Skip to main content

Featured

Singgahi Lombok, Begini sambutan Krida Toyota atas kedatangan Tim Beyond Indonesia - East Timor with Toyota

Kedatangan Tim Beyond Journey di Krida Toyota NTB pada tanggal 17 April 2018 Berbicara tentang mobil, aku yakin sebagian dari kalian pasti berpikiran tentang satu nama merek mobil yang terkenal yang katanya awet dan irit yaitu "TOYOTA", dan tepat sekali beberapa hari yang lalu Selasa, 17 April 2018 di Krida Toyota (Dealer Resmi Toyota di Lombok) pun dengan gembira menyambut kedatangan para team Beyond Beautiful Indonesia yang telah melakukan perjalanan panjang kurang lebih 20 hari dari Indonesia Barat hingga Timor Timor.  Wah aku gak abis pikir nih melakukan perjalanan jauh  selama 20 hari untuk suatu misi dan melewati darat laut gunung pantai dan sebagainya dengan hanya menggunakan mobil via darat. Salut buat om-om journey. Rentetan Mobil-Mobil yang digunakan oleh Tim Journey Beyond Beautiful Indonesia Oh ya, sebelumnya pasti kalian pada masih belum tau siapa sih Tim Beyond Journey ini.  Tim Journey Beyond Beautiful Indonesia merupakan gabungan tiga komuni

New Year #1 : new stories, new spirit, and be more gratefull with everything

Whatzzz upppp guys
Happy New Year 2016 guys #owwwwww 
May you and me (us) have a great year, full of happiness and joyy yaaaa 
(i'm sorry for being late to say it than never, right ? :D It's okay )

Daun bergambar hati buat kalian semua ditahun baru ini, semoga kalian makin sayang sama wulan :) 

By the way, hari ini tanggal 10 januari 2016 dan bsok itu gak kerasa udah tanggal 11 januari. (you know lah) kalo inget tanggal 11 januari itu inget sebuah lagu tentang dia #eaaaa. Okeh itu boong. Kalo inget tanggal 11 januari itu inget lagunya gigi. 

11 Januari bertemu....  menjalani kisah cinta ini.. naluri berkata engkaulah miliku .... #eaaa

and the i lupa lyricnya ding. Gak ada momen yang spesial sih, cuma bsok itu adalah ujian semester akutansi manajemen. Yup kita slow sekali kagak ada yang belajar nih, dari tadi pagi pun saya pergi survey kkn ke pandanan, KLU. Baru pulang jam 1 siang tadi dan rencananya ntar sore menjelang malam kita belajar bareng temen-temen kelas saya di tumah tisa. Sekarang ni tumben saya menyempatkan diri buka blog karena lagi ngirim email tugas sebelumnya ke temen, dan akhirnya mampir juga kesini hahahah

(My playsong : Someone New - Banks)

 Heyyy i have a lot of story and i want to share all of them in this post #owwwwwww
Start dari mana yah. Dari sini aja dah ya hihihi

Nipah Beach, Malimbu, Teluk Nara - Family

Well, saya memilih menghabiskan masa liburan akhir tahun saya bersama keluarga saya untuk pergi jalan-jalan ke daerah senggigi, menyusuri pantai utara. Well, karena buntu mau kemana disaat hari libur pertama Mama saya jadinya merekomendsikan untukk pergi ke pante Nipah. Siang-siang jam 10 an kita baru jalan saking buntunya mau kemana hahaha

( My Playsong : Youth - Daughter )

Buat yang belum pernah pergi ke Nipah, hmmm yang enak disana itu hampir sama dengan suasana pantai seperti biasanya, tapi bedanya yaitu nipah itu terkenal dengan Ikan bakarnya. Karena mama kangen sekali sama ikan bakarnya pak udin (ikan bakar paling enak se-nipah dan pemiliknya sangat ramah menurutku) makanya disuruh kita kesini hihihi. Selain ikan bakar menunya, ada pelecing khas lombok, terong bakar (enak sumpah hihihi terong dibakar dan ditaburi sambal maik) dan itupun membuat perut saya kenyangggggg

( My playsong :  Kau adalah - Isyana Sarasvati )

Disana sesaat wulan bersyukur. Bersykur sekali di umur yang ke 20 ini wulan masih bisa merasakan kehangatan keluarga yang lengkap berempat, bisa jalan-jalan tak seperti tahun lalu sibuk ditoko dan mama belum dapet libur, cuaca cerah tidak seperti tahun lalu yang hujan terus, dan sehat tidak kekurangan apapun. 


