Featured

Sophie Paris Fashion and Beauty Festival 2017 di Lombok

Bonjour ~ 
* Salam hangat dari Sophie Paris *


Kalian udah pada pernah dengar nama Sophie Paris gak? 

Yup benar sekali. Sophie Paris itu nama salah satu perusahaan yang terkenal dengan penjualan produk fashion, beauty, dan healthy living berbasis sistem direct-selling di Indonesia gitu. Kalo dulu mungkin kalian kenalnya dari ibu atau tetangga kalian dengan nama Sophie Martin, nah itu dia. Sekarang berubah nama menjadi Sophie Paris biar lebih kece. ๐Ÿ‘•๐Ÿ‘–๐Ÿ‘œ๐Ÿ’„๐Ÿ‘š

Sukma Nurhaliza, Fashion Blogger asal Lombok  memberikan tips memadupadankan gaya dengan tas, baju, dan aksesoris dari Sophie Paris

Dalam rangka memperkenalkan produk baru edisi Ramadhan, Sophie Paris menggelar acara Sophie Paris Fashion & Beauty Festival 2017 di Lombok yang berlangsung di Hotel Lombok Raya. 

Yuhuuu, ini pertama kalinya aku datang di acara fashion gitu so ketika ada info dari temen ada acara kayak gini ya tanpa berpikir panjang lagi aku langsung daftarkan diri buat ikut lah. Motoku : Kesempatan gak datang 2 kali, so manfaatkan waktumu saat ini juga. Ya kira-kira begitulah

Dyah Ayu Mantili sebagai Vice President Sales & Training Sophie Paris memberikan sambutan
Ramainya acara Sophie Paris Fashion & Beauty Festival 2017 di Lombok

Tepatnya hari Sabtu tanggal 20 April kemarin, acara ini berlangsung dengan meriah. Bayangkan saja, yang hadir di acara ini ramai banget dah. Dan menjadi suatu kebanggan lagi lo ya, Mataram menjadi kota ketiga yang dipilih oleh Sophie Paris menggelar event seperti ini setelah sebelumnya di Kota Samarinda dan Medan. Wah excited banget lah para member Sophie Paris yang ada di Lombok hehehe...

Sophie Paris Fashion & Beauty Festival ini dimulai sejak pukul 11.00 sampai 16.00 sore. Dalam acara ini, berbagai kegiatan menarik diadakan untuk menghibur ratusan member Sophie Martin di Lombok seperti fashion show, beauty booth, fashion booth, bahkana ada zumba session dan juga mendengarkan testimoni dari para member Sophie gitu. 

Pengunjung dapat melihat produk-produk fashion terbaru dari Sophie Paris

Pada kegiatan tersebut para pengunjung dapat menikmati seluruh acara hanya dengan membayar Rp. 25.000. Harga tersebut sudah termasuk 1 katalog Sophie Paris dan tester produk. Kemudian 50 pengunjung pertama yang datang ke acara kemarin mendapatkan hand cream sebagai bonus. Lucky banget!

 "Aku daftar jadi membernya cuma bayar Rp. 70 ribu doang sih", kata salah satu perempuan yang kebetulan baru menjadi member yang pas lagi duduk disamping ku.

Trus kecenya lagi ada promo "Gratis Lipstik" untuk pecinta fashion & beauty yang lakuin pendaftaran jadi member selama acara berlangsung pada Recruitment Booth. Udah proses pendaftarannya sangat mudah trus kalo member dapat diskon pembelian produk apa saja sebesar 30%. Gak rugi deh buat orang-orang yang datang ke acara kemarin.
Produk Sophie Sas Eye Shadow dengan harga Rp. 30.000 aje ๐Ÿ˜
Produk-produk kecantikan baik kosmetik make up dan bodycare dari Sophie Paris ID




Belanja di Product Booth sepuasnya dengan beragam diskon yang didapatkan

Oh ya setelah datang di acara ini, dari yang aku tangkap sih melalui event ini Sophie Paris memberikan kesempatan untuk wanita Indonesia khususnya di Lombok untuk menjadi pengusaha melalui peluang bisnis yang ditawarkan dan gimana ya, hmmm agar bisa mengubah wanita itu bisa mandiri. Jadi selain mereka bisa tampil cantik dengan produk Sophie, mereka juga bisa mandiri secara finansial dong so gak terus tergantung belanjanya pake uang suami yang terbatas. Hehehe.. Betul tidak?

Di sela-sela acara, ada pemberian penghargaan kepada para member yang berhasil mencapai pejualan tertinggi dan perekrut terbanyak. Selain itu juga mendengarkan testimoni real dari para member Sophie yang mengatakan bahwa produk Sophie memiliki kualitas bagus dengan harga standar. Uhhh, cocok banget ama kita nih. 

Pemberian reward kepada Top 3 member yang mencapai sales n rekrut tertinggi

Terakhir acara ini ditutup dengan acara fashion show dari beberapa model perempuan yang memakai produk terbaru dari Sophie Paris edisi Ramadhan dan model Pria yang memakai produk baju casual, nyaman dan cocok dipakai kemana pun. 

Terdengar sorak-sorakan penonton ketika model cowok lewat di dekat tempat duduk pengunjung, hahaha


Woooahh, akhir kata aku ucapkan terima kasih banget ya Sophie Paris yang sudah mengadakan event kece Fashion & Beaury Festival di Mataram. Dan juga terima kasih banyak buat Mbak Dee dan teman-teman blogger yang sudah ngundang aku buat hadir. Semoga Sophie Paris bisa hadir kembali di Mataram dengan acara yang lebih seru.
 

Foto bareng Tina, PR Sophie Paris, thankyouu Sophie Paris udah kasi goodie bag yang isinya kece abis ๐Ÿ˜







Mercii ~ ๐Ÿ’ž

Comments

  1. Info lengkap.. Tulisanny keren.. Sayang saya gak bisa ikutan cz masih jam kerja.. Insyaallah laen kali ikutan klo da acara sperti ginian hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih hehehe, oh ya salam kenal juga
      amin semoga di acara selanjutnya bisa ikut biar makin seru acaranya banyak org

      Delete
  2. Replies
    1. Lucu bgt fotoan di light box jadi aku upload, hihihi

      Delete
  3. Kece banget laaah kalian iniii

    ReplyDelete
  4. Sepertinya bnyak wanita d sana ๐Ÿ˜‚

    ReplyDelete
  5. Sepertinya bnyak wanita d sana ๐Ÿ˜‚

    ReplyDelete
    Replies
    1. Rata-rata yang dateng cewek karena acara fashion hehehe

      Delete
  6. Kereen... see u in next event yoo

    ReplyDelete

Post a Comment