Skip to main content

Featured

Asyiknya Liburan se-Keluarga di Kura-Kura Waterpark Disc.10% via App My Blue Bird

Hayoo.. biasanya apa yang kalian lakukan dikala hari Minggu bersama si kecil dan keluarga??? Kepantai ? Ah lama-lama udah bosen ke alam atau pantai-pantai mulu terus deh secara Lombok mah gak abis-abis pantainya. Hihihi.. 
Nah kalo gitu sini coba aku saranin deh untuk kunjungi salah satu objek wisata asyik buat keluarga di pusat Kota Mataram. Objek wisata ini keren banget, banyak sekali fasilitas yang berada di 1 tempat. Buat yang belum pernah kenal namanya "Kura-kura Waterpark dan Kids Fun House". Buat orang-orang yang sudah kenal namanya biasa menyebutnya dengan "Kura-Kura" saja.
Baca juga : Yuk Intip Asyiknya Liburan Gubernur NTB Zainul Majdi Sekeluarga ke Lombok Elephant Park
Kura-Kura Waterpark - Family Entertainment
“Kura-Kura”, sebuah wahana waterpark dan tempat bermain serta bersantai untuk keluarga. Buat kalian yang berlibur dengan keluarga berikut buah hati, tempat ini bisa dijadikan list kunjunganmu ketika ke Lombok karna termasuk ramah kantong untuk meni…

Apa sih itu 17 App? Apa bedanya 17 dengan Instagram ?



Whatzzuppp guys hello good night yang lagi jomblo (eh single deh biar lebih berkelas) pasti lagi dikasur bobok-bobok an daripada galau yuk ikut live streamingan saya dan nge follow 17 saya hihihi... What? Masih belum tahu aplikasi 17 ya?

Oke langsung aja deh, kalo kalian penasaran dengan namanya 17 app (bacanya Seventeen) yang lagi booming alias aplikasi trending kali ini yuk sekarang saya akan membahas mengenai aplikasi 17 ini. By the way 17 (baca: Seventeen) ini apaan sih? 

Apa itu 17 App?

Saya bantu menjelaskan, setahu dan sepengalaman saya barusan download aplikasi sosmed ini tuh sedang populer disaat ini. Jadi menurut saya sih 17 App ini tuh mirip seperti aplikasi Instagram. Sumpah dia mirip banget tampilan design elegan antara 17 app dengan Instagram itu loh. Tapi uniknya 17 app ini juga dilengkapi  Periscope karena ada live streamingnya plus Snapchat deh. Pokoknya 17 App ini gabungan sosmed-sosmed yang ada yang dijadikan satu. TOP banget dah,  dan setiap kita upload foto video bahkan live streaming kita pun juga bakalan diberi royalti yang jarang kalian dapet di sosmed lainnya loh. Nah royalti itu dikonversikan kedalam USD. Wahhhh selain kita main sosmed ternyata kita  bisa dapat royalti juga dari sana loh uniknya.

Oh ya aplikasi ini bisa kalian download secara gratis di PlayStore dan App Store. 
“Every time you open '17' you'll see new photos from your closest friends, plus breathtaking moments shared by talented and creative people across the globe”
Begitulah kalimat yang kalian lihat ketika mendownload aplikasi ini. Sepertinya ada makna pemberian nama aplikasi oleh pembuatnya mengenai angka 17 ini yah hihihi.

Oh ya update berita terbaru, unfortunetelly untuk saat ini, aplikasi 17 hanya tersedia di sistem operasi iOS, sedangkan bagi pengguna Android kalian tidak bisa lagi buat download karena aplikasi 17 ini sudah dihapus di PlayStore. Entahlah alasannya apa, tapi kalo elu yang lucky nya udah dowload 17 dari awal jangan segera dihapus deh, walaupun banyak berita simpang siur beredar tentang penghapusan aplikasi 17 di Playstore. Oh ya buat yg penasaran bagi pengguna iOS, buruan dicoba, ya dibawah link nya!


Apa bedanya sih 17 App dengan aplikasi sosmed lainnya?

Kalau di Instagram kan kalian bisa upload foto dan video saja tapi kalau di 17 App ini bagai kesempurnaan sosmed daripada Instagram, yang mengadaptasi tampilan dari Instagram, di aplikasi 17  pun kita bisa juga mengupload foto, video, bisa bahkan mengedit foto video persis di Instagram lo. Waduhh kerens banget kan!

1. Like foto/video/live streaming sesuka hati alias tak terbatas

Terlepas dari kesamaan antara 17  dan Instagram, perbedaan lainnya yaitu  pada bagian likes. Di bagian ini pengguna Instagram hanya dapat melakukan satu kali klik likes pada setiap foto. Tetapi pada para pengguna aplikasi 17 ini, pengguna bisa melakukan likes sampai tak terhingga pada foto/video/live streaming yang kita suka. Sampe gempor 1000 likes bisa per fotonya loh. Supaaa! Dan gak cuma itu saja, seperti  fitur like di instagram yang hanya bisa like nya gambar hati/jantung warna merah saja, tampilan like di "Seventeen" bermacam macam seperti like gambar hati warna warni, gambar balon, kelinci, boneka dsb` Wooooooww super dan cute banget!

