Skip to main content

Featured

Singgahi Lombok, Begini sambutan Krida Toyota atas kedatangan Tim Beyond Indonesia - East Timor with Toyota

Kedatangan Tim Beyond Journey di Krida Toyota NTB pada tanggal 17 April 2018
Berbicara tentang mobil, aku yakin sebagian dari kalian pasti berpikiran tentang satu nama merek mobil yang terkenal yang katanya awet dan irit yaitu "TOYOTA", dan tepat sekali beberapa hari yang lalu Selasa, 17 April 2018 di Krida Toyota (Dealer Resmi Toyota di Lombok) pun dengan gembira menyambut kedatangan para team Beyond Beautiful Indonesia yang telah melakukan perjalanan panjang kurang lebih 20 hari dari Indonesia Barat hingga Timor Timor. 
Wah aku gak abis pikir nih melakukan perjalanan jauh  selama 20 hari untuk suatu misi dan melewati darat laut gunung pantai dan sebagainya dengan hanya menggunakan mobil via darat. Salut buat om-om journey.

Oh ya, sebelumnya pasti kalian pada masih belum tau siapa sih Tim Beyond Journey ini. Tim Journey Beyond Beautiful Indonesia merupakan gabungan tiga komunitas. Pertama, Team Velozity Journey 2018. Kedua, Team Toyota Kijang Club Indonesia (TKCI). Ketiga,

Yuk Intip Asyiknya Liburan Gubernur NTB Zainul Majdi Sekeluarga ke Lombok Elephant Park

Pak Zainul Majdi, Gubernur NTB bersama Pak Ketut dan Ibu Felicia Suadika (Owner), dan Pak Najmul Akhyar dan Istri (Bupati KLU)


Menikmati liburan di tengah kesibukan pekerjaan merupakan dambaan bagi setiap orang. Apalagi jika bisa berlibur bersama keluarga tercinta guna menghabiskan waktu bersama.

Tidak hanya orang-orang biasa saja bisa menikmati liburan. Para pejabat penting negara juga memerlukan liburan. Salah satunya yaitu orang nomor 1 di NTB, Dr. K.H. TGB. Muhammad Zainul Majdi.

Ditengah kesibukan Pak TGB Zainul Majdi sebagai Gubernur Nusa Tenggara Barat 2 periode, Pak Gubernur tak lupa berusaha menyempatkan liburan bersama keluarganya ke Lombok Elephant Park di saat weekend, 23 September 2017 lalu.

Lombok Elephant Park ini adalah sebuah kebun binatang yang baru launching bulan Maret kemarin dan satu-satunya kebun binatang yang ada di Lombok. Lombok Elephant Park berada di Jl. Raya Tanjung KM 5, Sigar Penjalin, Lombok Utara.

Di Lombok Elephant Park, Gubernur TGB Zainul Majdi menikmati waktu bersama anaknya dan istrinya, Hj. Erica Zainul Majdi.

Berikut ini beberapa kumpulan foto kebahagiaan keluarga Zainul Majdi saat berkunjung liburan ke Lombok Elephant Park

1. Berfoto ria bersama burung kakak tua yang jinak banget






 

2. Putri TGB, Khadija Hibbaty Majdi tak takut bercengkerama dengan gajah. Ia juga mencoba memberi makan hewan besar ini.

 

3. Pak TGB juga sempat menemani Khadija, Putri kecilnya yang sangat antusias bertemu dengan burung-burung lucu

 

4.  Bertemu dengan si Iguana untuk pertama kalinya

 

5. Menyapa si Valent, orang utan yang langka dan sangat suka cone ice cream
 

 

6.  Pak Zainul Majdi bersama anaknya Menaiki Gajah dan berkeliling Lombok Elephant Park




 

7. Berjalan sambil menikmati suasana hijaunya Lombok Elephant Park




 

8. Makan siang bersama dengan sajian yang dihidangkan oleh LEP Restaurant













Info lebih lanjut bisa langsung diakses website resmi : Lombok Elephant Park 

Buat kalian yang udah bosen dengan liburan ke Mall, Pantai, Gunung atau Air Terjun, Nah cocok banget nih Lombok Elephant Park ini bisa dijadikan tempat wisata alternatif buat liburan bersama keluarga kalian.


Promo Tiket Warga NTB

Oh ya buat warga Lombok, Jangan lupa juga ya berkunjung ke Lombok Elephant Park karena bulan ini lagi ada promo khusus masyarakat NTB bayar tiket masuknya cuma 75 k/orang, syaratnya cuma tunjukan KTP asli Lombok yang berdomisili di Nusa Tenggara Barat.

Plus masyarakat baik lokal dan international yang merupakan pelanggan setia lombok taksi bisa mendapatkan diskon 15% lagi jalan-jalan ke Lombok Elephant Park dengan memesan taksi menggunakan Aplikasi "My Blue Bird" ya. Tinggal pesan pake aplikasinya, tunjukan bukti history ke kasir dan dapetin deh diskon tiket masuk 10%. Lumayan banget ya



Thankyou juga Pak TGB dan Ibu mau dengan senang berfoto bersama kami. Mereka humble banget loh ketika di minta fotoin bareng. :3 Buat kenang-kenangan hihihi

by @hiwulandari

Comments

  1. Waah seru banget yaa liburannya pak gubernur. Saya belum pernah kesana heuheu -.- jdi pengen

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo ke taman gajah pake promo warga NTB, kita banyak bisa explore dan fotoan bareng hewat-hewan satwa yang dilindungi tuh

      Delete
  2. Replies
    1. Wah ayo mbak Laily ajak juga liburan akhir pekan bareng keluarganya ke Lombok Elephant Park :D

      Delete
  3. Replies
    1. Biar kekinian, yuk liburan juga ke Lombok Elephant Park, taman gajah pertama ada di Lombok nih

      Delete
  4. Klarifikasi sebagaimana diberitakan dan dimuat di Youtube itu bukan pada substansi yang sebenarnya, apalagi sudah ada framing “para Tuan Guru NU yang mendatangi”.

    Merasa para kiai NU di NTB dimanfaatkan oleh media yang baru diregistrasikan di Jogjacamp pada 3 Mei 2017 itu, aktivis muda NU menyebutframing pemberitaan situs abal-abal sebagai suul adab.

    “Astaghfirullah. Dalam keterangan gambar TGH Turmudzi sowan ke pendopo Gubernur. Siapa yang sangat suul adab menyetting ini. Presiden Jokowi saja sowan ke al-Mukarrom TGH Turmudzi,” ujar Ustadz T.R dalam sebuah diskusi terbatas, Ahad (08/04/2018).

    “Masa kiai/ulama sepuh diberitakan seperti itu?” Ujar AM, yang menangapi respon T.R, tidak terima framing media belum genap berusia satu tahun itu.

    TGB Zainul Majdi yang "Habisi" Orang-Orang NU, Bukan Cerita Baru di NTB

    ReplyDelete

Post a Comment