Skip to main content

Featured

Singgahi Lombok, Begini sambutan Krida Toyota atas kedatangan Tim Beyond Indonesia - East Timor with Toyota

Kedatangan Tim Beyond Journey di Krida Toyota NTB pada tanggal 17 April 2018 Berbicara tentang mobil, aku yakin sebagian dari kalian pasti berpikiran tentang satu nama merek mobil yang terkenal yang katanya awet dan irit yaitu "TOYOTA", dan tepat sekali beberapa hari yang lalu Selasa, 17 April 2018 di Krida Toyota (Dealer Resmi Toyota di Lombok) pun dengan gembira menyambut kedatangan para team Beyond Beautiful Indonesia yang telah melakukan perjalanan panjang kurang lebih 20 hari dari Indonesia Barat hingga Timor Timor.  Wah aku gak abis pikir nih melakukan perjalanan jauh  selama 20 hari untuk suatu misi dan melewati darat laut gunung pantai dan sebagainya dengan hanya menggunakan mobil via darat. Salut buat om-om journey. Rentetan Mobil-Mobil yang digunakan oleh Tim Journey Beyond Beautiful Indonesia Oh ya, sebelumnya pasti kalian pada masih belum tau siapa sih Tim Beyond Journey ini.  Tim Journey Beyond Beautiful Indonesia merupakan gabungan tiga komuni

Promo Diskon 10% Belanja Oleh-oleh Khas Lombok di Sasaku via Aplikasi My Blue Bird


Tampilan Outdoor dan Indoor dari Sasaku, tempat oleh-oleh khas Lombok. (google.com)


Halo, buat kalian para penumpang setia dan pengguna transpotasi Lombok Taksi (Taksi Blue Bird) mulai saat ini ada kabar gembira. Mulai per tanggal 7 September 2017, Pusat Oleh-Oleh "Sasaku" yang berlokasi di Jalan Raya Senggigi - NTB, memberikan "discount" atau potongan harga sebesar 10 persen dari total transaksi belanja bagi pengguna Lombok Taksi (Blue Bird Group).

Tentunya terkadang kita ingin membawa sesuatu yang khas dari daerah atau tempat wisata yang kita kunjungi. Baik itu barang koleksi ataupun kudapan lokal. Kalau Bali punya Joger, Krishna ataupun yang lainnya. Jogja punya Dagadu maupun brand-brand lain. 

Lombok juga tidak kalah menarik, karena memiliki pusat oleh-oleh terbesar bernama Sasaku, yang dimana membuka gerai baru di jalan Senggigi. Selain itu kebetulan baru di buka Sasaku Resto tepatnya berada di lantai 2, outlet Sasaku Senggigi.



Kerja sama Lombok Taksi dengan Sasaku, Toko Oleh-oleh Khas Lombok




Sebagai bentuk layanan pihak Blue Bird terhadap tamu atau penumpang setia taksi, Blue Bird baru-baru ini memberikan pelayanan terbaik berupa potongan harga atau diskon kepada konsumen. Maka dari itu pada hari Kamis, 7 September 2017, Lombok Taksi (Blue Bird Group) melakukan kesepakatan penandatanganan kerja sama (MoU) antara Manajer Lombok Taksi, Amir Muslim, dengan Manajer Sasaku Lombok, Muh. Christoper dengan tak lupa membawa segenap kru dari Lombok Taksi dan General Manager Area Bali Lombok, Blue Bird Group, dr. I Putu Gede Panca Wiadnyana yang turut hadir dalam acara ini.

Yang dimana diharapkan dari kerja sama ini agar dapat saling menguntungkan kedua belah pihak dan bahkan bisa terjalin kerja sama di waktu yang akan datang. Pihak Blue Bird juga menargetkan akan terus menambah kerja sama dengan UMKM lokal atau home industri yang selama ini kurang berkembang akibat terkendala dalam pemasaran produknya.

Foto bersama para kru dan manajer dari Lombok Taksi dan Sasaku





Perlu diingat

Tentu tidak semua penumpang mendapat diskon, karena syarat dan ketentuan tetap berlaku. Diskon hanya berlaku jika penumpang memesan taksi menggunakan Aplikasi My Blue Bird  kemudian menunjukan history perjalanannya dan ini tidak berlaku bagi yang memesan via telpon

Sebelum ke Sasaku, pastikan kamu sudah mendownload aplikasi ini ya di smartphone kalian melalui Playstore. Abis itu login deh isi sesuai identitas kamu.



Cara Mendapatkan Diskon 10% di Sasaku, Toko Oleh-oleh Khas Lombok
  1. Kunjungi Sasaku Outlet di Senggigi atau di Batulayar dengan menggunakan Lombok Taksi yang dipesan melalui Aplikasi My Blue Bird
  2. Tunjukan bukti history trip penumpang menuju Sasaku Oleh-oleh khas Lombok saat itu pada kasir 
  3. Langsung deh dapatkan spesial diskon 10% dari total pembelian kita. Lumayan kan
Gimana ? Pokoknya buat kalian yang mau cari Tempat oleh-oleh khas Lombok mesti kudu ke Sasaku, jangan yang lain tapi inget ya sambil naik Lombok Taksi biar gak tersesat, dapat diskon pula


Salam,


Go Social Buzz 

Comments

  1. Saya juga pengunduh aplikasi blue bird, terasa bermanfaat sekali. Naik taksi blue bird aman dan nyaman.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ia, sekarang mau pesan taksi lebih mudah dan kekinian pake Aplikasi My Blue Bird dah

      Delete
  2. Setuju..
    Paling pas bener dah, jalan2 di Lombok mbekel aplikasi My Blue Bird.
    Dapet diskon pula di tenant2 keren kota Mataram Lombok.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lumayan tuh diskon 10% hihihi
      Ahhh besok-besok kalo mau jalanjalan sama Lombok Taksi aja deh bareng keluarga

      Delete

Post a Comment