Setelah makan kita gak langsung beranjak pergi, mama tidur-riduran, saya bapak dan adik saya jalan-jalan dipantai. hhaha panas betul itu kita berjemur jam 12 siang cobaan. Selanjutnya setelah dari nipah kita pergi menyusuri pantai utara ke teluk nara. Disana kita cuma lewatin saja. huhuhu.

( My Playsong : Winter Song - Ariana Grande )

Selanjutnya balik lagi arah mobilnya menuju ke malimbu 2. Kita rehat sebentar disana karena melihat di jembatan malimbu 2 itu agak ramai. Haaha ada kisah lucu disana. Kebetulan saat kami tiba disana, ada juga banyak orang-orang chinesee yang baru tiba disana. Oke saat itu saya bapak dan adik saya jalan jalan ketebing, diikuti oleh orang-orang chinese itu. Sedangkan mama saya sedang memesan jagung bakar dan minuman disana, tiba-tiba katanya ibu saya ditanya oleh ibu dagangnya dari mana, dan datengnya sama orang-orang chinese itu ya ?. langsung saja ibu saya nahan ketawa, hihihi. Memang sih mama saya itu sipit (sama kayak saya hihihi) tapi belum tentu bareng samaan bareng mereka kan. hahah dikira mama guide mereka dari sini 

( My Playsong : Working for it - Zhu & Skrillex )

Hhaha maafken lama nulisnya gara-gara ngedance dengerin lagunya skrillex asiggg bener hihihi. sedangkan Mama Bapak diluar baru pulang dari toko dan Bapak lagi ngomel marah-marahan gara-gara sepele. Fiuhh... #MencobaUntukTidakMendengar #Lalalala #SelaluBegitu #AdaApaApaKitaSelaluDisalahkan

Lanjut

Selanjutnya dari Jembatan Malimbu 2 itu kita menyusuri Senggigi. Lewat sajasih, dan kita langsung menuju Suranadi. #Entahlah gak tau kenapa kita bisa nysar ke dari barat ke timur agi hihihi karena saking ngerasa masih banyak waktu. Kita cuma makan sate bulayak saja disana. Dan selanjutnya kita mampir ke Narmada yang baru dibangun itu and luckily kita ketemu dengan Desi Finalis X Factor yang suaranya kayak luar negeri itu loh. Si mbak desi dari Lombok dan mempunyai suara emas #syalalala. By the way ada fotonya di Instagram. Bisa stalking plus kalo mau difollow atuh instagram koe id nya wulandari.nws yah :D

Seketika itu saya bersyukur dengan apa yang sudah Tuhan berikan kepada saya dan keluarga saya. Kalo orang lain bilang kenapa wulan bersama keluarganya sering sekali jalan jalan. Orang iri begitulah. Lihat saja sekalinya saya pergi bareng sekeluarga. Pamer pergi belanja kagak! Pamer sante dihotel kagak pernah! Beli makanan trus posting dimedsos kagak pernah! Siapa yang sombong cobak!

Kalo saya pergi paling ke rumah tisa buat  nonton dan kerjain tugas bareng kbbs, ke kampus pagi, pulang kampus ke toko,  sorenya ngelakuin tugas masing-masing bersih-bersih rumah bareng adik, malemnya ke pro gym. Dan itu saya lakuin hampir setiap hari you know! Pergi makan diluar bareng pacar ?  Boro-boro punyak pacar dan pergi makan diluar, uang bagi saya enakan ditabung (bukan pelit) dan saya masih single bro jadi tak suka pamer foto mesra buat menuhin isi timeline bareng pacar hep, 

Masih iri ?

