Skip to main content

Featured

Singgahi Lombok, Begini sambutan Krida Toyota atas kedatangan Tim Beyond Indonesia - East Timor with Toyota

Kedatangan Tim Beyond Journey di Krida Toyota NTB pada tanggal 17 April 2018 Berbicara tentang mobil, aku yakin sebagian dari kalian pasti berpikiran tentang satu nama merek mobil yang terkenal yang katanya awet dan irit yaitu "TOYOTA", dan tepat sekali beberapa hari yang lalu Selasa, 17 April 2018 di Krida Toyota (Dealer Resmi Toyota di Lombok) pun dengan gembira menyambut kedatangan para team Beyond Beautiful Indonesia yang telah melakukan perjalanan panjang kurang lebih 20 hari dari Indonesia Barat hingga Timor Timor.  Wah aku gak abis pikir nih melakukan perjalanan jauh  selama 20 hari untuk suatu misi dan melewati darat laut gunung pantai dan sebagainya dengan hanya menggunakan mobil via darat. Salut buat om-om journey. Rentetan Mobil-Mobil yang digunakan oleh Tim Journey Beyond Beautiful Indonesia Oh ya, sebelumnya pasti kalian pada masih belum tau siapa sih Tim Beyond Journey ini.  Tim Journey Beyond Beautiful Indonesia merupakan gabungan tiga komuni

MY BEST ANIME LIST (RECOMMENDED)

Akhir-akhir ini aku lagi free alias nganggur banget setelah ujian dan yudisium, dan salah satu cara biar gak boring ya dengan nonton film Anime, ya so here it is anime list yang menurut aku anime yang worth it buat kalian juga tonton karena full of sense nano-nano hihihi 😍😍😍

1.  CLANNAD and CLANNAD AFTER STORY

Genre : Romance, Family, Comedy, Slice of Lyfe (Rate : 9.0)
Episode : 1 - 24 Ends

Anime ini bercerita tentang kasih sayang, cinta pertama, rasa kekeluargaan, pokoknya lengkap tentang kisah kehidupan seperti kita di rumah, sekolah, masa lalu yang kelam, keluarga, cinta, bahkan saking bagus, hits dan banyak yang suka cerita anime ini jadi dibuat lanjutan sequel (seriesnya) yang judulnya "Clannad After Story : Tomoya ~ It's a Wonderful Life" bercerita tentang sosok dalam film masa setelah lulus sekolah (re: bekerja dan berkeluarga).

Tokoh favorit : Tomoya, Kyou dan Ibu Nagisa yang cantik. Hehehe

⤮ SPOILER ALERT ⤰
⤃  Pada season 1 mungkin agak sedikit membosankan dimana cerita hanya berputar mengenai Tomoya Okazaki yang berusaha membantu permasalahan teman-temannya sembari membantu Nagisa membentuk klub drama, dan setiap diawal episode selalu ditampilkan siluet tentang robot yang berbicara didalam hati. Barulah di season 2 lebih seru dimana konflik dan drama sesungguhnya terjadi. Bagaimana Tomoya mencari pekerjaan setelah lulus SMA, memulai kehidupannya sebagai pria dewasa, menghadapi kebenciannya pada ayahnya, memulai kehidupan rumah tangga bersama istrinya Nagisa hingga pada akhirnya dia mendapat ujian hidup yang paling berat yang hampir membuatnya menjadi sosok yang paling dibencinya, jika tidak bisa dikatakan lebih parah dan bagaimana dia akhirnya bangkit dari ujian hidup tersebut.


Dan beberapa aku kutip qoutes dari Clannad

"No matter how cold and distant people may become, on the inside something warm and precious always remains, something that never changes. To me, that’s what family is like "
↝ Sakagami Tomoyo (Clannad)

"The world is beautiful. Even if you’re full of tears and sadness, open your eyes. Do what you want to do. Be what you want to be. Find friends. Don’t be in a hurry to grow up. Take your time"
↛ Ichinose Kotomi’s parents (Clannad)
Conclusion
Clannad ini merupakan salah satu seri anime yang memiliki banyak sekali makna, walaupun kadang jelas kadang tersirat. Ada kesenangan, kesedihan, penolakan, ketidakadilan, dan yang paling berpengaruh : Takdir yang dingin, kejam, dan tanpa belas kasihan. Walaupun begitu, itulah kehidupan, dan kehidupan Tomoya adalah salah satu contoh dimana keajaiban dari pertemanan dan rasa kasih sayang akan membantu kita menggapai masa depan yang lebih baik. Clannad session 1 bahkan Clannad – After Story adalah masterpiece drama anime masa lalu, masa kini, dan masa depan. #Terbaekkss #Salute

