Skip to main content

Featured

Singgahi Lombok, Begini sambutan Krida Toyota atas kedatangan Tim Beyond Indonesia - East Timor with Toyota

Kedatangan Tim Beyond Journey di Krida Toyota NTB pada tanggal 17 April 2018 Berbicara tentang mobil, aku yakin sebagian dari kalian pasti berpikiran tentang satu nama merek mobil yang terkenal yang katanya awet dan irit yaitu "TOYOTA", dan tepat sekali beberapa hari yang lalu Selasa, 17 April 2018 di Krida Toyota (Dealer Resmi Toyota di Lombok) pun dengan gembira menyambut kedatangan para team Beyond Beautiful Indonesia yang telah melakukan perjalanan panjang kurang lebih 20 hari dari Indonesia Barat hingga Timor Timor.  Wah aku gak abis pikir nih melakukan perjalanan jauh  selama 20 hari untuk suatu misi dan melewati darat laut gunung pantai dan sebagainya dengan hanya menggunakan mobil via darat. Salut buat om-om journey. Rentetan Mobil-Mobil yang digunakan oleh Tim Journey Beyond Beautiful Indonesia Oh ya, sebelumnya pasti kalian pada masih belum tau siapa sih Tim Beyond Journey ini.  Tim Journey Beyond Beautiful Indonesia merupakan gabungan tiga komuni

Promo Diskon 10% Kulineran di Ayam Taliwang Irama via Aplikasi Blue Bird

Kalau kalian lagi berada di Lombok atau sedang jalan-jalan ke Lombok, jangan lupa sempatkan yah untuk mencicipi salah satu rekomendasi makanan khas Lombok terbaik yaitu Ayam Taliwangnya.


Ayam taliwang bakar adalah salah satu sajian khas nusantara asal Lombok yang populer dengan rasa gurih dan pedas menggigit.

Uhhhhh... Mata anda dijamin langsung melek ketika menyantap ayam kampung yang dibakar dengan paduan sambal khas yang berbeda. Makanan ini biasanya disajikan bersama makanan khas Lombok yang lainnya, seperti pelecing kangkung.

Well, salah satu rumah makan yang saya tahu sudah terkenal di masyarakat karena selalu menjaga kualitas makanannya yaitu Rumah Makan atau Lesehan Ayam Bakar Taliwang Irama, Aseli Ayam Kampungnya Gak Abal-abal.



R.M Ayam Taliwang Irama ini berada di Jalan Ade Irma Suryani No.10, Karang Taliwang, Cakranegara, Kota Mataram. Dan sampai saat ini sudah membuka 3 buah cabang yang bernama Taliwang Irama 1, 2 dan 3 yang lokasinya masih 1 jalur dengan Jl. Ade Irma Suryani.

Kulineran sambil dapet Promo diskon menarik 

Setelah sukses menggandeng tenant-tenant di Lombok Epicentrum Mall (LEM) beberapa waktu lalu, Lombok Taksi Blue Bird, sebagai salah satu operator taksi terbesar di Lombok kembali menjalin hal yang sama. Kali ini giliran RM. Taliwang Irama I yang berhasil digandengnya. 

Ini sebagai bentuk layanan pihak Blue Bird terhadap tamu atau penumpang taksi setia Blue Bird untuk terus memberikan pelayanan terbaik dengan penawaran menarik berupa potongan harga atau diskon kepada konsumen.

Sekarang Naik Lombok Taksi (Blue Bird Group), Promo Diskon 10% Kulineran di Ayam Taliwang Irama Loh.  Syarat? Gampang kok, kita cuma memesan taksinya pakai Aplikasi My Blue Bird aja.

Tentu tidak semua penumpang mendapat diskon, karena syarat dan ketentuan tetap berlaku. Diskon hanya berlaku jika penumpang memesan taksi menggunakan Aplikasi My Blue Bird  kemudian menunjukan history perjalanannya dan ini tidak berlaku bagi yang memesan via telpon

Kerja sama Lombok Taksi dengan R.M Ayam Taliwang Irama

Rabu, 6 September 2017 lalu yang bertempat di R.M Ayam Taliwang Irama, Lombok Taksi (Blue Bird Group) melakukan penandatanganan kerja sama (MoU) antara Manajer Lombok Taksi, Amir Muslim, dengan pemilik rumah makan Ayam Taliwang Irama, Bapak I H Sofyan. 


Diharapkan dari kerja sama ini agar dapat meningkatkan jumlah pengguna Lombok Taksi kemudian para tamu yang datang ke Lombok akan tertarik menikmati menu khas ayam bakar taliwang dengan adanya potongan harga, memudahkan datangnya pelanggan baru bagi pengusaha lokal, dan juga bisa menekan biaya promosi marketing para pengusaha lokal. 


Cara Mendapatkan Diskon 10% di R.M Ayam Taliwang Irama
  1. Kunjungi R.M Ayam Taliwang Irama dengan menggunakan Lombok Taksi yang dipesan melalui Aplikasi My Blue Bird
  2. Tunjukan bukti history trip penumpang menuju R.M Taliwang Irama saat itu pada kasir 
  3. Langsung deh dapatkan spesial diskon 10% dari total pembayaran makan kita. Lumayan kan
Gimana ? Pokoknya buat kalian mesti kudu coba deh itu ayam taliwang di Irama sambil naik Lombok Taksi biar gak tersesat, dapat diskon pula



Mau dapet diskon di Tempat lain ? 
Nih Diskon Kuliner atau belanja di Lombok Epicentrum Mataram

Jalan-jalan di Lombok kini makin seru dengan Aplikasi My Blue Bird. Segera pesan taksi melalui aplikasi My Blue Bird untuk perjalananmu menuju Lombok Epicentrum Mall dan nikmati berbagai promo menarik! Cukup tunjukan history perjalanan Anda dengan My Blue Bird dan dapatkan diskon belanja & kuliner di berbagai tenant Lombok Epicentrum Mall sebagai berikut :
  • Discount at Buger King, 20%
  • Discount at My Kopi O, 10%
  • Discount at Quali Noodle Rice, 10%
  • 5 times free games at Timezone
  • Discount at Omah Cobek, 10%
  • Discount at Excelso, 10%
  • Discount at Ikan Goreng Cianjur, 10%
Yukk buruan pesan taksi pake aplikasi My Blue Bird (download di Playstore) dan dapatkan promo diskon menarik lainnya :3


Comments

Post a Comment