Saya banyak peer jadi kerja klompok dirumah temen sampe malem dan kita sering kerjain bareng disalah satu rumah kbbs, udah gitu aja. Kalau dirumah banyak kerjaan rumah yang mesti harus dikerjakan, nyapu, ngepel nyuci dll karena tidak ada pembangtu dirumah kami, jadi sistemnya dirumah kami ini pembagian tugas masing masing. Mama kerja dan urusan masak makanan, bapak kerja, adik nyapu dan maturan, and the last saya nyapu ngepel nyuci baju smua. :)

Memang untuk mendapatkan sesuatu yang indah itu butuh kerja keras dahulu. Mama kerja dari awal tahun 2015 di Masbagik, Lotim, pulang pergi sistemnya bayangkan. Seterong banget kan mama gue, dan tak terasa kini sudah akhir minggu tahun 2015 berarti udah 1 tahun mama menjalani pulang-pergi bolak-balik kerja di masbagik - terara. Saya merasa kasihan sama mama saya karena mumet. Maka dari itu kadang kalo setiap bulan pasti pergi jalan-jalan sekeluarga gitu kemana, entah ke suranadi buat melukat dipemandian sakralnya, makan sate bulayak, ke pante nipah, ke senggigi, atao ke warung seafood 88 dicakraa atau sembahyang keliling bareng pas hari purnama atau hari raya besar. Semua ini saya lakukan agar mama bapak saya senang, akur bisa sekeluarga lengkap pergi, anak2 tidak malah milih main diluar dont care sama keluarga mereka dsb. Maka dari itu lah pasti kalo kalian lihat foto instagram saya pasti fotonya sendri jarang pergi jalan2 bareng temen-temen saya kepante. Saya milih pergi liburan bareng keluarga karena saya mengutamakkan keluarga saya terlebih dahulu, mumpung masih ada waktu kesempatan bisa menghabiskan waktu bareng orang tua kalian kenapa gak sebelum akhirnya menyesal kemudian, bukan.

And juga oh ya kalo kalian mau tau ya, saya ikut fitnes di pro gym itu bukan hanya gaya-gayaan! Jadi alasan saya itu agar memperlancar haid saya. Beberapa bulan saya tidak mengalami haid yang lancar, bahkan pernah 1 tahun saat kelas 3 SMA itu tidak haid sama sekali setahun! Bayangkan dan beberapa bulan terakhir pun masih saja begitu. Sudah kedokter, bahkan dokter kandungan untuk di papsmear, syukur saja hasilnya baik-baik saja tidak mengidap penyakit. Tapi diatkutkan ya itu ntar kesuburannya terganggu. Kata dokter yaitu bahwa saya kekurangan hormon apalah gitu, dan diwajibnkan untuk BEROLAHRAGA! Karena kalo minum obat terus bisa bermasalah sama kandungandan kesuburan kita. You know lah obat kimia berefek samping juga sama badan kita selain menyembuhkan.

MAKA DARI ITU SAYA MELAKUKAN FITNES DI PROGYM setiap malam selama 1 bulan itu bayarnya 300 ribuan lah. Lumayan. Tapi kenapa gak sama kesehatan. Sayangnya sepertinya bulan januari ini sekarang saya skip dulu fitnesnya karena sibuk ujian dan banyk sekali tugas and uang kagak ada buat fitnes. hihihi oh ya bakan orang tua sayabaik mama sama bapak pun ikut juga akhirnya olahraga di sana. Karena ada satu incidenttitik mama saya divonis suatu penyakit, akhirnya sekarang lumayan agak baikan setelah mengikuti olahraga rutin. Semoga mama selalu sehat walhafiat :3

Oke sepertinya cukup sampe disini dulu ya, sekaran sudah jam 5 dan saya mesti mengerjalan tugas rumhan saya, sembahyang trus belajar kelompokdirumah tisa nih karena bsok ujian hihihi. 

Byeeeeee..... and the last but not least makasi banget udah mengerti wulan, mau tetep sempetin baca blog ini hai para anynomous. Saya mau terima kasih banget sama kalian, karena kalo gak ada kalian para reader, pasti semangat buat nulis itu gak ada. (walaupun yang baca itu 35x tapi saya bersyukur) smoga menginspirasiiiiii ^ --- ^




Comments