💓💙💚💛💜💓💙💚💛💜💓💙💚💛💜💓💙💚💛💜💓💙💚💛💜💓

2.  ANGEL BEATS

Genre : Comedy, Romance, Supernatural, Fiction, Slice of Lyfe (Rate : 8,0)
Episode : 1 - 12 ends


Anime karangan Jun Maeda (sama dengan pengarangnya film  Clannad cuy 💜💛💚) pastinya tak kalah keren alur ceritanya karena anime ini bercerita tentang kehidupan setelah kematian. Pernahkah kalian berfikir tentang kematian apa yang akan terjadi setelah itu, anime ini dikit bikin nangis dan ngakak poll karena dipadukan dengan genre komedi yang bikin kamu nggak bakal bosen dari awal episode sampe habis.


Conclusion
Anime ini menceritakan sudut kehidupan setelah kematian yang digambarkan dalam anime ini berupa kehidupan SMA. Mereka yang ketika matinya dalam keadaan muda dan memiliki penyesalan ketika hidup akan di hidupkan kembali ke dunia semi-kematian dimana jika penyesalan mereka ketika selama berada di dunia telah hilang maka mereka akan hilang dari dunia semi kematian ini.

Here beberapa qoutes yang aku kutip :

When we were still in the world of living, death was something that came indiscriminately and randomly. So, there was no way to fight it
 ↪ Yuri Nakamura (Angel Beats!)
💓💙💚💛💜💓💙💚💛💜💓💙💚💛💜💓💙💚💛💜💓💙💚💛💜💓

3. TORADORA

Genre : School Life, Romance, Family, Comedy, Slice of Lyfe
Episode : 1 - 24 Ends

Ceritanya mengisahkan kehidupan Ryuuji Takasu dengan Aisaka Taiga yang kebetulan tinggal bersebelahan a.k.a tetanggaan. Ceritanya pun mulai berputar sekitar kontrak Taiga dengan Ryuuji untuk membantu Taiga untuk mendapatkan Yuusaku Kitamura. Sebagai ancaman Taiga sepertinya menunjukan bahwa ia tak mungkin mendapatkan Minori Kushieda tanpa membantu Taiga. Namun semua stategi yang dijalankan tidak berjalan dengan baik, malah menimbulakan kesalah-pahaman diantara mereka. Teman-teman mereka, bahkan lebih buruk lagi kedua orang yang mereka sukai mengira mereka adalah lover. This unique love story showcases what it is like to fall in love with someone you could never have imagined yourself falling for.


Conclusion (Rate : 8,0)
ToraDora memiliki kisah tentang bagaimana jalan pikiran anak muda dan bagaimana dia akan dewasa. Bagaimana cara melepas topeng personality, bagaimana lepas dari image yang dijatuhkan orang. Bagaimana seharusnya hubungan itu, bagaimana ia harusnya dimulai dan berjalan. Cinta segi empat eh bahkan segi lima, dll pokoknya worth it juga kok ditonton.
Quotes :
"As long as there’s at least one person who understands me, I’ll be okay."
Ami Kawashima (Toradora!)

"The thing you wished for the most, is something you’ll never get".
Aisaka Taiga (Toradora!)


 💓💙💚💛💜💓💙💚💛💜💓💙💚💛💜💓💙💚💛💜💓💙💚💛💜💓

4. Kaichou wa Maid-sama

Genre : Romance, Comedy, School Life (Rate : 9.0)
Episode : 1 - 26 Ends + OVA


Misaki is the class president, known for being strict and cold, who hides one very dark secret: she works part-time in a maid cafe dressed up in a cute maid costume! That is until she is found out by Takumi, the school's most popular guy. With her secret revealed, Misaki must now keep this handsome boy from letting the skeletons out of her closet. But what starts out as a way to protect her secret slowly grows into something more, as the two begin to see each other for more than just their exterior images. Here it is some qoutes that relate with this anime :

"Why is my heart beating so fast? Why do I feel lonely when you leave me? Why are you… the only one causing me so much confusion?" ↹ Misaki Ayuzawa (Kaichou wa Maid-sama!)

"Words won’t be enough to describe it..the feeling of love keeps flowing out from everywhere… even if everyone against it… even if you know that you shouldn’t..but once you’ve noticed this feeling.. you won’t be able to stop it anymore…" ⇎ Hanazono sakura (Kaichou wa Maid-sama!)


💓💙💚💛💜💓💙💚💛💜💓💙💚💛💜💓💙💚💛💜💓💙💚💛💜💓

xoxo
🔽🔼


Comments