2.  17 app bisa live streamingan bareng lebih dari 1 orang

Lalu ada juga tambahan pada aplikasi ini, yaitu live streaming dan berinteraksi dengan pengguna lainnya melalui chat. Nah ini nih bedanya antara aplikasi Instagram yang hanya bisa upload foto dan video, sedangkan di Snapchat hanya bisa fitur video berpesan. Sama halnya dengan aplikasi Periskop, pada 17 ini memunculkan live sebagai kekuatannya untuk bisa live streaming seperti chat grup dan kita tentu saja bisa kita beri comment pengguna 17 yang melakukan streaming and tentu saja ada fitur like/love loh sebanyak-banyaknya. Oh ya tapi berbeda dengan aplikasi Skype yang bisa streamingan dengan 2 arah, tapi sayangnya bagi 17app ini  pengguna pemberi comment hanya bisa chat kata-kata tanpa bisa kedengeran suaranya langsung. Yang hanya bisa kedengeran suaranya yaitu si orang yang melakukan streaming dan akan menjawab beberapa pertanyaan dari comment-comment yang diberikan melalui live chat tersebut.

3. Bisa tahu akumulasi followers yang sering nge likes foto/video kita

Kelebihan aplikasi 17 juga terletak pada leaderboard yang menjadi fitur tambahannya. Di sini, pengguna bisa melihat ranking pada akun yang memiliki followers dan likes terbanyak sesuai kategori waktu. Ada yang per hari, per jam hingga per minggu.

4. Kita main sosmed dan bisa dapet uang atau royalti loh! minimal royalty $100
Banyak yang bilang main sosial media buang buang waktu dan uang. But wait itu gak berlaku lagi ketika lu semua download aplikassi 17, karena setelah kita download aplikasi itu kita bisa mendapatkan royalti dalam mata uang dollar melalui layanan PayPal. Semakin banyak video, foto atau live streaming yang di-post, semakin banyak pula royalti yang kita dapatkan. Uang dapat dicairkan dengan syarat minimal 100$ dan di kirimkan ke akun Paypal atau Alipay yang anda daftarkan.

Kece banget deh sosmed ini dan kudu banget elu download sekarang yaaa 

Ada kekurangan / bahaya aplikasi 17 ini gak?

1. Resolusi upload foto dan video masih 1:1

Walaupun banyak kelebihan dan fitur-fitur inovasi didalamnya tetapi pasti ada juga kekurangannya. Nah salah satunya menurut saya yaitu untuk kualitas edit foto di 17 App agak kurang memuaskan deh karena relosusi yang ditampilkan saat meng edit jadi agak pecah dan di 17 App ini hanya bisa mengupload foto dicrop 1:1 seperti versi Instagram sebelumnya. Jadi masih lebih bagusan kalo kita upload dan edit di Instagram karena sekarang Instagram bisa upload foto dalam berbagai bentuk resolusi tanpa harus dicrop kotak sebelumnya.

2. Kalo dipake live streaming bisa bikin hape panas dan baterai cepet habis

Lalu selain itu juga apabila kita melakukan live streaming bahaya nya bisa ngebuat hape kita panas dan otomatis batreai cepet drop atau habis. yup, boros baterainya dan juga ketika menggunakan streamingan membuat kouta kita cepat habis apalagi kalo di tambah jaringan providernya yang lagi lelet. Aduhhh taiii lelet banget sempat saya join di streaming orang chinesse ganteng banget, tapi ya itu tainya nge lag dia koneksinya gara-gara lelet huhft....

Saran saya sih kalo mau live streamingan lebhh baik kau kalian ini memakai wifi aja ya, biar gak putus-putus streamingannya nanti dan pastikan jaringan kamulagi 3G atau 4G. 

3. Sering ngelag dan keluar aplikasinya sendiri

Yang udah download pasti sering mengalami ini yak? entahlah mengapa hal tersebut bisa terjadi, Setahu saya sih mungkin karena RAM kita yang penuh ketika membuka aplikasi 17 ini. So sebaiknya elu bersihkan dulu memori ram hape lo biar lancar main "Seventeen"nya yak :)

4.  Aplikasi 17 tidak ada di PlayStore Android dan hanya ada di iOS

Yup tentu saja hal ini tidak beruntungnya bagi pengguna android, kali ini aplikasi ini hanya ada di appstore pengguna iOS. Sayang banget yah, padahal banyak pengguna hape di Indonesia menggunakan android, dan mengunduh aplikasi mereka secara gratis.

Oh ya juga untuk menjawab semua pertanyaan comment dibawah, saat ini aplikasi 17 sudah dihapus keberadaanya di Playstore. Entahlah karena alasan kenapa bisa dihapus, banyak pro kontra dan isu yang mengatakan bahwa aplikasi 17 ini berbahaya. tapi as long as saya menggunakannya, tidak terjadi bahaya apapun kok. palingan hanya aplikasi ini sering keluar sendiri, selebihnya tidak ada. So enjoy it aja yah guys. :)

Yup, tapi jangan sedih deh untuk pengguna android, karena sebagai alternatif aplikasi hits dan keren yang lagi in banget juga tentunya bisa kalian download gratis di playstore seperti aplikasi Instagram, Snapchat, Periskop, dsb.




Okelah sepertinya segini aja penjelasan singkat saya mengenai 17 App ini. Kalau ada yang mau comment atau mau nanya nanya jelas tentang 17 Apps ini kalian bisa comment dibawah. As soon as possible saya akan membalas satu persatu pertanyaan kalian. Oh ya jangan lupa juga ya buat nge follow akun 17 saya dan blog saya tentunya buat tahu informasi-informasi terbaru yak



Terima Kasih :)

Comments