dia rame dan murah lah hihihi



Makanan disana lumayan enak lo ternyata walaupun kami hanya memesan nasi goreng dan nasi campur (biar cepet karena perut sudah keroncongan) tapi porsinya lumayang banyak, hmm sepertinya satu porsi nasi goreng tersebut dihargai Rp.20.000. Menurut saya itu lumayan murah lo untuk makanan rumah makan seperti itu. Gak bikin kantong boros.

Setelah selesai makan, kami selanjutnya berkeliling di pantai Kuta. ternyata pada minggu ini di pantai Kuta terjadi pasang surut air laut yang menyebabkan air laut disana berada jauh sekali lo. 

Lihat ombaknya berada disana sangat jauh sekali. Surut banget air lautnya pas hari Purnama
Batu-batu besar aja sepanjang mata melihat di sana. ternyata pantainya isi banyak batu-batu besar yg curam uy


Bersambung ya ....

karena masih transfer foto dan video ke laptop hihihi. See youu toms xoxo :3

Comments